"mau langsung pulang apa makan dulu rin?" tanya dimas yang baru aja keluar dari teater bioskop bareng erin.
erin keliatan mikir sebentar, dia laper sih tapi udah jam 8 malem juga. tadi erin izin sama mamanya ga akan lewat dari jam 9 udah sampe rumah lagi.
"kayaknya pulang aja dim" jawabnya tersenyum.
eh perut erin ga bisa diajak kompromi kayaknya, kryuuk kruuyuk.
dimas ikut senyum terus gelengin kepalanya, "beneran ga mau makan? popcorn tadi tuh cuma nyemil doang loh"
"hmm gue udah janji sama nyokap sampe di rumah paling telat jam 9 dim hehe"
"oohh yaudah drive thru mcd aja terus makan di rumah, gimana?" tanya dimas lagi.
erin ngangguk, "boleh deh"
jadi dimas selesai kuliah sekitar jam 2 sedangkan erin jam 4. dimas nungguin erin di kantin fisip karena udah janjian mau nonton avangers.
"baiklah kelas hari ini selesai, jangan lupa paper dikumpulkan minggu depan ya"
setelah dosen pengantar ilmu komunikasi keluar, erin langsung buru2 masukin semua barangnya ke tas. dia udah telat setengah jam dari waktu yang dia janjiin ke dimas.
"kamu kok buru2 rin?" arsiy bertanya.
"aku ada janji sama dimas, siy. duluan yaa byee"
erin lari secepat yang dia bisa. "dimas! huuh"
"erin ya ampun, lu lari?" dimas yang lagi makanin crepesnya kaget garagara ditepok dari belakang dan pas dia noleh ada erin yang agak ngebungkuk terus ngos2an bahkan wajahnya berair karena keringetnya yang berjatuhan.
"huuh iyalah lo kan udah nungguin dari jam 2 huuh. sorry ya nunggu lama"
"sini sini" dimas tarik erin buat duduk di depan dia. diambil handuk kecil dari tasnya.
"eh dim"
satu jari telunjuk terangkat ke depan mulut dimas, "ssttt kasian banget sih sampe keringetan gini" ucapnya sambil ngelanjutin kegiatan menghapus keringet erin.
erin cuma diem. ga tau mau ngomong apa. matanya malah fokus ke mukanya dimas yang keliatan telaten banget sama kegiatannya.
"gua gapapa kok rin. selama lu ga ngabarin ga jadi nonton, gua pasti bakal nungguin lu" tambah dimas senyum ngeliat ke mata erin.
"makasih dimas.." bales erin akhirnya walaupun pelan.
selama perjalanan ke mcd dimas sama erin banyak ngobrol tentang pribadi masing2.
"ooh jadi lo punya kakak perempuan sama satu adek laki2 dim?"
"iyaa namanya athaya putri pratama sama abiyan putra dwitama"
"lucu yaa nama kalian ada a nya di depan"
"tau tuh ortu gua. kalo lu rin?"
"hm gue anak tunggal paling ya itu sepupuan sama kawa. kalo kawa ada adek laki2 juga namanya takuya alrasya"
dimas ngangguk dari depan. "mau pesen apa?"
erin nyipitin matanya ke papan menu mcd. lupa dia tuh pake kacamata terus mager ambil di tas ranselnya. "hm gue satu ayam dada yang spicy deh sama kentang terus milo hehe"
"okee. dua ayam dada spicy, dua milo yang large sama satu kentang medium ya mba"
"baik. silahkan ke counter selanjutnya untuk pembayaran"
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita bayanaka
Fanfictionsemua bermula dari sepuluh mahasiswa dipertemukan di dalam satu kelompok ospek rumpun soshum bernama bayanaka 1 dimana menyimpan banyak cerita tersembuyi yang luar biasa seperti arti nama kelompoknya, kemudian menutut mereka masuk kedalam fase pende...