"Biar saya anter sampe rumah ya." Ucap Fatih menawarkan bantuan pada Vanya. Vanya yg merasa senang ia pun menyetujui Fatih untuk mengantarnya."Iya," Ucap Vanya lalu pergi bersama Fatih.
Sesampainya di rumah Vanya, Fatih di persilahkan masuk sebentar.
"Fatih, masuk dulu."
"Nggak usah lain kali aja,"
"Ohhh iya gue minta nomer telepon lo donk, biar gampang ngehubungin lo saat ngajarin Revan." Ucap Vanya beralasan.
"Ohh iya," Ucap Fatih lalu mengambil ponselnya di saku celananya dan Vanya mengetikkan nomer nya di HP Fatih.
"Bajunya kalo udah jadi kmu wa gue aja. Kalo gitu gue masuk dulu. Assalamu'alaikum." Ucap Vanya lalu masuk ke dalam rumah nya.
"Waalaikumsalam," Fatih pun meninggalkan rumah Vanya dan kembali pulang.
Sesampainya di rumah, Fatih langsung menuju kamarnya untuk mandi lalu sholat isya'. Fatih menyempatkan ngaji sebentar lalu ke ruang keluarga ikut ngumpul sama keluarga.
"Vanya lagi apa ya?" Batin Fatih ketika selesai sholat dan ngaji. Akhirnya Fatih membuka ponselnya lalu mengirim pesan ke nomer Vanya.
Fatih.
Assalamu'alaikumVanya.
Waalaikumsalam, spa?Fatih.
Ini Fatih.Vanya.
Ohh FatihFatih
Lagi apa Vanya.
Vanya.
Abis sholat, kmu sendiri?Fatih.
Sama abis sholat. Udah makan belom?Vanya.
Belom, kmu?Fatih.
Belom juga, kmu segera makan ya jangan sampai lupa.Vanya.
Siyap pak guru.Fatih.
Kalo di luar sekolah jangan panggil saya pak guru. Panggil aja Fatih.Vanya.
Iya dehh, ohh iya kira² gaun aku selesainya kpan?Fatih.
Nggak tau, tapi nanti ak tanyain ke bunda dulu. Ya udah aku mau ke bawah dulu. Kmu jangan lupa makan ya.Vanya.
Iya, kmu juga.Fatih.
Assalamu'alaikumVanya.
Waalaikumsalam. ReadFatih menaruh ponselnya di nakas samping kasur king size nya. Fatih menuju ruang keluarga untuk ngumpul bersama keluarga.
"Assalamu'alaikum, bun yah." Ucap Fatih lalu duduk di samping adiknya.
"Waalaikumsalam, duduk nak."
"Ohh iya ayah, kak Fatih lagi deket sama cewek." Ucap Alma yg sengaja membocorkan hal tentang Fatih di depan ayahnya.
"Ohh iya, siapa gadis nya?" Tanya ayah Fatih yg bernama Indra. Fatih yg mendengar kejahilan adiknya langsung menginjak kaki Alma.
"Awws, kak. Sakit tau."
"Ayah, kak Fatih lagi deket sama artis." Ucap Alma ceplas ceplos.
"Artis? Siapa? Ayah tidak akan menyetujui hubungan kmu sama artis. Ayah nggak mau kalo nanti kmu kena masalah. Kayak artis² yg lain." Ucap Indra yg menentang hubungan Fatih dan Vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Nggak Akan Kemana (COMPLETED)
Genç Kurgudikisahkan seorang ustadz muda yg jatuh cinta pada seorang gadis cantik model serta aktris. ustadz tersebut bernama Ustadz Fatih yg sekarang mengajar di SMP berprofesi sebagai guru agama. Fatih Reyhan Argantara Vanya Liandra Agnezia Mahendra Reind...