hari ini buat fajri sama aqila lagi adalah hari libur karena kosong ga ada kelas. ada sih satu, tapi dosennya ga masuk. kebetulan banget aqila sakit, bukan kebetulan deng hehe.
"qi, aku udah di ruang tamu ya. kamu masih bisa jalan keluar kan?"
aqila yang udah lemes banget ngambil jaket tebelnya, dingin banget cui ga tau kenapa, terus jawab fajri. "iya masih bisa kok, aku ke depan nih, udah ya"
setelah mutus sambungan telepon, aqila keluar dan kunci kamarnya. aneh banget, keluar keringet, di bagian kepala sama badan ngerasa panas yang dingin tuh di tangan sama kaki makanya aqila pake celana yang panjang sampe mata kaki terus tangannya dimasukin ke kantong jaket.
"jrii"
ngerasa dipanggil yang sebelumnya lagi main hp langsung balik badan. "ya ampun qii kok bisa begini sih kamu" fajri rangkul terus dibawa duduk ke sofa ruang tamu.
fajri pegang dahi sama leher aqila, "panas banget qi"
aqila cuma ngangguk ga jawab, badannya makin ga enak apalagi kepalanya berat banget perasaan.
"yaudah deh yuk ke dokter, naik gocar aja ya"
"jangan ah jri, mahal"
hela nafas terus jawab, "gocar ga seberapa sama kesehatan kamu sayang"
"aku pesen dulu sebentar" ucap fajri ngelepas rangkulannya terus mesen gocar.
sedangkan aqila lagi sakit begitu masih mikir keras, inget2 kemaren atau semalem tuh dia ngapain bisa sampe ngedrop begini.
"apa garagara tadi pagi keramas ya?"
"hm? gimana qii?" tanya fajri yang udah nengok ke aqila.
"iya kan beberapa hari ini aku kurang tidur ngerjain penelitian. kamu tau sendiri lah anggota kelompok aku kayak gimana terus-"
masih pengen cerita eh dipotong sama fajri, "terus kamu ga jaga pola makan kamu kan? kamu cuma makan di kampus kalo aku liat doang. sisanya? lupa, bener ga?"
kalo boleh bilang kamu dapet seratus, aqila jawab deh. tapi kalo jawab kayak gitu pasti fajri bakal tambah cerewet, alhasil dia cuma ngangguk.
sebenernya fajri udah kepengen nyap-nyap, ya istilahnya aqila tuh bawel sama kesehatan fajri sampe lupa sama kesehatannya sendiri. salah fajri juga sih emang yang ga ngasih feedback yang sama ke aqila.
sekilas liat hp yang udah ada notif dari driver gocar. "yuk qi, mobilnua udah di depan"
"pelan-pelan" tambah fajri yang kembali rangkul aqila, nuntun sampe mobil.
di mobil aqila lebih milih tidur di bahu fajri dan selama kurang lebih setengah jam itu matanya ga bisa lepas dari yang lagi pejamin matanya.
"maaf aku belom bisa jaga kamu, masih egois. please jangan sakit, cepet sembuh ya. aku sayang banget sama kamu aqila"
"aku juga sayang banget sama kamu jri" siapa yang ngira kalo ternyata aqila ga beneran tidur.
"loh aku kira kamu tidur?"
ga ngejawab aqila cuma senyum terus eratin pelukannya ke tangan fajri, udah dijadiin kayak guling sama aqila.
fajri ikut senyum terus ngelus puncak kepala pacarnya pelan.
***
"jadi gimana dok saya ga harus konsumsi obat itu lagi kan?"
diangkat sedikit kacamatanya dan senyumin pasien yang duduk di depannya ini, "vero, penyakit yang kamu derita paling sedikit harus minum obat ini. setelah saya denger cerita kamu udah sangat bagus bisa bertahan sampe sekarang dengan kondisi jantung kamu yang-"
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita bayanaka
Fanficsemua bermula dari sepuluh mahasiswa dipertemukan di dalam satu kelompok ospek rumpun soshum bernama bayanaka 1 dimana menyimpan banyak cerita tersembuyi yang luar biasa seperti arti nama kelompoknya, kemudian menutut mereka masuk kedalam fase pende...