Part 14

2.5K 173 5
                                    

Enjoy Reading

🍃

"Nee eomma, mengapa eomma bersama mereka,dan mengapa tadi diluar banyak penjaga,aku tidak bisa masuk tau eomma"ujar aeri dengan wajah cemberut nya.

•••

"Eomma bisa aku bicara 4 mata denganmu?"tanya Namjoon menatap aeri.

"Eomma... Mengapa ia memanggil mu eomma,mereka kan keluarga Kim itu?"tanya aeri dengan wajah bingung menatap eommanya.

"Baiklah,nanti eomma jelaskan nee,kau tunggu disini!"ujar heera lalu bangkit dari duduknya dan berjalan ke belakang rumah diikuti Namjoon.

Sekarang tinggal aeri dan yoongi. Suasana hening seketika setelah heera dan Namjoon meninggalkan mereka.

Aeri pun mulai membuka suaranya.

"Tuan, mengapa kau berada disini?"tanya aeri gugup menatap yoongi yang sedari tadi menatapnya intens.

"Mengapa tidak boleh?"tanya yoongi dengan aura dinginnya.

"Mianhe.."cicit aeri pelan. Jujur saja ia takut dengan wajah dingin yoongi yang sedari tadi menatapnya.

Dalam hati yoongi terkekeh pelan,gadis di depannya ini mengingatkannya pada adiknya.
"Aku harap kau belum meninggalkan kami yn,kau tau oppa sangat merindukan mu"batin yoongi menatap  aeri intens.

Disisi lain

"Eomma,apakah eomma sudah menikah lagi?"tanya Namjoon pada heera setelah sampai dan duduk di belakang rumah.

"Aniya... Eomma tidak pernah menikah lagi.."jawab heera menatap lurus ke depan.

"Terus siapa gadis tadi eomma?"tanya Namjoon mulai penasaran.

"Gadis itu adalah gadis yang eomma selamatkan berapa bulan lalu,ia mengalami kecelakaan waktu itu. Dan ia sempat dinyatakan meninggal oleh dokter,tetapi sebuah keajaiban telah terjadi padanya. Ia selamat,tetapi ia tidak mengingat namanya. Eomma bertanya pada dokter,dan dokter menyimpulkan ia lupa ingatan. Disitulah eomma mengangkatnya menjadi anak eomma,dan eomma sudah menyayangi nya seperti anak eomma sendiri"jelas heera panjang lebar sambil mengingat kejadian awal ia bertemu aeri.

Namjoon yang mendengar cerita heera pun matanya sudah berkaca kaca,ia semakin yakin bahwa aeri itu adiknya. Adiknya yang selamat.

"Eomma... Apa eomma tau, kami kehilangan adik kecil perempuan kami.."ujar Namjoon sedih menatap eommanya.

"Wae?"tanya heera menatap Namjoon yang matanya sudah siap meluncur kan air mata.

"Ia kecelakaan eomma,ia bahkan tidak ditemukan,namanya Yn eomma dan aku semakin yakin bahwa aeri itu Yn"ujar Namjoon dengan airmata menetes di pipinya.

Heera pun memeluk Namjoon dan mengelus punggung nya pelan.
"Hustt.. sudah... Eomma juga tidak tahu, mungkin saja aeri itu Yn."ujar heera masih mengelus punggung Namjoon dengan sayang.

"Eomma tinggal lah bersama kami..."ucap namjoon melepas pelukan nya dan menatap heera memohon.

"Nanti eomma malah merepotkan kalian.."ucap heera menghapus air mata Namjoon.

ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang