Part 19

2.4K 186 12
                                    

Enjoy Reading

🍃

•••
Mendengar teriakan Jungkook,semua anggota keluarga pun keluar dan menuju ke belakang rumah.

***
"Ada apa ini ?"tanya yoongi pada yn yang mematung ditepi kolam renang.

"Yn ada apa,katakan pada oppa!"kini seokjin mulai berbicara keras dengan adiknya.
Yn menghiraukan ucapan seokjin.

Jungkook pun membaringkan kekasihnya di pinggir kolam renang sambil menekan dadanya.

"Chagiaa...bangunlah"ucap Jungkook masih menekan dada jieun yang pingsan karena terminum banyak air kolam.

Setelah melakukan banyak usaha,akhirnya jieun pun sadar.

"Gwenchana?"tanya Jungkook menatap jieun khawatir.

"Hiks...hiks...aku takut.. Yn Yn dia..."Isak jieun memeluk Jungkook.

Yn tau jieun hanya berpura pura di hadapan oppanya.

"Ada apa dengan Yn?"tanya Jimin yang mulai angkat suara dan mendekati Yn.

"Dia...dia...dia menuduhku selingkuh di belakang Jungkook oppa"ucap jieun dengan airmata palsunya menatap Jimin.

"Benar itu Yn?"tanya Jimin pada yn.

"Dia memang selingkuh oppa"ucap Yn acuh mengalihkan pandangannya.

"JAGA BICARAMU YN"bentak Jungkook pada yn lalu mendekati Yn.

"Untuk apa aku menjaga bicaraku pada jalang sepertinya"ucap Yn kasar menatap tajam jieun yang menampilkan smriknya.

"KAU"tangan Jungkook melayang menampar pipi yn,tapi sebelum mendarat ke pipi yn,yoongi lebih dulu menahannya.

"Kenapa kau menghalangiku memberi pelajaran pada anak kurang ajar ini Hyung?"tanya Jungkook emosi menghempaskan tangan yoongi.

Yoongi menghiraukan perkataan Jungkook. Ia berbalik menatap Yn tajam.

"Mengapa kau berbicara tak sopan Yn?"tanya yoongi dengan tajam menatap wajah sang adik.

"Aku bicara tak sopan??"tanya Yn dengan tersenyum sinis.

"Wanita seperti dia tak pantas..."belum sempat Yn melanjutkan ucapannya,tangan Jungkook sudah menampar nya dengan sangat keras.

(Dengerin lagu diatas biar tambah ngefeel hehehe)

Plakk...

"Jaga bicaramu"tekan Jungkook setelah menampar Yn dengan keras.
Tatapan matanya yang menyorot kan kemarahan luar biasa.

"Cih...bahkan kau menampar ku karena wanita jalang itu"ucap Yn memegangi pipinya yang ditampar Jungkook sambil menampakkan smriknya.

"JAGA BICARAMU YN"kini seokjin membentak Yn dengan keras.

Semua anggota keluarga Kim menatap Yn tak percaya.

"Kenapa kau menjadi kurang ajar seperti ini?"tanya hoseok dengan wajah marah nya mendekati Yn.

"Dia sudah menjadi liar"tekan yoongi menatap wajah Yn tajam.

ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang