Enjoy Reading
🍃Sekecewanya Taehyung pada yn,
Ia masih tetap menyayangi yn.•••
Disisi lain,Yn sedang mencari pekerjaan untuk menopang hidupnya.
Sudah 2 jam Yn berkeliling mencari pekerjaan tetapi belum ada satupun yang ia dapatkan.Yn duduk di pinggir jalan,ia kelelahan dan kelaparan. Uang yang ia bawa tinggal sedikit,karena ia bayar untuk sewa rumah.
"Tuhan... Aku lapar dan haus"lirih Yn mendudukkan dirinya di trotoar pinggir jalan.
"Yn...kau harus semangat,ayo kita cara lagi.. tuhan bantulah aku.."ujar Yn menyemangati dirinya sendiri sambil berjalan kembali mencari pekerjaan.
30 menit berjalan~~~
Yn sudah mencari kesana kemari,tapi tak ada satupun yang menerimanya.
Tapi...
Yn melihat ada seorang nenek nenek duduk di bangku taman dengan lesu sambil memijat kakinya.
Yn menghampiri nenek itu dan berlutut dibawahnya."Helmoni gwenchana?"tanya Yn khawatir pada helmoni itu.
Helmoni itu pun mengangkat kepala nya dan menatap Yn tersenyum.
"Nan gwenchana,hanya saja kaki ku sedikit keram dan punggungku mau patah rasanya"ujar helmoni sambil terkekeh pelan.
"Ehm..sini helmoni Yn pijatkan"ujar Yn memegang kaki helmoni itu,tapi dengan segera helmoni itu menahannya.
"Tak usah aku baik-baik saja kok"ujar helmoni itu merasa tak enak dengan Yn.
"Gwenchana helmoni,Yn pijatkan mee"ujar Yn tersenyum dan mulai memijit kaki helmoni itu.
Helmoni yang melihat Yn pun hanya tersenyum.
"Masih ada orang baik didunia ini"batinnya seraya menatap Yn lembut."Nah selesai apakah sudah mendingan helmoni"tanya Yn antusias sambil menatap helmoni itu.
"Nee...terima kasih telah membantu ku"ujar helmoni itu sambil mengusap puncak kepala yn.
"Helmoni mau kemana? Membawa barang sebanyak ini?"tanya Yn seraya duduk di samping helmoni itu.
"Mau pulang,tadi helmoni kesini bersama cucu helmoni tapi dia menghilang"ujar helmoni itu pada yn.
"Ehmm...mau Yn antar pulang helmoni?"tawar Yn pada helmoni itu.
"Apa kau tak kerepotan nak?"tanya helmoni itu menatap Yn.
"Tidak helmoni,mari ku antar"jawab Yn tersenyum lalu membantu helmoni itu untuk berdiri dan mengantarnya pulang
*Sesampainya di kediaman helmoni itu*
"Helmoni... Kau dari mana saja?"tanya seorang wanita yang tiba tiba datang menghampiri Yn dan helmoni itu dengan tergesa gesa.
"Dasar anak nakal..."ujar helmoni itu menjewer telinga si perempuan tadi.
Yn tertawa kecil melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
De TodoKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...