Enjoy Reading
🍃
•••
Setelah di periksa oleh dokter. Heera duduk di sebelah aeri yang terbaring lemas.
"Eomma... Istirahat lah,eomma belum istirahat dari tadi"ucap seokjin mengelus bahu heera yang menatap Yn sendu.
"Aku tidak bisa tenang"ucap heera pada seokjin.
"Eomma istirahat lah,disini ada kami semua,kami bisa menjaga aeri eomma,sekarang eomma istirahat nee..."ucap hoseok menuntun heera menuju ke kamarnya.
"Jimin,tae,Jung,kau jaga aeri nee,
Kuizinkan kalian tidur di sini"ucap seokjin lalu meninggalkan Jimin, Taehyung dan Jungkook diikuti Namjoon dan yoongi.Tinggal lah Jungkook,Jimin dan Taehyung yang berasa di kamar aeri.
"Aeri ahh,mengapa kau mirip sekali dengan Yn kami"tanya Jimin yang berbaring di sebelah aeri sambil mengelus kepala aeri lembut.
"Aku berharap aeri Yn Hyung"ucap Jungkook yang berbaring di sebelah Taehyung.
"Aku harap juga begitu"sahut taehyung.
Lalu mereka menyusul aeri ke alam mimpi.
***
Keesokan paginyaAeri menerjapkan matanya, merasa ada yang berat di pinggangnya aeri menoleh ke kanan dan Ke kiri. Ia mendapati kedua oppanya Jimin dan Taehyung yang memeluk nya erat.
Setelah kejadian kemarin...
Kini aeri sudah bisa mengingat semuanya,semua masa lalunya.Yn ( aeri ) tersenyum menatap oppanya yang tengah tertidur dengan sangat tenang. Disebelahnya ada Jungkook yang memeluk Taehyung dari belakang.
Yn pun tersenyum simpul dan mengusap pipi Taehyung dan Jimin .
Lalu mengecup kedua pipi mereka dan Jungkook.Much...
Much...
Much...
Yn tersenyum setelah mencium ke tiga pipi oppanya itu.
Ia memandang Jimin yang menerjapkan matanya,seraya mengeratkan pelukannya pada yn."Oppa bangunlah..."ujar Yn lembut sambil mengelus pipi Jimin yg sangat lembut dan kenyal.
Ia membuka matanya sempurna dan menatap Yn dengan tatapan sendu,lalu ia dengan cepat melepas pelukan nya pada yn , tetapi Yn menahan nya.
"Aku sudah ingat semuanya oppa"ucap Yn menatap mata Jimin sendu.
"Jadi....ka..u...Yn ?"tanya Jimin kaget.
"Nee oppa aku yn,aku berhasil selamat oppa"ucap Yn menitikkan air mata menatap Jimin yang terkejut.
"Kau Yn,kau Yn ku"ucap Jimin lalu memeluk Yn sangat erat.
Tindakan Jimin sontak membuat Taehyung terbangun.
"Ahh wae??"tanya Taehyung yang masih menutup matanya lucu,lalu ia membalikkan badannya dan memeluk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
SonstigesKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...