FLASHBACK
Di sebuah taman bermain dekat kota sangat ramai.
begitu banyak anak anak dan orang tua nya memanfaatkan waktu untuk bermain disana.
Di sebuah ayunan ada tiga orang anak kecil sedang duduk di ayunan nya masing-masing.
" Kita main apa ya..?? " tanya seorang anak lelaki pada kedua teman nya.
" bagaimana jika kita bermain bola.?" tanya seorang anak lagi.
" uuuhhh... U-ugi tidak bisa bermain bola... " jawab seorang anak perempuan
" yahh... Lalu kita main apa dong..?? " tanya seorang anak laki laki lagi
" kookie,,, tata,,, ba-bagaimana jika kita main masak masak saja.??" tanya seorang anak perempuan
" ayooo!!! Kookie suka main masak masak noona.!!" seru kookie
" emm!! Ayooo ugi.. Kookie.. " lanjut tata
Lebih tepat nya mereka adalah jungkook, taehyung dan Yoongi.
Mereka besar bersama..
Mereka selalu bermain bersama menghabiskan waktu nya bersama.Hingga mereka masuk Junior high school, jungkook memilih pindah ikut bersama orang tuanya ke London dan itu membuat Yoongi mau pun taehyung bersedih karna kehilangan sahabat dekat nya dari masa mereka kecil hingga sekarang.
Dan setelah kepergian jungkook.
Yoongi dan taehyung justru seolah menjauh satu sama lain.Apa lagi semenjak Yoongi dekat dengan Jaebum yang tak lain dan tak bukan adalah kekasih nya Yoongi sekarang.
Hal itu, membuat taehyung sedih dan kesal seketika.
Apa lagi saat mengetahui bila Yoongi dan Jaebum telah resmi berpacaran.
Karna tak kuat melihat Yoongi bersama Jaebum setiap hari yang membuat hati nya menyesak sekali setiap melihat mereka bersama.
Maka taehyung memutuskan untuk pindah sekolah ke sekolah lain.
Untuk melupakan seseorang yang amat ia sayangi dan ia cintai.Merelakan Yoongi nya untuk bahagia dengan lelaki yang Yoongi Cintai.
Walau sakit tapi taehyung rela demi melihat Yoongi nya bahagia.
.Taehyung yang sedang duduk di ruangan apartemen nya pun mengulas senyum manis nya.
Mengingat dengan rinci kenangan nya dulu saat bersama jungkook dan Yoongi.
Ada sedikit sesak di hatinya saat mengingat Yoongi menerima cinta seorang Jaebum.
Menjadikan nya sebagai kekasih Jaebum.Hati taehyung sakit sangat sangat sakit.
Tapi sekarang ia bersyukur dan merasa bahagia saat orang tua nya menjodohkan nya, dengan gadis yang ia cintai sejak saat Junior high school.
" maafkan aku Yoongi-ah, maafkan aku yang telah merusak kebahagiaan mu dengan Jaebum.. " ujar taehyung lirih
" dan maafkan atas keegoisan ku, yang meminta pada orang tuaku agar menjodohkan kita. Maafkan aku Yoongi.. Maafkan aku..." lirik taehyung sambil menahan tangis.
Yah, ADA SEBUAH RAHASIA BESAR yang tidak di ketahui oleh Yoongi.
Di mana Perjodohan diantara Yoongi dan Taehyung, bisa terjadi karna
taehyung sendiri yang meminta langsung pada orang tua nya untuk di jodoh kan dengan Yoongi.
seminggu sebelum ia berangkat melanjutkan studi nya di New York Amerika sana.Dan dengan senang hati pula tuan dan nyonya Kim mengiyakan keinginan putra mereka, untuk di jodohkan dengan putri bungsu dari keluarga Min.
Yang tak lain dan tak bukan adalah putri dari sahabat dekat tuan dan nyonya Kim semasa mereka kuliah dulu.Bahkan taehyung pula ikut mendaftarkan kuliah nya satu kampus dengan Yoongi, dan mengambil jurusan yang berbeda.
Seakan - akan itu semua di buat seperti kebetulan.
Tanpa Yoongi ketahui ternyata itu adalah salah satu rencana taehyung agar bisa lebih dekat lagi dengan dirinya..
Dan tanpa di ketahui oleh banyak orang, taehyung berhasil masuk ke universitas yang sama dengan Yoongi.
Bahkan taehyung berhasil beraktivitas mencari masalah dan mengusili Yoongi hanya untuk mendekati Yoongi dengan caranya sendri..
Menarik atensi seorang Min yoongi hanya untuk diri nya sendiri.
Untuk saat ini mungkin ia sangat sangat egois.
Karna telah menghancurkan hubungan Yoongi dan Jaebum.
tapi ketahuilah, disini yang sebenernya merasa tersakiti adalah taehyung.
Bahkan selama ini taehyung tidak pernah memiliki seorang kekasih semasa sekolah nya dulu.
Karna seperti yang kita ketahui, bahwa seorang KIM TAEHYUNG hanya akan dan tetap mencintai MIN YOONGI SEORANG.
Tanpa banyak orang yang tahu
Taehyung diam diam menyimpan perasaan, dan cinta nya hanya untuk Min yoongi seorang....Dan tanpa semua orang sadari
Kebahagiaan Yoongi dan Jaebum hancur dalam sekejap karna adanya Perjodohan ini..19 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
Short StoryMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...