Taehyung semakin hari semakin menunjukan rasa perhatian nya pada Yoongi.Taehyung benar- benar menunjukan rasa sayang pada Yoongi.
Ia tak ingin menyerah untuk kali ini.
Biarlah ia egois untuk kali ini.
Karna ia ingin memperjuangkan rasa cinta nya pada Yoongi.
Meski pun Yoongi pada akhirnya akan tetap sama.Yaitu menolak perasaan taehyung pada nya.
Taehyung sebisa mungkin ingin mendapatkan atensi seorang Min yoongi.
Ia begitu sangat mencintai dan menyayangi Yoongi.
Seperti hari taehyung selalu mengirimi Yoongi pesan.
Walau tak mendapatkan pesan balasan, taehyung tak putus asa.Ia tetap akan akan terus mengirimkan pesan untuk Yoongi nya.
Seperti hari ini taehyung pun tetap mengirimkan pesan seperti biasa pada Yoongi.
" selamat pagi Yoongi.. Semoga hari mu menyenangkan ya.. "
" haii.. Yoon... Sedang apa.?? "
" yoon.. Mau jalan keluar tidak.?? Ku dengar ada festival loh.. Kita keluar yuu melihat nya.. "
" yoon... Apa kau ingin makanan??, jika ingin . Kau ingin makanan apa.?? Biar ku pesan kan ya.?? "
" yoon...?? "
" Yoongi.... Ada toko kumamonie baru saja di buka, di salah satu mall!! Apa kau ingin kesana.??
" Yoongi....!!!! "
" kau baik kan yoon??, aku mohon jangan membuat ku khawatir..!! Kumohon balas pesan ku.. 😢"
" maafkan aku... Apa kau tak nyaman dengan perkataan waktu itu yoon?? Maafkan aku. "
" aku mohon yoon... Jangan diamkan aku sperti ini.. Aku tak mau!! Aku mohon Yoongi. 😭😭😭"
" yoon!!! Aku takan menyerah yoon!!! Aku benar benar akan membuktikan padamu.!! Bahwa aku sangat sangat mencintai mu.!! Ku mohon. Jangan diamkan aku yoon.!!
Taehyung pun melihat pesan nya yang sama sekali tak di balas satu pun oleh Yoongi.
Yoongi hanya membaca nya tanpa membalas nya..
Taehyung bingung. Ia harus seperti apa lagi memberikan perhatian nya pada Yoongi.
Kemarin saja ia kerumah Yoongi tapi Yoongi tak menemui nya sama sekali.
Bahkan seokjin yang menemani taehyung selama taehyung datang ke mansion Yoongi.
Taehyung cape.. Haruskah ia menyerah saja?? Apakah ia tetep bertahan untuk Yoongi nya.??
Selama taehyung berada di rumah nya. Yoongi sama sekali tak keluar dari kamar nya.
Dia mengunci diri dikamar kamar nya.Jujur Yoongi ingin menghindari taehyung untuk Sementara ini.
Yoongi bingung pada hatinya. Semenjak kejadian di mana taehyung mengatakan perasaan nya pada Yoongi,
Yoongi jadi bingung pada hati nya yang selalu terbayang bayang saat taehyung mengutarakan perasaan nya.
Yoongi begitu bingung akan hatinya.
Ia ingin menghindar tapi hatinya menolak.Entahlah Yoongi tak tahu apa yang hatinya inginkan..
Yang jelas untuk saat ini Yoongi hanya ingin sendiri. Tanpa di ganggu siapa pun termasuk kaka nya, jin dan orang tuanya.
" maafkan aku,, aku tak ingin kau jatuh terlalu dalam dan berharap besar padaku tae. Aku tak ingin menyakiti mu, juga Jaebum..
" maafkan aku... "
" maafkan aku taehyung, aku butuh waktu untuk sendiri. "
" maafkan aku yang tak bisa membalas perasaan mu.. Ku harap kau mengerti.. "
Aku Dan kamu,
Itu...
Bagai Dua Kata.
Yang jelas sekali tapi berbeda makna.Tapi..
Ada satu hal pasti,
Bahwa diantara kita ada yang disebut spasi.Yaitu,
Jarak yang sengaja dibuat,
Dan aku masih tak peduli.
Yang kutau rasa ini takkan pernah mati.
Meski aku tak pernah sempat memiliki,
Kamu, yang terlalu mustahil untukku sendiri.Min yoongi.... ❤️
22 april 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
Short StoryMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...