Enjoy Reading
🍃
•••
Pukul 21.00Yoongi saat ini tengah mengumpulkan seluruh anggota keluarga nya di ruang keluarga,kecuali Taehyung yang tak hadir karena ia masih ada kerjaan yang mengharuskannya menginap di apartemen nya.
"Ada apa yoongi ahh?"tanya jin yang bingung mengapa mereka dikumpulkan seperti ini.
Yoongi menghembuskan nafas kasar dan menunjukkan surat yang telah ia baca di kamar Yn tadi.
"Apa ini Hyung?"tanya Jimin yang mengambil surat itu.
"Kau bacalah"ujar yoongi singkat dan mendudukan badannya di dekat istrinya.
Jimin pun membaca surat itu dengan teliti. Setelah membacanya Jimin kaget lalu ia mulai menunjukkan pada saudaranya yang lain.
Setelah mereka semua membacanya.
"Apa ini?,kenapa Yn malah seperti ini?"tanya hoseok dengan nada marah.
"Ada apa chagia..?"tanya jisoo pada seokjin yang sedari tadi diam setelah membaca surat itu.
"Baiklah, biarkan ia berbuat semaunya"ucap seokjin menghiraukan ucapan jisoo dan beranjak meninggalkan ruang tamu.
***
Kim Yn baru saja pulang dari tempat kerja paruh waktunya,tampak diwajahnya ia sangat lelah.
Ia berjalan menyusuri gelapnya malam."Huft... Melelahkan sekali hari ini,tapi... Fighting Yn kau pasti bisa..."
Ujar Yn menyemangati dirinya sendiri.Tapi tiba tiba,
Seorang membekap mulutnya dari belakang dan menghempitnya ke dinding.Yn pun memejamkan matanya tanpa menatap orang itu.
"Jebal...aku tak punya apapun tuan,aku hanyalah gadis miskin"ucap Yn ketakutan masih menutup wajahnya.
Orang itu pun tersenyum haru dan menyelipkan rambut yn ke belakang telinganya.
"Aku merindukan mu sayang"ucap orang itu lalu memeluk Yn dengan erat.
Yn pun kaget dan merasa tak asing dengan suara itu, ia pun membuka matanya dan menatap punggung pria yang kini memeluknya bahkan pria ini menangis di pundaknya.
"Kau masih hidup sayang"pria itupun mengangkat kepalanya dan menatap Yn.
Yn kaget melihat pria didepannya ini,
Airmatanya mengalir begitu saja setelah melihat pria ini."Eunwoo-nii.."lirih Yn menatap eunwoo yang kini menatap nya sendu.
Eunwoo...
Pria yang pernah mengisi hari hari Yn dengan canda tawa."Yn-ssi... Kau masih hidup sayang..."menangkup pipi yn lalu menyatukan keningnya pada kening Yn. Bahkan airmatanya mengalir.
"Tuhan terimakasih telah mengembalikan gadisku"ujar eunwoo menangis memeluk gadisnya.
"Kenapa kau bisa tau itu aku"tanya Yn menatap eunwoo.
Flashback
"Eomma tunggu sebentar ya eunwoo belikan eomma obat dulu,kau jaga eomma nee"ujar eunwoo pada adiknya lalu pergi membeli obat.
Setelah membeli obat di apotik untuk ibunya,eunwoo berjalan pulang.
Tapi...
Saat di tengah jalan ia melihat seseorang yang tak asing."Gadis itu mirip sekali dengan Yn,ahh mungkin aku berhalusinasi...
Huftt...mungkin ia sudah tenang disana"ujar eunwoo berbicara sendiri sambil menatap punggung seorang gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
RastgeleKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...