#1

306 17 0
                                    

Gw memasuki gerbang sekolah lalu langsung menuju Ruangan kepala sekolah untuk mengurus berkas berkas pindahan gw, seperti mengisi biodata dan lain lainnya. Setelah itu gw di ajak Pak Beni untuk ke kelas gw, yaitu Kelas 11 MIPA 1. Lalu Pak Beni menyuruh gw memperkenalkan diri.

"Halo, Nama saya Chris Felix atau biasa di panggil Chris. Saya pindahan dari salah satu sekolah di Amerika, ini hari pertama saya sekolah di Indonesia kiranya mohon bantuannya, terimakasih."

Saat gw memperkenalkan diri, semua mata murid kelas ini menuju ke arah gw mungkin, karena gw blesteran dan memiliki mata biru.. Tapi, ada 1 murid wanita yang tidak peduli sama sekali, bahkan ngelirik ke arah gw pun nggak.
'Dah lah lagian gw juga ga peduli.'

Gw pun disuruh duduk, namun cuma ada 2 bangku yang kosong.. bangku sebelah cewe misterius itu dan bangku di seberang dia, tapi kalau gw pilih yang di seberang dia gw duduk bareng cewe yang keliatannya tertarik banget sama gw, bisa bisa di godain gw 'haha' ketawa kecil..

Pak Beni tiba tiba berkata "Duduk Chris di bangku mana saja yang kosong bapak mau memulai pelajaran nya"

"Eh baik pak" kata gw yang kaget karena kebanyakan mikir. Yaudalah dimana aja sama aja.. gw pun duduk di bangku di sebelah cewe yang kelihatannya tertarik banget sama gw.

Pelajaran pun di mulai, karena gw dari dulu berprestasi. Jadi setiap di kasih pertanyaan oleh Pak Beni gw selalu menjawab, hingga para murid perempuan nya terpukau dengan kepintaran gw.

Bel istirahat pun berbunyi, gw merapihkan buku buku yang sudah selesai di gunakan namun saat gw merapihkan gw melihat beberapa siswi yang datang menghampiri gw untuk berkenalan..

"Halo.." kata salah satu dari beberapa siswi itu.

"Halo"

"My name is Syefanya, you can call me anya" katanya sambil tersenyum lebar.

lalu ada beberapa siswi juga yang langsung memperkanlkan diri "eh kalo gw name is Reta bisa call gw tata"

"Eh pakai bahasa Indonesia aja, gw bisa bahasa Indonesia kok.." kata gw sambil tertawa karna salah satu dari mereka tidak bisa bahasa Inggris.. "Oh iya nama gw Chris, salam kenal." Kata gw sopan.

Beberapa siswi itu pun bertanya tanya terus tentang kehidupan gw di Amerika, tapi pandangan gw pun beralih ke Siswi yang duduk di seberang gw. Perempuan itu duduk di bangkunya dengan beberapa cowok yang keliatannya bukan anak kelas ini yang duduk di sekitar dia. Karna gw terlalu penasaran gw pun nanya ke Anya temen sebangku gw..

"Eh, gw boleh nanya?"

"Eh iya boleh tanya aja, tanya tentang kehidupan gw juga gapapa Hahaha.." kata Anya..

"Emm itu perempuan yang duduk di seberang gw, dia mainnya sama laki laki yah?" Tanya gw..

"Ohh Aileen. Dia itu cewek tapi tomboy banget, kelakuannya kayak cowo.. dia juga anaknya ga bener dan kasar banget makanya ga ada cewe yang mau berteman dengan dia, jadinya dia main sama cowo cowo brandal kayak mereka deh.." Bisik Anya..

"Ohh, Btw kenapa lu ngomongnya bisik bisik?" Tanya gw..

Lalu tiba tiba Aileen melihat gw dengan tatapan seperti singa yang akan menerkam gw.

"Karena.. seperti yang lu liat sendiri, ga ada yang berani sama dia dan dia menakutkan seperti singa. Oh iya dia kalau ada orang yang ganggu dia, dia ga akan segan segan melawan orang itu hingga babak belur.. haha serem yah." Jawab Anya dengan suara pelan.

"Ohh, haha." Jawab gw tegang.. 'Oke, gw ga boleh ada urusan sama dia sedikit pun, bisa bisa hidup gw ga tenang lagi' kata gw dalam hati.

...

Berjalannya waktu gw pun menyelesaikan segala kegiatan gw di sekolah.. "Akhirnya pulang.." kata gw yang sedikit bersemangat.

"Hahaha.. Seneng banget lu Chris.." kata Anya yang duduk di sebelahnya.

"Eh haha, iya seneng hari pertama gw berjalan lancar.."

"Baguslah kalau ada masalah minta tolong ketua kelas kita aja tapi kalau ga enak, minta tolong sama gw aja hehe.." Kata Anya yang sedikit menggoda.

"Haha.. iya." Jawab gw yang agak gimana gitu..

Gw pun mengambil tas gw dari bangku lalu beranjak pergi, namun ada seseorang yang menghentikan gw.

"Eh, nih formulir eskul. Kalau udah di isi kasih ke gw yah." Kata seseorang perempuan.

"Eh, iya. Btw lu siapa yah?" Tanya gw.

"Gw Ezra, ketua kelas lu. Jadi kalau ada masalah atau lainnya lu bisa nanya atau lapor ke gw." Jawab Ezra.

"Oh oke, thanks yah."

"Oh iya, ada satu hal lagi. Lu belum ada jadwal piket kan. Karna ada siswa di kelas ini yang pindah lu yang gantiin jadwal piket dia.. Setiap hari rabu, dan karna 2 minggu sekali kita ada pramuka di hari rabu lu harus piket sebelum jam pramuka, dan jangan coba coba bolos mengatas namakan piket. Inget itu." Katanya tegas.

"O..oke.."

Ezra pun meninggalkan gw, dan gw pun melanjutkan langkah kaki gw, tapi langkah kaki gw berhenti karena melihat sisa 1 orang siswi yang masih di kelas. "Eh itu yang namanya Aileen yah..?" Ngomong sendiri. "Apa gw bangunin aja yah, tapi gw takut di terkam. Tapi dia cewe sendiri kalau ada orang jahat yang ambil kesempatan dalam kesempitan bisa bahaya.. Ah dah lah bangunin aja."

Gw pun menyentuh punggungnya untuk membangunkannya, tapi Aileen ngga bangun bangun.. Gw pun mengoyangkan badannya hingga wajahnya menghadap wajah gw.. 'kalau di liat dari deket cantik juga..' kata gw dalam hati.. tiba tiba mata cewe itu terbuka sedikit lalu dia tidak segan segannya menojok pipi gw dengan kuat secara tiba tiba.

"WOE! MAU NGAPAIN GW LO!" Teriak Aileen.

"Eh gw ga ngapa ngapain kok, gw cuma mau bangunin doank soalnya udah sepi.." Kata gw sambil mundur perlahan lahan.

"CIH, Awas lo yah macem macem lagi. Gw ga segan segan matahin tangan lo yang udah nyentuh gw!!" Kata Aileen yang langsung mengambil tas nya dan meninggalkan Chris.

...

"Gila tuh cewe! Wajah ganteng gw di tonjok ampe monyong gw! aww.. sakit banget lagi." kata gw sambil mengendarai motor kesayangan gw.

Gw kira hari pertama gw akan berjalan lancar, eh gw malah di tonjok singa gila..! dah lah besok besok gausah berurusan sama dia sedikit pun. Tapi ya.. dia cantik juga.. dan yang paling aneh, warna mata dia berbeda dari orang lain pada umumnya.. mata dia kayak warna coklat keemasan.. EH! Jangan jangan mata itu, mata yang warnanya Amber (Mata berwarna ini biasa di miliki oleh serigala) .. pantes dia kayak singa.. matanya aja mata serigala hahaha, eh aww, gila sakit banget, ampe rumah harus di kompres pake es nih.

Gw pun melanjutkan perjalanan hingga sampai rumah..
_________________________________________

Halo semuaa ><
Gimana ceritanya? Aneh yah?
Maaf author ngga jago nulis nih hehew, tapi kalau kalian punya masukan untuk novel ini, boleh tinggalkan saran kalian di comment yah. Itu akan sangat membantu author untuk mengoreksi novel ini..

Terimakasih yang sudah baca,
Jangan lupa tekan bintangnya yah☆
#SalamAuthor♡

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang