#11

86 11 0
                                    

Sesampainya di rumah Felix, Aileen dan Deolinda turun dari mobil memasuki rumah. sedangkan Felix sibuk memindahkan barang belanjaan dari bagasi mobil ke dalam rumah.

"Caca! Key!" Panggil Deolinda.

"Ya Mom!" Teriak kedua anak kembar itu sambil berlari turun dari kamarnya.

"Nih kenalin, temennya kak Felix! Namanya kaka Aileen. Jangan nakal yah sama kak Aileen!" Ucap Deolinda.

"Okay Mom!" Jawab mereka serentak.

"Aileen duduk aja dulu yah, tante mau masak buat makan siang dulu.. kamu main sama Caca and Key yah!"

"Iya tante.."

Lalu setelah Deolinda pergi ke dapur, Aileen pun duduk di ruang tamu bersama kedua adik Felix.

"Kakak.. mau tau rahasia ka Felix ga??" Tanya Caca.

Aileen tidak menjawab pertanyaan Caca, tapi ia hanya melihat seolah tidak terlalu peduli.

"Ehh, ga boleh di kasih tau siapa siapa caca.." Ucap Key.

"Stt, Key jangan kasih tau siapa siapa yah.." Pinta Caca dengan bisik bisik.

"Okeh.." Jawab Key dengan bisik bisik juga.

Caca dan Key emang anak yang sangat jail, suka mengganggu kakaknya tanpa henti kecuali mereka sudah mengantuk. Mereka berdua juga sangat kompak dan biasanya, yang memiliki ide ide untuk menjail kakaknya itu Caca.

"Sini deh kaa, kupingnya deketin ke aku.." Suruh Caca

"Iya.." Jawab Aileen.

Saat Aileen mendekati kupingnya ke arah Caca. Tiba tiba Caca berteriak.

"DOR! HAHAHA.. Kena tipuu.. kena tipuu.." Kata Caca yang langsung lari menjauhi Aileen.

"HAHAHA." Tawa Key.

"Aw! Aduh.. sabar gw." Ucap Aileen.

"Wlee.." Ledek Caca dan Key.

Aileen pun akhirnya kesal dan langsung mengejar dua anak kembar itu mengelilingi ruang tamu rumah Felix.

"Wleee.. larii Keyyy!!" Teriak Caca.

"Hey kalian jangan kaburr.." Kata Aileen sambil mengejar dua anak itu.

"HAHAHA.. Kalian mau kemana lagi.." Ucap Aileen sambil melangkah ke arah mereka yang sudah terpojoki.

"Kak Felix!" Teriak Caca yang membuat Aileen melihat ke arah lain. Dan membuat peluang untuk Caca dan Key kabur dari tempat itu.

"HAHAHA" Tawa mereka berdua.

"Kalian kecil kecil udah bisa bohongin orang yah.."

"Wlee.." Ucap Caca yang sambil berlari. Tapi saat Caca berlali tiba tiba kaki Caca tersandung meja yang ada di ruang tamu.

"Aduhh.." Teriak Caca.

"Eh, kamu gapapa?" Tanya Aileen dengan sedikit kuatir.

"Eh kenapa Ca?" Tanya Felix yang tiba tiba datang.

"Kaka itu dorong aku hwaaaa." Kata Caca yang tiba tiba menangis.

"Beneran Leen?"

"Ng-ngga kok, suer deh!" Kata Aileen serius.

"Parah si lu Leen! Kalau ga suka sama gw, jangan ke adik gw juga! Udah yuk Ca sini kakak bawa kamu ke kamar.." Bentak Felix lalu menggendong Caca ke kamar.

Saat Felix menggendong Caca ke kamar, dari belakang Caca diam diam meledeki Aileen yang membuat Aileen semakin kesal.

"Ck, bocah!" Gumam Aileen.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang