dua puluh enam

122 16 1
                                    

maaf ya ga update kemaren karena satu dan lain hal.. semoga kalian masih nunggu cerita ini hehehe

selamat membaca gengs ^^
.
.
.
.

- cerita bayanaka - 26 -

"minggu depan udah uas aja deh perasaan" abis ngomong gitu tangannya lanjut ngaduk bubur ayam yang tadi dipesen.

"ya bagus dong kita bisa jalan2 ke jogja kan?"

"sok ngehibur padahal sendirinya ga bisa ikut"

dika senyum kikuk denger dariya. iya sih bener, dia udah cerita soal semester pendek matkul komputer akuntansi.

"makanya jadi orang tuh fokus" tambah dariya.

eh dika malah ga terima gitu, "lah orang gua begini garagara mikirin lu. mikir kenapa lu bisa ngomong begitu"

"uhuk. uhuk. duh panaas, minum minum" dariya gerakin tangannya kayak coba ngegapai sesuatu yang langsung dika sodorin botol air mineralnya.

"ga tau lah dar. gua juga bingung kenapa bisa sampe kepikiran"

"sorry kalo ternyata garagara gue. gue juga ga tau kenapa bisa ngomong kayak gitu" bales dariya yang nundukin kepalanya, dia jadi ga enak aja. terus buburnya malah diaduk-aduk doang ga dimakan lagi.

sedangkan dika yang nyadar langsung pindah duduk yang semula berhadapan ke samping dariya. dia rangkul dariya, "gua gapapa dar. gua malah bersyukur kita bisa jalanin ini semua sekarang"

"tapi lo jadi ga bisa ikut ke jogja-" diangkat kepalanya terus noleh ke dika. dika kaget sendiri liat dariya yang udah nangis. "-kemaren aqila, sekarang lo sama dimas ntar siapa lagi yang ga ikut hiks"

"hey kok malah nangis sih?"

"keseeeel, beteee"

senyuman malah terbentuk di wajah dika, dua tangannya berpindah menangkup dagu dariya dan ibu jarinya mengusap kedua air mata itu dari pipi dariya.

"gua tunggu lu pulang, dar. gua sayang sama lu"

masih seenggukan dariya cuma diem. sedangkan jantungnya berdegup ga karuan. maksudnya apa nih? ini yang namanya nembak bukan sih? tanya dariya dalem hati.

"apaan sih"

"dih hahaha beneran dar gua sayang sama lu"

"sayang gimana? gue juga sayang sama semua anak-anak bayanaka" ini cara dariya gengs biar tau maksud dari sayang yang dika bilang. takut udah terbang tinggi eh jatoh kan sakit.

"ah bolot lu males lah gua"

pak! lumayan keras dariya mukul punggung dika saking geregetannya. "adududuuh" dika sampe terlungkup ke meja.

"eh eh gue kekencengan ya? sorry sorry dik, gue geregetan soalnya, yah dodol banget sih gue. kalo lo cuma sayang sebagai temen atau sahabat ga usah ngomong dik, bikin gue geer duluan entar, maaf yaa" diusap-usap itu bahunya dika, tapi malah tibatiba sama dika dipegang tangannya dengan posisi yang masih sama terus ditarik, dijadiin bantal tangannya dariya.

"gua juga ga akan ngomong kalo cuma sayang ke temen, ngapain"

"ja- jadi?" tuh kan gagap.

"dar, lu mau ga jadi pacar gua?"

mampuy deh dariya. adoooh ga ada persiapan sama sekali. "gua sadar kenapa gua bisa mikirin lu kayak gitu karena gua suka sama lu, kayaknya sih, tapi besar kemungkinan iya. hmm lebih tepatnya gua nyaman sama lu, bisa jadi perasaan ini ada karena kita terbiasa bareng"

cerita bayanakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang