Gw pun sampai rumah.. "Hai Mom!" Sapa gw.
"Halo Fel.. FELIX!"
"Aduhh apa si mom! Pake teriak di telinga felix, bisa budek nanti felix.." ,
"What's wrong with you dear?! Kenapa wajah kamu?! Sampai biru seperti itu.." tanya mami dengan sangat khawatir.
"Oh ini, tadi felix nabrak tiang listrik.." , "Heh! Jangan coba coba bohongin mami yah! Motor kamu aman aman aja tuh, ga kenapa napa. Udah sini mami obatin dulu pake es." ,
"iya mom.."
"Kamu kenapa felix? Ada masalah di sekolah?" Tanya Mami sambil mengobati wajah gw.
"Ngga mom, Felix ga ada masalah. Felix cuma di tonjok temen kelas felix yang cewe.." jawab gw polos.
"Heh! Jangan bohongin mami lagi yh!"
"Aww! Sakit mom! Pelan pelan.. IH mami ga percaya ama Felix. Felix ga bohong!"
"Masa sih? Kok bisa di tonjok gitu?"
"Tadi ada anak kelas felix yang masih tidur pas kelas udah sepi. Felix kan takut ada yang mengambil kesempatan dalam kesempitan, jadi felix bangunin.. Eh dia malah nonjok felix.. dikira felix mau apa apain dia. Tapi dia emang terkenal kasar dan jago berantem mom, makanya dia bisa nonjok felix sampai kayak gini.." Penjelasan gw panjang lebar.
"Ohh astaga, masa kamu di tonjok cewe aja sampai begini.." ledek mami.
"Ih mom! Felix kan udah jelasin. Dia jago B E R A N T E M dan satu lagi mom dia punya mata amber kayak mata dady."
"oh." Kata Mami dingin. "Emm, mom?"
"ya?"
"Mom.. masih marah sama dady?" Tanya gw dengan nada pelan.
"Menurut kamu aja.. Nah udah nih, kamu lanjutin sendiri aja. Kalau kurang es nya ada di kulkas, Mami mau jemput Caca sama Kay dulu."
"Okay Mom, hati hati.."
Mami pun mengambil kunci mobil lalu langsung menuju mobil untuk menjemput kedua adik kembar gw. Ngomong ngomong tentang adik kembar gw, gw punya 1 adik perempuan dan 1 adik laki laki. Dan yang satu namanya Keysa biasa di panggil Caca dan satu lagi namanya Kayler yang biasa di panggil kay. Mereka ber 2 sekarang baru duduk di bangku 4 sd. Dan bisa di bilang mereka seperti malaikat..
Mami pun pulang dengan ke dua adik gw, saat adik gw turun dari mobil mereka langsung lari ke gw dan memainkan rambut gw hingga berantakan. Lalu mengganggu gw terus terusan sampai di marahin Mami. "Hey.. udah ganggu kaka kalian, sini mandi dulu."
"Yes Mom!" Jawab mereka serentak.
Yah itu malaikat gw.. malaikat penyabut nyawa yang bikin hari hari gw ngga tenang.
Fyuh.. (membuang napas dengan lega) 'Akhirnya hidup gw tenang' , walaupun adik gw bandelnya luar biasa tapi kalau mereka di ganggu temen mereka, gw orang pertama yang turun tangan. Gw turun tangan untuk berterima kasih ke temen adik gw, karena saking bandelnya mereka, mereka harus di kasih pelajaran haha.
Tapi tenang, mereka aman sama gw. Ga ada yang berani mengganggu adik adik gw, karena gw pelindung mereka. Dan karena dulu nyokap pernah keguguran jadi gw lebih menyayangi adik adik gw, agar gw enggak kehilangan adik adik gw yang lucu lagi.Gw pun setelah selesai mandi langsung menyelesaikan semua Pr yang ada, karena gw siswa yang berprestasi, gw ga ada kesulitan sedikit pun untuk mengerjakan semua Pr yang di berikan. "Yash, akhirnya selesai semua..! Waktunya main PS dengan tenang." Saat gw mau mulai main, tiba tiba ada suara yang memanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Romance{COMPLETE} "kata orang.. orang jahat itu terlahir dari orang baik yang tersakiti. Apakah.. Kalau orang jahat, jika tidak disakiti, akan menjadi orang baik?" Ah sudahlah, jangan terlalu di fikirkan itu semua hanya alibi semata.. ...