d u a p u l u h d u a

123 18 1
                                    

maapin ya baru update malem2 begini hehehe.

enjoy reading gengs.

.
.
.
.
.
.

udah mulai malem, jalanan sepi, tapi ga ada satu dari mereka yang mau mulai ngomong. pada diem aja. mana udara makinan dingin. kryuuukkk nah bunyi perut yang akhirnya mecah kesunyian di antara dua orang yang lagi boncengan itu.

"tuh kan lo laper" keluh yang lagi diboncengin. "coba tadi lo tetep ikut makan sama yang lain"

"males ah lu ga ikut"

tak. bunyi jitakannya lumayan kenceng juga, "aww" bukan yang kejitak, tapi yang jitak malah kesakitan. ya iyalah jari ketemu helm full face kan padet pasti.

"hahaha sakit ya?"

"ya menurut lo aja jaenal"

"dih nama orang diganti-ganti"

"emang nama lo jaenal. zein kalo diindonesiain jainal tauk, cek aja di google"

masih ga terima dijawab lagi, "yaudah tapi jangan panggil jaenal dong, udah bagus dika"

"ga mau ah biar beda sama yang lain, jae aja"

terbesit diotak dika buat iseng dikit, "mau beda sama yang lain? yaudah jangan jae tapi"

sedangkan kepalanya maju dikit ke sebelah dika. "apa dong?"

deg. wanjay kaget coy begitu ngelirik ada kepalanya doi. "ek- ekhem jangan maju-maju dar"

"gue biar denger jaeee"

"mundur dulu kepalanya, baru gua kasih tau"

dariya ngedecak. banyak banget aturannya dah, kata hatinya. "udah nih, apaan??"

"biar beda manggilnya sayang aja"

pak pak pak. ga dijitak lagi, langsung heboh mukul helmnya dika sampe harus minggir dulu. "duh santai dong" protesnya sambil balik badan pas udah berhenti.

"sayang sayang emang gue siapa lo"

"dih kemaren bilang ke gua mau-" belom kelar omongan dika, dariya langsung turun dari motornya dika, untung di tempat mereka minggir ada tukang nasi goreng. "mau makan ah, laper gue byee"

gelengin kepala terus ketawa pelan, kalo dika pikir-pikir dariya emang lucu terus polos gimana gitu. gemesin dah- dih apaan si lu dik, tuh debat sama diri sendiri dia.

"gua dipesenin ga, dar?" tanya dika pas nyamperin dariya yang masih di samping abangnya.

dariya nengok sekilas doang, "udah, telor didadar pedes nasgornya sedeng kan?"

"mantap seratus buat dariya adikalasenja, tau aja lu kesukaan gua"

"tau aja lu kesukaan gua-" dariya ikutin cara ngomong dika cuma agak dimenye-menyein gitu, "ya tau lah setiap makan keseringan belinya nasgor"

mereka akhirnya duduk di bangku yang disediain abang nasi gorengnya. "lo ngapain sih tadi pake batalin makan sama temen-temen lo, kan jadi gue yang ga enak"

cerita bayanakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang