Gw pun sampai di Mall yang saat kecil sering gw kunjungi dengan ke dua orang tua gw saat liburan ke Indonesia.
"Parkiran motor penuh semua donk.." gw pun tetep berusaha cari parkiran motor, sampai ada seseorang yang mengeluarkan motornya. "Akhirnya.." gw pun memarkir motor gw dengan rapih lalu masuk ke dalam Mall itu.Sentral Garden , Mall favorite gw dari dulu sampai sekarang. 'Udah lama yah ga ke sini' gumam gw. Gw pun mulai berjalan jalan sambil berpikir apa yang harus gw lakuin..
ZonaWaktuu , udah lama nih ga main di sini.. akhirnya gw memutus kan untuk main beberapa permainan yang dulu sering gw mainin kalau dateng ke sini. Namun sebelum itu gw ngantre di kasir untuk TopUp kartu ZonaWaktu gw dulu. (Karena kalau tdk TopUp gw ga bisa main HAHA. Author garing parah).
Akhirnya sisa 1 orang di depan gw, tapi saat gw melihat lihat ke belakang.. gw melihat 1 orang ibu yang kesusahan karena anak perempuannya yang manis rewel, gw pun iseng iseng nanya ke tante itu.
"Sorry Tante, anak nya kenapa?"
"Ini dia rewel karena antreannya panjang, biasa anak kecil emang suka gitu hahaha." Jawab tante itu.
"Oh yaudah, tante duluan aja." Kata gw sambil mempersilakan.
"Wah yang bener nih?! Terima kasih dek, udah ganteng, baik hati lagi hahaha.." jawab tante itu.
"Ah ngga kok tante hahaa.."
Gw pun jongkok untuk menyetarakan tinggi anak itu dengan gw..
"Jangan ngambek lagi yah, nanti wajah kamu yang kayak princess berubah jadi nenek penyihir lho, hahaha.." Bujuk gw sambil mengelus rambut anak kecil itu.
Anak kecil itu pun tertawa dan menjawab.
"Hahaha, iya kak! Aku ga ngambek lagi!" Katanya sambil tersenyum lebar."Janji?"
"Janji!" Jawab anak manis itu.
Akhirnya setelah tante itu selesai TopUp, kini giliran gw. Gw pun langsung mengambil dompet gw dan menyerahkan duit sejumlah 50rb.
"Nih mas.."
"Lo lucu banget tadi, hahaha.." jawab mas kasir tadi.
"Hah? Em.. kita kenal?" Tanya gw kebingungan.
"Lo ga tau gw yah? Hahaha. Gw satu kelas sama lo. Gw duduk 2 bangku di depan lu. Wajar si lo ga tau, soalnya gw ga terkenal kayak lo, hahaa." Jawabnya.
"Oh yah? Nama lu siapa?" Tanya gw dengan sedijit bersemangat.
"Nama gw Harun, Harun Ivander. Biasa gw di panggil raja Harun, hahaha." Jawab dia receh.
"Oke, king hahaha."
"Dek masih lama yah ngobrolnya?" Kata salah satu orang yang ngantre di belakang gw.
"Eh iya iya bu maaf.." jawab gw.
"Lanjut ngobrolnya nanti yah bro, bentar lagi jam kerja gw selesai." Kata Harun.
"Oke siap, gw tunggu di tempat tembak tembakan yah."
"Siapp." Jawab Harun.
Gw pun menyelesaikan transaksi nya lalu langsung menuju ke tempat permainan tembak tembakan. Iya gw jago main tembak tembakan, tapi ga jago kalau nembak cewek, hahaha.
Setelah sekitar setengah jam gw main disini, Harun pun mendatangi gw."Eh sorry sorry bro! Lama yah?" Tanya Harun yang baru selesai jam kerjanya.
"Ngga kok, relax bro hahaha. Eh iya lu mau langsung pulang? Mau main sama gw gak? Gw gatau mau ngapain soalnya nih.." ajak gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Romance{COMPLETE} "kata orang.. orang jahat itu terlahir dari orang baik yang tersakiti. Apakah.. Kalau orang jahat, jika tidak disakiti, akan menjadi orang baik?" Ah sudahlah, jangan terlalu di fikirkan itu semua hanya alibi semata.. ...