d e l a p a n b e l a s

115 18 0
                                    

erin masuk ke kampus hari ini ngerasa ada yang beda aja gitu.

"apa karena gue masih keinget kejadian kemaren ya?"

jadi dari awal masuk ke area kampus, erin tuh ketemu sama beberapa anak bayanaka satu yang kuliah di fisip. emang mayoritas di fisip sih, di fe cuma empat orang.

pas banget baru masuk lobby, erin ketemu sama fajri yang lagi sibuk di depan mading bareng anak himpunan jurusannya, masih ngurus pemilihan bem kayaknya. lanjut di depan gedung jurusan ilpol dia liat qila baru aja keluar ga tau sama siapa yang pasti erin ga kenal, baru pertama kali juga ngeliat qila jalan sama cowok lain.

karena posisi gedung jurusan komunikasi di ujung, mau ga mau erin harus lewatin hampir semua jurusan di fisip kecuali kesos sama antrop sih mereka lebih di belakang deket kantin. sampe di jurusan sosio, vero lagi duduk sambil makan cilok uhuy, dan terakhir di jurusannya sendiri di depan kelas ada pasangan baru alias kawa-arsiy lagi ngobrol asik.

meyrina alyasha
dim
kamu hari ini ke fisip kan?

adimas pratama
iya yang nanti siang ya aku ke fisip
aku bawa nasi goreng
hehehe

erin selalu senyum baca semua chat dari dimas. dia yakin kalo dimas laki-laki yang baik. sebenernya erin juga deg degan pas liat kejadian qila sama fajri, apalagi yang namanya sonya itu pake ngomong kalo dimas juga banyak yang incer di fe.

"dimas ya dimas. fajri ya fajri. mereka beda, rin, santai santai" ucap erin kedirinya sendiri.

"erin"

"eh iya siy" kesadaran erin kembali pas arsiy manggil, soalnya tadi dia cuma berdiri di depan kelas sambil liat ke hp.

"tuh pak yahya lagi jalan kesini"

pak yahya adalah dosen public relation di kelas erin sama arsiy.

***

"beli malika di taman mini, eh ada dika yang udah jago komsi nih" ucap dariya yang duduk nimbrung dika lagi nugas di kelasnya.

dika ga ngalihin mata dari laptop, "beli kedondong di meruya, iya dong kan diajarin ibu dariya"

"hahaha bisaan aja lo bales pantunnya"

"ga laper dik?" tanyanya.

gelengan kepala jadi awal jawaban dika, "tar aja ah abis kelas bu elma, gua mau nunjukin ke doi pas post test entar kalo gua bisa dapet nilai bagus walaupun main game mulu"

ngedengus si dariya denger dika, soalnya dia udah laper banget mau bareng kaira tapi kayaknya doi lagi nyariin fajri. bodo dah ah, dia udah ga urus lagi.

"yaaahh gue laper banget nih dik. kai lagi jadi bolang ke fisip"

"ngapain?"

"kayak ga tau aje. ya mau cari siapa lagi kalo bukan mantannya qila"

"hadeh temen lu susah banget dibilangin bingung gua"

dariya ngegaruk kepalanya, "peduli banget si lu dik, gue aja udah ga peduli. lagian hidup gue masih lebih ribet dibanding mereka"

naikin bahu terus dika jawab lagi, "ya gua sih cuma sayang aja sama pertemanan bayanaka satu sampe qila mutusin ga ikut ke jogja terus dia sama fajri leave dari grup"

"iya sih, abis gimana dong udah terlalu complicated gitu"

"seenggaknya biarin qila sama fajri selesain masalah mereka sendiri, gimana akhirnya juga urusan mereka. kalo emang ga bisa balik lagi, baru deh kai mungkin bisa masuk ke kehidupan fajri. nah kalo sekarang malah ngegedein masalah doang jadinya"

cerita bayanakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang