seharian ini dika senyum terus kerjaannya. pulang dari kampus yang biasanya langsung tidur, eh dika dengan suka rela bersih2.
"sini dim biar gua aja yang nyapu" kata dika sambil langsung ambil alih sapu dari tangan dimas.
"wadaw banget dah yang baru jadian mah"
dika ketawa nanggepin dimas, "ga tau lah dim"
"akhirnya lu bisa nemuin orang yang menurut lu tepat"
"iya dim. makasih banyak udah ngajarin gua gimana caranya ikhlas. semoga lu sama erin langgeng sampe nanti ke tahap yang lebih serius"
dimas anggukin kepalanya, "lu juga bro, i'm happy for you man"
"thank you bro. yaudah gua nyapu dulu"
"siaap. kalo bisa sih setiap hari ye dik"
"bayar kalo mau tiap hari"
"lah si kunyuk" bales dimas yang selanjutnya mereka ketawa berdua.
lagi asik ngelanjutin kegiatan masing2. "assalamualaikum" sapa kawa yang udah capek banget kayaknya. dilepas sepatunya asal, bahkan ga nengok ke dika yang masih nyapuin teras kontrakan mereka.
"wey yang bener itu naro sepatunya"
"heh wa!"
ga direspon dong malah terus masuk ke dalem rumah. mau ga mau dika angkat sepatunya sambil matanya masih ngeliatin kawa yang jalan menjauh.
pas abis solat magrib mereka bertiga the trio bogor duduk bareng di depan tv. kawa senderan di kepala sofa, dika duduk di bawah sedang dimas di sebelah kawa.
"gofood yuk cuy laper nih gua" ucap dimas ngebuka percakapan.
"yuk lah. wa wa pake akun gojek lu dong, gopay lu kan banyak isinya" sahut dika yang lagi2 dikacangun sama kawa.
langsung aja dipukul itu betisnya kawa yang ngegantung ke lantai, "tidur lu?" tanya dika.
masih be ga dijawab alhasil satu hembusan nafas keluar gitu aja dari dika. "kenape lagi si wa?"
"gua ga laper, kalian aja yang makan. gua ke kamar dulu" jawab kawa akhirnya yang malah ninggalin ruang tv.
dimas mah udah ngerasa ada yang aneh. "lu berdua ada apaan lagi dah, ga kelar2 perasaan"
"lah mana gua tau dim. masa iya garagara gua jadian sama dariya"
di lain tempat sama halnya kayak kawa, dariya seketika ga semangat abis ngeliat notifikasi line.
arsiya salsabila
kenapa kamu ga bilang kalo kamu suka sama dika?
aku emang ga punya hak apa2
masih belajar buka hati buat kawa
tapi bisa kan kamu hargain perasaan aku jugasaking panjang chatnya, dariya bingung mau bales dari yang mana.
bukannya seneng malah jadi sedih. kenapa dariya bisa lupa sama arsiy. tapi apa iya salah menyayangi seseorang? toh arsiy udah punya kawa. disini dariya yang lebih butuh disayang, kalian bahkan tau sendiri gimana cerita sedihnya dariya yang bahkan walaupun sekarang udah membaik, masih aja orang tuanya ga terlalu peduli sama dia.
dengan keberaniannya dariya bales chat arsiy.
dariya adikalasenja
aku cuma punya dika, siy
maafin akucuma itu yang bisa dariya kirim balik ke arsiy. tanpa dia sadar, lagi air matanya netes. dariya ga mau pertemanannya rusak karena dia pacaran sama dika. sedangkan di sisi lain dia juga ga mau ngalah dan udahan sama dika.
dariya adikalasenja
dikaa
aku sayang banget sama kamumahardika zein
iya aku tau kan tadi udah bilang di kampus wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita bayanaka
Fanfictionsemua bermula dari sepuluh mahasiswa dipertemukan di dalam satu kelompok ospek rumpun soshum bernama bayanaka 1 dimana menyimpan banyak cerita tersembuyi yang luar biasa seperti arti nama kelompoknya, kemudian menutut mereka masuk kedalam fase pende...