"Na.. nana.. naa..! Pagi Finaa!" Sapa Aileen riang.
"Ngapa lu seneng banget pagi pagi?" Tanya Fina.
"Jadi kemaren gw sama Leo ke Taman yang dulu sering kita datengin, dan di Taman itu tempat pertama kali gw ketemu sama anak laki laki yang cool banget!!"
"Terus?"
"Padahal kan masih kecil yah waktu itu! Tapi aura dia kayak udah dewasa gitu!!"
"Terus?" Ucap Fina sambil Main HP.
"Terus waktu orang tua gw berantem, gw kan ke Taman itu sendiri terus dia yang nemenin gw gitu, dia nenangin gw pas nangis!!"
"Terus..?"
"Terus itu jadi pertemuan terahkir kita..""Terus..?"
"Terus terus aja lu kayak tukang parkir! Denger ga si gw cerita apa?!" Ngegas Aileen.
"Denger, lu cerita ke Taman yang dulu sering lu kunjungin kan bareng Leo.." Jawab Fina namun tetap sibuk dengan HPnya sendiri.
"Terus..?" Tanya Aileen.
Fina melepas HPnya lalu langsung melihat ke arah Aileen yang duduk di sebelahnya.
"Hehehe.. Coba cerita ulang, sini gw dengerin..! Serius dah!!" Ucap Fina.
"Gatau ah males."
"Jangan ngambek dong Leen!!"
"Bodo amat! Lu ngapain si dari tadi fokus banget di Gadget pintar lu itu!" Sewot Aileen yang langsung mengambil HP Fina.
"Ehh!!"
"Lo liatin cowo lain?!" Teriak Aileen sengaja.
Disaat bersamaan Darren yang baru datang ke kelas tampak acuh, tidak peduli.
"Darrenn! Cewe lo nih liatin cowo lain!!" Teriak Aileen sengaja.
"Udah dia ga bakal peduli.." Saut Fina.
"Lu berantem sama Darren?"
Darren pun langsung menghampiri Fina dan Aileen.
"Udah Leen jangan ganggu Fina, dia lagi demam.."
"Lu demam Fin? Tapi kok kayak sehat sehat aja?" Tanya Aileen kaget.
"Demam Koreyahhh! Cowoknya aja sampe di lupain!!"
"Uww Bebiii eren (Baby Darren).. Jangan cemburu!! Ini kan cuma pacar halu ku.. Tapi pacar asli aku cuma kamu.."
"Dah lah gw mau ke kantin, jomblo di sini tidak di hargai.." Ucap Aileen.
Aileen pun lalu pergi ke kantin untuk membeli roti tuk sarapan.
Dan tidak di sengaja, ada Leo yang juga sedang membeli roti.. Roti yang sama..
"Yah, habis yah rotinya.." Ucap Aileen ke Ibu Kantin.
"Iya neng, itu roti terahkir.."
Aileen dengan sedikit kecewa langsung ingin balik ke kelas tanpa menyapa Leo sama sekali.
"Ehh.. sombong amat neng.. Nih rotinya buat eneng.."
"Ih apa si, lu yang oneng!"
"Kok..-?"
"Neng maksudnya oneng kan?" Tanya Aileen polos.
"Pftt.. Bego banget sii!" Ucap Leo yang sambil merangkul Aileen dengan erat dan mengacak acak rambutnya dan jalan balik menuju kelas.
"Emang salah?" Tanya nya dengan wajah polos.
"Mending lu belajar bahasa sunda, jangan Fisika Matematika kimia terus..!" Ledek Leo.
"Ih gw kan gatau.."
Sesampainya di kelas Aileen, Leo sesidikit mendorong Aileen dengan pelan, seperti menyerahkan tahanan penjara.
"Nih titip yah Fin, ajarin bahasa sunda, biar ga bego bego amat.." Ucap Leo.
"Sip!" Jawab Fina yang masih fokus pada gadgetnya.
Aileen pun reflek menggampar punggung Leo namun tidak kena karena Leo yang langsung kabur dan balik ke kelasnya.
...
Kelas hari ini terasa sangat cepat, mungkin karena pelajaran dan gurunya enak enak..
Dan tidak terasa sudah waktunya pulang sekolah..
"Leen!" Panggil Leo yang sudah menunggu di depan gerbang sekolah.
Aileen pun berlari kecil ke arah Leo.
"Kenapa?" Tanya nya.
"Gw mau makan Nasi Goreng yang biasa kita makan.. Mau ikut ga?" Tanya Leo.
"Nasi Goreng Setan?"
"Iya.. Ikut ga? Kalau gamau gw ajak yang lain aja.."
"Mauu!! Tapi lu yang bayar yah!!"
"Iya, Gece naik.. Nih helmnya.."
Ya.. Leo berhasil memancing Aileen untuk jalan bareng, Walau hanya sekedar makan nasi goreng..
Sesampainya di sana mereka langsung memesan 2 porsi nasi goreng.
"Wah, masih wangi aja nih Nasi Goreng.." Ucap Aileen.
"Leen ini Nasi Goreng..-" Ucap Leo terpotong.
"Kalau ini setannya!! Hahaha!" Ucap Aileen sambil menunjuk Leo.
"Ih keduluan!"
Canda tawa pun memenuhi seisi ruangan itu tanpa memikirkan orang lain yang terganggu dengan kebisingan suara mereka.
Namun sepertinya, orang orang yang makan di sana pun ikut tertawa dengan lelucon yang mereka buat..
Tak terasa, karena beberapa hal kecil itu terasa membuat hubungan mereka berdua kembali erat..
Seperti seorang sahabat seperti dulu? Atau ada perasaan yang lebih dari sahabat..
Seperti ingin memiliki namun takut ada kata perpisahan setelah kebahagian sesaat ini.
__________________________________
Hai gengss!
Thankyou yang udah bacaa^^
Jangan lupa atuh bintangnya di tekan
Hehew
Semoga Kalian suka yah!!
Lope lope u guys!
#StaySafe
#SalamAuthor♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Romance{COMPLETE} "kata orang.. orang jahat itu terlahir dari orang baik yang tersakiti. Apakah.. Kalau orang jahat, jika tidak disakiti, akan menjadi orang baik?" Ah sudahlah, jangan terlalu di fikirkan itu semua hanya alibi semata.. ...