Hari ini, hari yang sudah di tunggu tunggu.
Hari rabu,
"Ayo naik ke mobil anak anak.." Ucap Bu Yanti.
"Ahkirnya ke bogor jugaa!!" Ucap Harun dan Darren.
"Hey kalian! Ke bogor bukan buat main yah! Kalian harus jadi supporter yang bener!" Ucap Bu Yanti.
"Iya Bu..."
Sebenarnya tidak perlu supporter, tapi karna Felix dan yang lainnya meminta hingga memelas melas kepada Bu Yanti, ahkirnya Bu Yanti menuruti permintaanya dan meminta izin ke kepala sekolah.
Selama perjalanan mereka anggota OSN, belajar soal soal yang di berikan Bu Yanti, sesekali bermain dan melihat pemandangan juga.
Di tengah perjalanan kita juga berhenti sesekali, untuk makan atau bahkan hanya untuk ke toilet di SPBU.
Harun dan Darren yang sangat sering meminta berhenti sebentar di SPBU untuk ke toilet.Namun saat balik ke mobil, mereka membawa banyak cemilan dan minuman yang akan membuat mereka ingin ke toilet lagi.
Karena tingkah mereka yang seperti itu, waktu perjalanan bertambah dari 2 jam an menjadi hampir 4 jam.
"Ahkirnya sampaii! Lama banget gw kira cepet." Ucap Harun tak tahu malu.
"Heh! Ini gara gara lu ya, jadi lama!" Saut Aileen.
"Ih kok gw doang? Darren juga tuh!!" Jawabnya tak mau di salahin.
"Yee, kok gw?" Saut Darren.
"Heh kalian!!" Panggil Bu Yanti yang membuat semuanya terdiam karena kaget.
"Cepet keluarin barang barang kalian!" Suruh Bu Yanti.
"Iya iya bu.."
Mereka pun membawa barang barang mereka ke kamar yang sudah di bagi bagi.
Felix, Harun, dan Darren sekamar. Aileen dan Fina satu kamar, dan untungnya Bu Yanti memesan kamar sendiri.. Tidak bareng Aileen dan Fina.
Bu Yanti menyuruh kita untuk membereskan barang barang kita di hotel lalu setelah itu ngumpul di lobby untuk makan siang.
Lalu setelah itu boleh main bebas hanya sampai jam 2 siang, sisanya untuk anggota OSN harus belajar karena, besoknya hari kamis harus sudah siap melawan murid murid dari sekolah lain yang cerdasnya tidak kalah dari Felix dan yang lainnya.
"Eh, foto foto yuk!" Ajak Fina.
"Ayuk!" Jawab Harun dan Darren.
"Mas, boleh tolong fotoin?" Tanya Darren.
"Maaf saya sibuk.." Ucap orang asing itu lalu langsung pergi.
"Hahaha, mintanya ke cewek dong bro.. liat nih gw.." Ucap Harun.
"Kak.. boleh tolong fotoin ki-"
"Maaf Dik, saya sudah punya pacar.." Ucap perempuan asing itu lalu meninggalkan Harun.
"HAHAHA, Mampusss luu!!" Ledek Darren.
"Diem lu.."
"Mas, tolong fotoin kita.." Pinta Aileen ke seorang Laki laki yang berdiri tak jauh darinya.
"Oh, iya.. sini saya fotoin.."
Seketika semuanya terkejut. Harun dan Darren yang meminta tolong orang asing dengan sopan di tolak, sedangkan Aileen yang meminta dengan nada datar di terima begitu saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Romance{COMPLETE} "kata orang.. orang jahat itu terlahir dari orang baik yang tersakiti. Apakah.. Kalau orang jahat, jika tidak disakiti, akan menjadi orang baik?" Ah sudahlah, jangan terlalu di fikirkan itu semua hanya alibi semata.. ...