update lagi dund🥰
dimas terus senyum ngeliat pacarnya ngegerutu masalah aqila yang justru ga ngebela diri yang difitnah sonya.
"aku geregetan sumpah sama qila, dia mau2an aja dipermaluin di depan orang2 tadi. kalo aku jadi dia ya wah abis si sonya alay itu sama aku"
diusap kepala erin berusaha nenangin, "jangan ah, kalo kita difitnah orang jangan dibales sama perlakuan kita yang ga baik juga rin"
"iih tapi dim"
"iyaa tapi aku bangga sama kamu yang langsung ngebelain qila, masang badan sampe mau ditampar gitu"
erin yang dipuji matanya langsung berbinar2 noleh ke dimas, agak nongak karena dia yang cuma sedagu dimas, "huhu untung ada kamu dim"
"hehehe iya yaa kalo enggak kamu udah jambak2an sama sonya?" iseng dimas godain erin yang langsung berenti lagi jalan.
"ih apaan, alay tau jambak2an kayak gitu. kecuali dia duluan yang mulai" jawab erin.
"oh iya, kamu-" jari telunjuknya ditaro pas di tengah dada bidang dimas.
"kalo emang bener yang sonya bilang, banyak perempuan di feb yang incer kamu-"
dimas ambil jari telunjuk erin terus dia genggam tangannya, "untuk apa aku ngelirik perempuan lain, ngedapetin kamu aja aku harus ngelewatin berapa senior terus temen seangkatan belom lagi ga cuma sefakultas, di feb aja banyak yang suka sama kamu"
dipukul pelan bahunya dimas sama erin, "malah gombaaal. aku serius adimaas"
"iya aku juga serius. aku bakal berusaha jaga hubungan kita, iya kita belom setahun kesannya masih manis. tapi apa salahnya kita berusaha ngebuat hubungan kita tetep manis sampe kapanpun?"
ga terduga erin meluk dimas, "udah ah aku deg degan jadinya dengerin kamu ngomong. jujur aku takut dim"
"aku juga rin, semoga aja kita sama2 kuat dan percaya ya"
erin ngangguk di dalem pelukan mereka.
ga jauh dari sana ada yang ngeliatin dan buang nafas pelan, diusahain senyum walaupun hatinya sakit. semua pembicaraan dua sejoli lintas jurusan feb-fisip itu kedengeran jelas. dia ngumpet di balik salah satu pilar koridor gedung f fisip.
"aku tau hati kamu sakit dik"
dika kira arsiy masih di perpus, ternyata udah keluar dan ikut nyaksiin momen romantis tersebut. dika sama arsiy lagi ngerjain tugas bareng untuk yang kesekian kalinya.
"enggak siy, gua sekarang udah lega setelah ngasih tau dimas apa yang gua rasa ke erin"
arsiy ngebulatin matanya kaget, "kamu serius??"
ngangguk sebelum jawab, "iya itu juga garagara kawa yang mulai. dimas juga paham, jadi sekarang gua nyoba buat bahagia aja ngeliat mereka"
denger nama kawa disebut dika, arsiy kembali kaget.
"ga perlu kaget siy. kejadian sore itu juga udah selesai, emang ga seharusnya gua mukul kawa" tambah dika sambil senyum lagi.
"dik itu.. aku mau tanya.."
dika ngangkat alisnya mempersilahkan arsiy buat nanya.
"kenapa kamu marah waktu.. itu? bukan seharusnya gapapa, maksudku hmm gimana ya jelasinnya"
lagi2 senyum terus ngelus puncak kepala arsiy pake kedua tangannya, "karena gua tau lu itu perempuan yang ngejaga diri lu dengan baik"
entah tapi seteta air mata sukses ngebasahin pipi kanan arsiy. denger alesan dika dia malu. nundukin kepala ga berani liat dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita bayanaka
Hayran Kurgusemua bermula dari sepuluh mahasiswa dipertemukan di dalam satu kelompok ospek rumpun soshum bernama bayanaka 1 dimana menyimpan banyak cerita tersembuyi yang luar biasa seperti arti nama kelompoknya, kemudian menutut mereka masuk kedalam fase pende...