"Liat nih kertas yang gw bawa.." Ucap Leo dengan wajah yang sedikit berseri.
"Apaan ini?" Tanya Aileen.
"Tebak dong, ga asik nih.."
"Mana gw tau! Tinggal kasih tau aja susah amat si!" Ucap Aileen ngegas.
"Iya iya santai.. Ini surat gw pindah sekolah.., gw udah minta izin Bokap gw buat pindah di Jakarta and tinggal bareng om gw.."
"Oh." Ucap Aileen dingin.
"Dingin banget si lu, ga kayak dulu.. seneng dikit gitu.. hahaha.." Gurau Leo.
"Andai gw bisa satu sekolah sama lu.." Ucap Leo."Emang masuk sekolah mana lu?" Tanya Aileen.
"SMA Galaxy.. Tau ga lu? Katanya si sekolah itu bagus, rata rata anak pinter yang dapet beasiswa di sana.."
"Ah.. Masuk kapan?" Tanya Aileen lagi.
"Karena gw pindahnya pas masuk semester dua jadi gw udah bisa masuk pas hari senin ini. Seneng banget gw Leen!!" Ucap Leo dengan senyumnya yang lebar.
"Haha, selamat.."
Iya, Leo tidak mengetahui kalau Aileen sekolah di SMA yang akan menjadi SMA nya dia juga. Dan Leo juga tidak tau bahwa Aileen adalah salah satu penerima Beasiswa yang sangat di banggakan oleh guru gurunya.
"Leen.." Panggil Harun.
"Ah, mana es krim gw?" Tanya Aileen.
"Nih, btw dia siapa Leen?" Tanya Harun sambil memberikan Es Krim pesanan Aileen.
"Oh, dia temen kecil gw.." Jelas Aileen.
"Halo, gw Harun.. Panggil aja gw king haha.." Sapa ramah dari harun.
"Halo, gw Leo.. sahabat kecil Aileen.." Ucap Leo sambil berjabat tangan sengan Harun.
Mereka pun mulai ngobrol dan tanpa sadar ada seorang perempuan yang sudah dari tadi menunggu Leo di balik tubuh Leo.
"Ayuk pulang.." Ucap Tiara
"Oiyah, gw duluan yah guys.." Ucap Leo.
"Eh Tiara?" Ucap Harun Spontan.
Harun sebenarnya sudah mengetahui ada Tiara di Minimarket ini, dan Harun juga sudah tau jam berapa saja Tiara akan datang ke sini.. Makanya ia sengaja nongkrong di Minimarket ini sebelum mengantar Aileen ke rumahnya.. Agar Harun bisa curi curi pandang sedikit, tapi ia tidak sadar kalau Tiara ada di belakang mereka dan itu membuat Harun spontan menyebut namanya.
"Eh lu kenal dia?" Tanya Leo.
"Sorry siapa ya?" Sela Tiara.
Ucapan Tiara yang tidak mengenali Harun pun membuat hati Harun retak se retak retaknya.
"Eh, gw kira temen gw.. Salah orang.." Ucap Harun tuk mengalihkan pembicaraan.
"Hahaha, gw bercanda kok.. Gw tau lu.. Lu yang sering nongkrong di sini kan? Dan lu juga anak kelas 11 MIPA 1.. Temen deketnya Chris kan.."
"Ah, lu kenal gw? Thank you lho, padahal lu terkenal banget di sekolah.." Ucap Harun yang sangat senang tapi tidak memperlihatkan ekspresi bahagia itu. Dan Harun juga mengabaikan kalimat Terakhir yang di ucapkan Tiara.
"Eh, lu tau dia Rayap?" Tanya Leo dengan panggilan sayangnya ke Tiara.
"Tau, kan kita satu sekolah.. Yah nggak Run.." Ucap Tiara dan menyenggol sedikit lengan Harun.
"Ah, iya.." Sepertinya wajah Harun sudah mulai memerah.
"Berarti lu juga Le-"
"Iya." Sela Aileen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Romance{COMPLETE} "kata orang.. orang jahat itu terlahir dari orang baik yang tersakiti. Apakah.. Kalau orang jahat, jika tidak disakiti, akan menjadi orang baik?" Ah sudahlah, jangan terlalu di fikirkan itu semua hanya alibi semata.. ...