d u a p u l u h - b

122 18 0
                                    

nafas aqila udah terengah2, lari sambil nangis nguras tenaganya banget. berhenti lah dia di koridor bagian belakang fisip yaitu jalan mau ke feb, deket warung bang adi. untung kondisinya lagi lumayan sepi karena emang rata2 di fisip lagi pergantian jam mata kuliah sih.

"qii"

aduh suara ini orang lagi. ngapain sih ngikutin. batin aqila.

dihapus air matanya pake punggung telapak tangan. sengaja ga ubah posisi berdiri yaitu tetep ngebelakangin kelvin.

"omongan gua bener kan?"

ga dijawab sama aqila.

"ngapain juga lu masih pertahanin perasaan lu? cowok kayak fajri mana bisa ikutin kemauan lu, dia itu egois aqila"

aqila ga paham tapi kelvin masih aja ngomong tentang fajri yang belom tentu bener. oke, tadi aqila juga liat tapi dia punya keyakinan sendiri kalo fajri ga kayak gitu. kedua tangannya mulai naik ke telinga seolah-olah ga mau dengerin kelvin ngomong.

"bisa berhenti ngomongin semua hal yang belum tentu bener ga?!" ini orang ga tau kondisi aqila lagi emosi ya.

"mau sampe kapan?"

"kapan apanya?"

"gua bisa kasih kebahagiaan yang ga bisa fajri kasih, qii" kelvin pindah posisinya berdiri ke depan aqila.

kaget woy. sumpah kenapa kelvin jadi kayak orang kesetanan begini. langkah demi langkah aqila mundur bersamaan dengan kelvin yang juga maju.

"gue- lo kenapa vin?"

"lu yang kenapa qi?"

"gapapa, lo-" belom juga aqila kelar jawab ga terduga kelvin narik aqila ga tau kemana. "vin, aaw sakit! mau kemana sih!?!"

"ngebuat kamu ngerti kalo fajri itu ga baik buat kamu"

anjir berubah drastis si kelvin. aqila tau nih mau dibawa kemana, tempat gudang properti kegiatan. tempat yang jarang dikunjungin orang kecuali emang ada keperluan ambil atau naro properti bekas kegiatan.

"lo gila ya"

ucapan aqila malah bikin kelvin lebih emosi lagi. pas sampe di tempat, dia agak ngebanting aqila gitu ke depannya dia.

"iya aku gila garagara kamu"

ya allah ya tuhan aqila merinding, muka kelvin tuh ga bisa dia deskripsiin.

"jangan ngada-ngada, gue ga suka sama lo"

"kita bisa jalanin dulu aqilaaa!"

lawan enggak lawan enggak lawan, iya aqila harus lawan. "ga bisa, ngerti ga bisa ga sih!?"

"ya harus bisa dong. kamu kan udah ga punya siapa-siapa"

"kalo lo sayang sama gue seharusnya lo ga maksa"

kelvin nyeringai makin serem, "sekarang gue tau kenapa lo selalu sendirian, kenapa dulu fajri ngelarang gue buat ngajak lo ngobrol"

"fajri lagi fajri lagii! ga ada yang lain!"

"lo aneh kelvin!"

kelvin langsung mojokin aqila di siku tembok bagian luar gudang. iya cowok di depan aqila ini emang jarang bersosialisasi sama temen2 yang lain, lebih suka sendirian sampe waktu kedapetan nugas bareng, aqila coba ajak ngobrol kelvin. fajri pun dulu bilang buat jaga jarak, tapi menurut aqila ga ada yang salah tuh sama kelvin justru dia kasian. padahal kalo boleh jujur kelvin ini punya tampang dan setau aqila juga banyak yang suka apalagi misterius gitu orangnya.

"aku aneh garagara kamu tau qi"

shit. tangannya udah pindah ke depan perut kelvin, siap2 ngedorong kalo sampe kelvin ngelakuin sesuatu. matanya pun ngeliat ke kanan kiri tapi sayangnya ga ada orang sama sekali.

cerita bayanakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang