SELAMAT HARI PENTAKOSTA❤
♡Untuk teman teman yang merayakan♡
(Maaf telat ucapinnya hehew)SELAMAT MEMBACAA!!
🌼🌼
"Hai Aileen..!" Sapa Leo yang merupakan seseorang yang dari tadi di kerumuni beberapa siswi IPS 3.
"Gausah sok kenal." Jawab Aileen ketus.
"Aileen mah jual mahal.."
"Leen tolong gw serius. Capek gw di tanya tanyain cewek cewek itu..""Ga." Jawab Aileen.
Sedangkan dari kejauhan para siswi IPS 3 hanya memerhatikan Aileen dan Leo yang sedang berbincang, mereka ingin mendekati Leo lagi tapi tidak berani berurusan dengan Aileen.
Lalu tiba tiba Felix yang satu kelompok dengan Aileen dan Leo pun menghampiri mereka yang sedang berbincang dengan nada bicara Leo yang sedikit memelas.
"Kita ber tiga, satu kelompok."
"Lu sekolah di sini juga?!" Tanya Leo yang merasa tidak senang karena kejadian mereka saat terakhir bertemu.
Namun Felix yang terlihat malas menanggapi Leo hanya melihat sekilas ke Leo lalu fokus kembali ke topik yang ingin ia bicarakan.
"Kita disuruh nyanyi. Lagu bebas." Ucap Felix dengan singkat padat dan jelas.
"Oh yauda." Jawab Aileen dingin.
Mereka pun langsung mencari bagian tempat dalam ruangan itu untuk berdiskusi dan memutuskan apa yang ingin mereka tampilkan minggu depan saat pelajaran Seni Musik.
"Oke.. Aileen nyanyi gw ama cecunguk ini main musik. Deal yah!" Ucap Leo.
"Kapan Latihan nyanyi nya?" Tanya Aileen.
"Pulang sekolah bisa kan?"
"Ok." Jawab Aileen dan Felix bersamaan.
Setelah selesai berdiskusi mereka melanjutkan aktivitas mereka masing masing sampai akhirnya jam pulang sekolah pun tiba. Felix, Aileen, dan Leo akhirnya berkumpul di salah satu ruangan musik yang di sediakan oleh sekolahnya.
"Lagu apa nih?" Tanya Leo.
"Meghan Trainor.. Like I'm gonna lose you.." Jawab Felix sambil menatap Aileen penuh arti.
"Boleh juga.. Lu mau Leen?"
Aileen pun hanya terdiam karna dibuat bingung oleh tatapan Felix.
"Leen.." Panggil Leo sekali lagi.
"Ah, bebas."
Setelah semuanya setuju mereka pun mulai menuju kebagian masing masing seperti Aileen ke barisan paling depan karena ia yang menyanyi, Felix yang mengambil tempat di mana Gitar yang dimainkannya di taro, dan Leo yang duduk di kursi Piano yang siap mengalunkan alunan lagu yang akan mereka mainkan.
Mereka mulai latihan terus menerus dan sesekali beristirahat saat suara Aileen mulai serak karna terlalu lama bernyanyi.
Dan waktu latihan selesaipun tiba, mereka bertiga membereskan segala alat musik dan barang barang mereka dan segera pulang ke rumahnya masing masing.
Karna hari yang sudah menunjukkan pukul 5 sore Felix pun berinsiatif untuk mengantarkan Aileen pulang, tapi..-
"Leen pulang bareng ga?" Tanya Leo.
Aileen melihat Felix sebentar lalu langsung mengiyakan tawaran Leo.
Ya..--Felix keduluan Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Romance{COMPLETE} "kata orang.. orang jahat itu terlahir dari orang baik yang tersakiti. Apakah.. Kalau orang jahat, jika tidak disakiti, akan menjadi orang baik?" Ah sudahlah, jangan terlalu di fikirkan itu semua hanya alibi semata.. ...