Setelah mereka selesai ribut, mereka di suruh makan malam bersama dengan Bu Yanti.
Lalu saat mereka sudah kekenyangan, mereka balik ke kamarnya masing masing lalu tertidur pulas. Iya, semuanya tertidur pulas. Mungkin karena perjalanan yang cukup lama, yang membuat mereka kelelahan.
Esok paginya, semuanya sudah bersiap siap untuk pergi ke sekolah tempat OSN di selenggarakan.
Aturannya sama dengan OSN yang pertama.
Namun kali ini sistemnya harus cepat cepatan dan tepat.
"OSN TINGKAT PROVINSI SECARA REMSI DI MULAI.."
Sesi pertama selesai, banyak penyisihan di sesi pertama. Dan beruntungnya kelompok Felix lanjut ke sesi dua.
Dan besoknya sesi kedua di mulai.
Kali ini sistem tanya jawab antar juri dan para peserta OSN, tentu saja cepat cepatan lagi. Dan suasana yang mencekam ini membuat para peserta jadi tegang saat berpikir.
Para Juri sudah menyiapkan soal soal yang sulit untuk menentukan juara juara yang memiliki score paling tinggi.
Sesi dua pun di mulai, kelompok Felix beberapa kali di sela dengan kelompok lainnya. Tapi tentu saja mereka jawabnya kurang tepat.
Setelah selesai, para peserta di beri istirahat 30 menit lalu berkumpul kembali untuk di umumkan para peserta yang berhasil menjadi juara OSN di tahun ini.
Saat istirahat Bu Yanti dan murid muridnya mengisi waktu dengan makan makanan yang sudah di siapkan oleh panitia pengurus OSN.
Setelah 30 menit mereka berkumpul kembali, dan menduduki tempatnya masing masing.
"Oke, apa semuanya sudah hadir? Sekarang waktunya para juara di umumkan!"
Suasana sangat tegang, terlihat ada beberapa murid yang berdoa sambil menunggu hasil di umumkan.
"Juara 1 OSN berhasil di ambil oleh sekolah..."
"Penasaran yah hahaha.." Ucap juri sekaligus pembawa acara agar suasana tidak terlalu tegang.
"Oke oke, Juara pertama berhasil di raih oleh... SMA JAYAGUNA..!! Selamat!!"
"Juara dua di raih oleh SMA Galaxy!!"
Sungguh tidak bisa di percaya, sorak sorai Felix dan lainnya sungguh memenuhi isi ruangan tersebut.
Padahal mereka hanya meraih juara ke 2, tapi mereka tampak jauh lebih senang dari pada juara pertama.
Lalu satu persatu para juara di suruh menaiki panggung untuk menyerahkan hadiah dan piala.
Setelah itu mereka pulang ke hotelnya, karena besok hari sabtu, Bu Yanti mengizinkan murid muridnya untuk mampir ke tempat tempat hiburan dengan batas waktu tertentu sebelum pulang ke Jakarta.
Mereka datang ke tempat yang bernama Taman Bunga Nusantara. Tempat yang tentu saja banyak bunganya.. Dan banyak spot untuk foto.
"Aileen ayuk foto di sana..!"
"Leen ayuk foto lagi!"
"Cepetan Leen di sini bunganya warna warnii!!" Ajak Fina.Aileen yang tampak kecapekan pun langsung menolak ajakan ajakan selanjutnya.
"Udahan capek guee!!"
"Ck, ga asik lu mah Leen! Masa gitu aja capek!"
"Udah sama gw aja beb!" Sela Darren.
"Nah, sini beb!!" Ajak Fina.
"Asikk!!" Sorak Darren.
"Fotoin gw dulu tapi beb.." Pinta Fina dengan ketawanya yang lucu, yang membuat Darren tidak bisa menolak.
Di satu sisi Harun menemani Bu Yanti duduk duduk di tempat makan dekat situ..
Lumayan, di traktir.. dari pada foto foto nanti jadinya lumanyun gara gara duck face hahaha. Gurau Harun dalam hati.
Sedangkan Felix, yang tidak di sadari keberadaannya ternyata mengikuti Aileen dari jauh. Dan tidak sadar mengambil foto Aileen terus menerus dengan kamera DSLR-nya yang Ia bawa dari Jakarta.
Aileen yang baru menyadari itu langsung menghampiri Felix.
"Ngapain?" Tanya nya.
"Ah, foto pemandangan doang.."
"Coba liat dong!!" Pintanya.
"Ja-jangan.."
"Pelit! Yauda lu gamau foto bareng gw?" Tanya Aileen.
"Bo-boleh?" Tanya Felix.
Entah ini hanya perasaan Aileen atau bukan, Felix menjadi sedikit grogi saat mengobrol dengannya. Jangan jangan.. eh ngga bakal la.. dia pasti suka cewek yang feminim, ga mungkin kayak gw. Pikirnya sesaat.
"Boleh lah, kenapa ngga." Jawabnya dengan tawa manisnya.
Felix langsung menuruti ajakan Aileen, karena Felix sendiri juga ingin, tapi ada perasaan yang menahannya dan bikin Ia menjadi grogi.
Banyak sekali foto yang mereka ambil, bahkan kalah dengan foto di HP Fina.
Harun yang melihat dari jauh saat ingin menghampiri Felix pun langsung memfoto mereka saat mereka sedang asik ber-dua. Entah untuk apa, tapi ingin saja, pikir Harun.
Lalu waktu bermain telah habis, saatnya pulang ke Jakarta.
Sesampainya di Jakarta, semuanya di jemput oleh orang tua nya masing masing, terkecuali Aileen pastinya.
Dan karna hari yang sudah gelap, Aileen di tawarkan untuk pulang bersama sama dengan Mamanya Felix dan Aileen tentunya menerima, karena terlihat dari wajahnya kalau Ia sudah sangat capek.
__________________________________Singkat banget yah? Hehe
Thankyou yang udah baca
Jangan lupa tekan votenya juga yah^^
#StaySafe
#SalamAuthor
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Romance{COMPLETE} "kata orang.. orang jahat itu terlahir dari orang baik yang tersakiti. Apakah.. Kalau orang jahat, jika tidak disakiti, akan menjadi orang baik?" Ah sudahlah, jangan terlalu di fikirkan itu semua hanya alibi semata.. ...