Enjoy Reading
🍃
•••
"Ehmm... Lumayan oppa,tapi sedikit asin heheh"ujar Yn Terkekeh kecil."Ahhh kalau begitu coba masakan kami"kini Jungkook menyerahkan hasil masakannya dan Taehyung di depan Yn.
Taehyung pun menatap Jimin dengan ekor matanya sambil tersenyum kemenangan.
"Bagaimana rasanya ??"tanya Jungkook antusias setelah Yn mencoba masakannya.
Yn tersenyum
"Enak oppa,ini pas rasanya"Ucapnya lalu mengambil nasi dan makan dengan lahap,ia juga memakan hasil masakan Jimin,Namjoon dan Yoongi.Ia hanya ingin menghargai hasil usaha oppanya.
Mereka pun tersenyum menatap Yn,setidaknya mereka bisa menghibur Yn yang baru saja kehilangan suaminya.
Yoongi mengecup puncak kepala adiknya.
"Makan yang banyak nee, setelah itu tidur,arrachi?"ujar yoongi duduk di samping adiknya."Nee oppa"ucap Yn menganggukkan kepalanya.
"Pelan pelan sayang,tak ada yang mengambil makananmu kok"ucap seokjin mengusap nasi di sudut bibir Yn.
"Yasudah oppa ke kamar dulu nee,selamat malam"ucap yoongi lalu berdiri meninggalkan meja makan.
"Oppa juga akan ke kamar,selamat malam adik oppa yang cantik"ujar seokjin tersenyum dan mengecup kening adiknya sebelum meninggalkan meja makan.
"Oppa kalau kalian lelah, istirahat lah,tidak apa apa"ucap Yn kepada para oppanya yang lain.
"Yasudah sunshine oppa,tidur yang nyenyak malam ini nee"ucap hoseok mengecup pipi adiknya sebelum meninggalkan ruangan disusul Namjoon dan Taehyung yang juga melakukan hal yang sama.
Kini tinggalah jungkook,ia duduk di samping Yn memandangi Yn dengan tatapan menyesalnya.
"Oppa tidak istirahat?"tanya Yn menoleh menatap oppanya.
"Tidak, oppa ingin menunggumu"ujar Jungkook masih menatap Yn.
"Baiklah"ujar Yn melanjutkan makannya.
Yn yang merasa diperhatikan oleh oppanya pun menoleh
"Oppa kenapa sedari tadi menatapku?oppa juga lapar ya?"tanya Yn pada JK.
"Aniya..."ujar Jungkook tersenyum.
"Yn ahh... Oppa ingin minta maaf,karena oppa kau jadi mengalami ini semua dan kau juga kehilangan suamimu"ujar Jungkook menunduk merasa bersalah.
Yn tersenyum dan mengangkat wajah Jungkook untuk menatap nya.
"Oppa gwenchana,ini sudah takdir, ini sudah takdirku oppa,jangan menyalahkan diri oppa,karena ku juga oppa kehilangan istri oppa"ujar Yn lembut menatap Jungkook.
"Yn niee,kau sangat baik sayang... Setelah ini semua kau masih memikirkan oppa"ujar Jungkook mulai menangis.
"Aigoo... Setelah waktu berlalu cukup lama ternyata oppaku masih seperti bayi besar yah..."ujar Yn terkekeh melihat wajah Jungkook yang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
RandomKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...