Enjoy Reading
🍃
•••
Setelah mendapat izin dari oppanya Yn langsung menancapkan gasnya menuju ke panti.Setelah Yn pergi,yoongi turun dari tangga lalu duduk di sebelah hoseok
"Yn mana?"tanya yoongi pada hoseok yang setia membaca koran pagi.
"Ke panti"jawab hoseok singkat.
"Naik apa?"tanya yoongi yang kini mulai menyesap kopinya juga.
"Naik mobil"jawabnya yang masih terfokus pada koran depannya.
"Sendiri"tanya yoongi yang mulai curiga sambil melihat hoseok.
"Iyaa"masih dengan jawaban yang singkat.
"Apaa! Kenapa kau membiarkan kan ia mengemudi sendiri,kan dia belum fasih mengemudi sendiri dan kenapa ia tidak minta izin padaku dahulu, aishh kenapa kau tidak melarangnya"omel Yoongi pada hoseok
"Dia sudah besar Hyung"jawab hoseok dan meletakkan korannya dan menetap yoongi.
"Tapi bagiku dia masih kecil,apalagi ia tidak meminta izin padaku dulu"gertak yoongi
"Dia sudah minta izin padaku Hyung,lagipula Yn bukan anak kecil yang harus kita awasi 24 jam,dia sudah dewasa"ucapnya yang juga mulai tersulut emosi.
Mendengar keributan di bawah jin dan Jimin yang baru keluar kamar pun lekas turun kebawah.
Mereka mendapati yoongi dan hoseok sedang tersulut emosi."Ada apa ini Hyung?"tanya Jimin menengahi.
"Kenapa kalian ribut sih,ada apa"kini yang tertua seokjin mulai angkat bicara.
"Tanyakan padanya"ucap yoongi lalu pergi meninggalkan jimin,jin dan hoseok.
Setelah yoongi pergi
"Ada apa sebenarnya Hyung?"tanya Jimin pada hoseok yang tengah meredam emosinya."Ceritakan pada kami"ucap jin menuntun hoseok untuk duduk
"Sebenarnya tadi Yn meminta izin padaku untuk pergi ke panti naik mobil sendiri, awalnya aku tidak mengizinkannya, tetapi karena ia bersih keras ingin mengemudi sendiri akhirnya aku mengizinkannya. Aku berpikir ia sudah dewasa Hyung sudsh bisa menjaga diri nya sendir,maka dari itu,aku mengizinkannya. Tapi yoongi Hyung malah marah kepadaku"jelas hoseok pada seokjin dan Jimin.
"Kau tidak salah hoseok,mungkin yoongi menghawatirkan Yn,kau tau kan yoongi sangat menyayangi yn"tanya jin menenangkan hoseok.
"Iya Hyung kau tidak salah"ucap Jimin
Disisi lain
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
RandomKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...