Enjoy Reading
🍃
•••
Sekarang aeri berada di kamarnya,ia sedang memikirkan kejadian di taman tadi.
Flashback
"Namamu aeri kan?"tanya Taehyung pada aeri yang menundukkan kepalanya.
"Nee,namaku aeri"ucap aeri pelan.
"Kau mirip sekali dengan adikku,tetapi sekarang ia sudah tiada"ucap Taehyung sendu
"Boleh kah aku memeluk mu,untuk mengobati rinduku pada adikku"tanya Taehyung menatap aeri sendu.
"Emm...baiklah"ucap aeri sedikit ragu.
Seketika Taehyung langsung memeluk aeri dengan erat. Taehyung menangis di bahu aeri. Melihat wajah aeri yang seperti adiknya,ia semakin merindukan adik kecilnya.
"Tenanglah tuan,kalau kau menangis pasti adikmu disana juga ikut sedih"ucap aeri lembut sambil mengelus bahu Taehyung.
"Nee araa.."ucap Taehyung parau di bahu aeri.
"Aku tau kau merindukan adikmu kan,kalau kau merindukan adikmu,kau boleh menemui ku jika kau rindu pada adikmu"ucap aeri dan masih setia mengusap bahu Taehyung.
"Bolehkah?"tanya Taehyung mengangkat kepala nya dan menatap aeri.
"Tentu saja boleh,tidak ada yang melarangmu kok"ucap aeri terkekeh.
"Baiklah"ucap Taehyung.
Flashback end
"Aku tidak tahu,seberapa mirip aku dengan adik dari keluarga Kim's itu,tetapi mengapa rasanya aku merasa nyaman saat Taehyung oppa memelukku tadi"ucap aeri pada dirinya sendiri.
"Mungkinkah aku adiknya...
Ahh Pabo kau aeri,mana mungkin kau adik mereka,adik mereka sudah meninggal
Aishh Pabo Pabo pabo..."ucap aeri dan menenggelamkan wajahnya ke dalam selimut.***
Keesokan harinyaNamjoon dan anak buahnya pergi menuju tempat tinggal aeri bersama yoongi yang ikut dengannya.
Setelah sampai di depan rumah mereka mengetuk pintu.
"Nee sebentar"teriak seseorang dari dalam rumah.
Akhirnya sang pemilik rumah membuka pintunya.
"Nuguseyo (siapa) ?"ucap heera pad seseorang yang membelakangi nya.
Setelah mendengar pemilik rumah bersuara, Namjoon dan yoongi pun berbalik badan.
Alangkah terkejutnya mereka melihat wanita yang...
"Eomma"ucap namjoon dan yoongi setelah melihat wanita itu.
Wanita itu pun juga sama terkejutnya,ia tidak menyangka putranya telah tumbuh besar.
"Kau Namjoon dan yoongi kan?"tanya heera masih tidak percaya dengan apa yang ada di depan matanya. Heera melihat Namjoon dan yoongi dengan mata berkaca-kaca.
Ya...
Heera adalah ibu kandung dari Namjoon dan yoongi.Flashback
Saat itu Kim chanwook (appa keluarga Kim's) hanya memiliki seorang istri yaitu Yoona(ibu seokjin,hoseok, Jimin,Taehyung,Jungkook dan Yn ) tapi karena kesalahannya ia harus menikahi heera (ibu yoongi dan Namjoon) yang notabenya adalah sekertaris nya.
Malam itu Yoona dan chanwook bertengkar hebat.
"Aku tidak percaya kau melakukan ini padaku"lirih Yoona menatap chanwook dengan sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
SonstigesKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...