Enjoy Reading
🍃
Episode sebelumnya
"KALAU KAU TIDAK MENGIZINKANNYA SAAT ITU,MUNGKIN YN TIDAK AKAN SEPERTI INI"bentak yoongi pada hoseok yang menangis menyesalinya.
•
••
Disisi lain
"Bagaimana keadaannya dokter" tanya seorang wanita dengan wajah cemas.
"Maafkan kami,kami sudah berusaha sekuat tenaga. Tetapi tuhan berkata lain"ucap dokter itu sendu.
"Apa ia meninggal dok?"tanya perempuan itu dengan airmata menetes.
Dokter itu hanya menundukkan air matanya.
"Gadis itu juga mengidap kanker darah,maka dari itu ia tidak bisaa diselamatkan"ucap dokter itu"Apa?"tanya perempuan itu kaget.
"Boleh saya masuk dok"ucap perempuan itu lagi."Silahkan"ucap dokter dan meninggalkan perempuan itu.
Perempuan itu pun masuk ke ruang gadis yang telah diselamatkannya.
"Gadis yang cantik,mengapa ia harus pergi"ucap perempuan itu sambil mengelus surai gadis itu lembut meneteskan air matanya
Dibawah alam sadar
"Aku dimana?" Ucap gadis itu menatap hamparan rumput hijau yang sangat indah.
"Hallo Yn"
"Kau siapa?"tanya yn menatap seorang perempuan cantik yang tengah tersenyum di depannya dan seorang pria yang tampan disebelahnya.
"Aku eommamu sayang dan ia appamu,apa kabarmu?"
"Kau eommaku dan appaku?"tanya Yn dengan wajah tidak percaya.
"Nee aku eommamu dan dia appamu"ucap perempuan itu tersenyum manis pada yn sementara sang pria menatap keduanya dengan senyum haru.
"Eomma"ucap Yn meneteskan air mata dan berlari memeluk wanita itu.
"Apa kabarmu sayang?,maafkan eomma nee,eomma meninggalkan mu"ucap perempuan itu memeluk Yn erat.
"Yn mau ikut eomma dan appa,Yn gamau pisah sama eomma dan appa"ucap Yn menatap perempuan itu dengan mata sendu.
"Bukan saatnya Yn ikut eomma dan appa,Yn lihat,perempuan itu"ucap wanita itu.
Yn pun melihat seseorang yang menatap tubuhnya dengan airmata.
"Ia adalah wanita yang menyelamatkanmu dari kecelakaan sayang,dia juga eomma mu"ucap wanita itu mengelus lembut surai Yn yang ada dipelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
RastgeleKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...