🍉 tiga; kata jisung, tsundere

3.7K 629 168
                                    




"maaf tuan, saya sudah mencarinya di seluruh tempat sampah yang ada dikantin. tapi tidak ada, tuan."

chenle mendesah kesal, "cari diseluruh penjuru sekolah."

abdi chenle mengangguk tanpa berani menjawab, ia segera menyuruh bawahannya yang lain menjalankan perintah sang tuan.

jisung yang baru saja melahap suapan terakhir snack bar nya menatap heran chenle. cowok itu mendengus bersender dipilar samping chenle.

"ini sebenernya lo ngapain si?" tanya nya, jelas ada nada kesal diucapannya. "nyari apaan? sampe nyuruh para abdi lo ngorek-ngorek tong sampah diseluruh penjuru sekolah gini?"

"sstt, barang berharga. diem aja dah lo," jawab chenle masih mengawasi para abdinya.

"apaan? berlian? permata? naon si?"

"bukan,"

"biasanya juga lo tinggal beli lagi, katanya rich boy."

"masalahnya ini kaga dijual, dungu."

"YEU SANTAI DONG GOSAH MAKE DUNGU!"

chenle mendelik, "ya ga usah ngeggas!"

"ya maap," balas jisung mengerucutkan bibirnya. sedetik kemudian ia menjentikkan jarinya.

"oh gua tau! nyari kotak makan si yiren yang lo buang siang tadi kan lu?!"

chenle panik.

"NGAKU LU! BAPAK LU LIAT LE, TOBAT LU LE!" jisung makin gencar mojokin chenle.

untung sekolah emang udah sepi sejak setengah jam yang lalu. dengan kekutan bulan, engga. dengan kekuatan kekayaan tuan chenle, dia jadi bisa semena-mena sama ini sekolah.

"berisik." ketus chenle.

jisung makin ketawa, "dasar lu sok sok an nolak, padahal mah doyan. maluu goblok maluu."

"bukan apa-apa, gue takut kalo gue terima dia malah makin ke gr an. kue nya sih emang enak,"

"ya tapi ga dibuang juga anjing."

chenle ngedengus aja.

"tsundere tsundere tai anjing lu. dah ah mending gue balik, jemput teh airin tercinta."

"noh si lucy notice. teteh gua dah ada pawangnya,"

jisung make tudung hoodienya, "lucy temen gue, dodol. kan misi gue emang menikung si jepri dan jadian ma teh geulis."

"sarap."

"oh iye," jisung berbalik, "percuma lu nyari kotak makanannya ampe pagi juga ga bakal ketemu. orang ma si yiren udah diambil lagi, terus tadi jalan ma si jyunhao."

chenle diem ngedengernya.

"banyak gaya si lu, dipepet pangeran keraton kan. MAMPUUSS" abis itu jisung ngibrit lari ninggalin chenle yang udah mau ngelempar sepatu mahalnya.

·















chenle abis main ps kayak biasanya sama jisung. setelah cowo itu pamit pulang karna katanya sepet ngeliat ada jefrry dirumah, chenle mutusin buat masuk kamar dan main hp.

dia bosen banget dari tadi cuman guling-guling dikasur sambil mantengin beranda ig. apa dia liat-liat rekomendasi liburan ke luar negeri ya?

ga lama dia dapet spam notif chat masuk. chenle ngedengus, tau dia nih siapa yang ngechat.

yirenna


| malem alee !
| aku tadi habis nyoba masak kue lagi loh
| kali ini kue klepon, mkanan khas jawa
| besok aku bawa banyaaaaaak
buat ale ヾ(≧▽≦*)o
| tapi jgn dibuang yya? nanti makananya
nangis っ╥╯﹏╰╥c
| ale lagi ngapaiinn?

brisik |
g ush rpot² |

| gpp hehe, klo buat ale mah aku seneng direpotin
| yg ini psti enaaak kok ≧∇≦

hm, srh kl lo mksa |

| yeaaay !
| ヾ(¯∇ ̄๑)
| aku udh dsruh tidur nih
| sampi ketemu besok disekolah pacar
| *calon hehe (/ω\)
| gOod night (๑・ω-)~♥”

apasih gmesin (deleted)

hm, sleep well (deleted)





akhirnya berujung di read doang sama chenle. karna cowo itu bingung mau bales apa.

bentar, ngapain dia balesin chat yiren?!


chenle ngacak-ngacak rambutnya, "bodo amat puyeng gue."









"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

noob bgt editan aing ya Allah:(

MYM telat up ya mon maaf
sesungguhnya semua book milik diri ini gada yang fast up ︶︿︶

dah ah, stay safe yya !



║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©lechyya , 2020



[2] make you mine :: chenle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang