Play mulmed🎶
Oh my angel - ost Angel last missionEnjoy Reading
🍃
"Oppa dan oh sudah menunggu didepan aku pergi, annyeong"ucap Yn dan berlalu keluar rumah.
"Annyeong dan oh ahh sudah lama aku tidak melihatmu,aigoo kau semakin cantik sajaa"ucap Yn setelah masuk ke dalam mobil dan oh dan memeluk sahabatnya itu dengan erat.
"Aigoo aku tak bisa bernafas"ucap dan oh
"Ehheheh mian,itu karena aku merindukan mu"ucap Yn melepaskan pelukannya sambil tercengir polos
•••
Setelah 2 sahabat itu melepas rindu,mereka langsung menuju ke universitas mereka.
*Sesampainya di kampus*
"Yn ahh kau mengambil jurusan apa ?"tanya dan oh berjalan beriringan bersama yn.
"Aku jurusan management bisnis,kau ambil jurusan apa?"jawab yn sambil menoleh ke arah dan oh.
"Aku mengambil jurusan sastra"jawab dan oh
"Wahhh"ucap Yn kagum.
"Yasudah Yn aku mau ke kelasku dulu ya aku ada kelas hari ini,dahh"ucap dan ohh dan berlalu menuju ke kelasnya
Kini tinggal Yn sendiri annyang berjalan ke kelasnya
*Skip pulang kuliah*
"Yn ahh"panggil seorang pria pada yn yang sedang berjalan keluar kampus. Sontak Yn pun menghentikan langkahnya mendengar ada orang yang memanggil dirinya.
Yn menoleh kebelakang untuk melihat seseorang yang memanggil nya.
"Yn ahh annyeong"ucap orang itu ketika sampai di depan Yn dengan nafas yang masih tak beraturan.
"Ohh annyeong eunwoo-ssi"ucap Yn ramah sambil tersenyum manis.
Yapp,pemuda yang memanggil nya adalah eunwoo yang beberapa hari lalu berkenalan dengannya.
"Akhirnya kita bisa bertemu lagi"ucapnya sambil tersenyum manis kearah yn
"Nee... Kan kita memang SE kampus hehehe"jawab Yn canggung.
Yn POV
Degh..degh...
Aigoo...
Ada apa dengan jantungkuu,senyumannya manis kek gula.Aduhhh apa sih yang kau pikirkan Yn,sadar sadar
"Eummm,kau sudah selesai kuliahnya"tanyanya kepadaku yang masih berusaha menetralkan detak jantung ku.
"Sudah kok"jawabku
"Ohh iya kau pulang naik apa?,ayoo sambil berjalan saja"tanyanya sambil berjalan pelan dan aku mengikuti nya.
"Tak tau,aku masih bingung hehehe"ucapku sambil tertawa canggung.
Para oppaku tak bisa menjemputku,karena mereka sibuk dengan pekerjaan mereka. Dan oh juga masih ada kelas, sebenarnya aku bisa menaiki bus tapi aku tak tahu rutenya heheheh😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
NezařaditelnéKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...