MAAF

174 21 2
                                    

Yoongi  tak tau apa yang harus ia lakukan sekrang. 

Apakah ia harus jujur pada Jaebum atau kah menutupi semuanya dari Jaebum.

Yoongi bingung akan hati nya, 
Di sisi lain ia ingin egois dan ingin tetap bertahan bersama Jaebum. 

Tapi di sisi lain, Yoongi juga harus patuh terhadap kedua orang tua nya.

Dan itu membuat Yoongi pusing setengah mati. 

Sejak kedatangan kaka dan kaka ipar nya ke apartemen nya, Yoongi hanya  banyak diam, tak banyak yang ia bicarakan dengan kaka dan kaka ipar nya.

Dan kediaman Yoongi membuat kaka ipar terutama sang kaka bingung. 

"yoon.." panggil jin sang kaka ipar atau lebih tepat nya Kim seokjin putri dari presdir Kim woobin.

Yang sekarang ini berganti marga menjadi jadi Min seokjin. 
Karna menikah dengan kaka lelaki Yoongi,  yakni Min namjoon. 

Min namjoon adalah kaka dari Min yoongi, putra sulung dari Min Siwon dan Min yoona.

Namjoon adalah seorang produser musik terkenal di Amerika.

Bahkan namjoon adalah salah satu musisi terbaik yang berasal dari korea.

Kembali lagi pada saat jin memanggil Yoongi tapi panggilan nya bagai angin lalu begitu saja.

Yoongi tak menanggapi panggilan dari seokjin. 

Yoongi terlalu asik dalam lamunan nya sendiri. 

Hingga sebuah temukan menyadarkan nya dari lamunan nya.

" a-ada apa ka jin..?? " bukan nya menjawab Yoongi malah balik bertanya pada jin.

" kau melamun ya..? Melamunkan apa sih yoon..? " tanya jin lagi.

" a-aku tidak ka.. Aku tidak melamun. " jawab Yoongi

"  jangan mencoba mengelak yoon, aku ini juga kaka mu bukan.?? " tanya jin

"  jadi tolong jangan simpan semuanya sendiri.  Ceritakan lah padaku, bila kau tak kuat menyimpan nya sendiri.!" lanjut jin

Dan TES....

Yoongi pun menangis..

" hiks..  Hiks... Ka..  A-apaa yang harus aku lakukan ka!!!,  aa- aku takut kehilangan Jaebum ku ka..." lirih Yoongi sambil menangis

Seokjin pun memeluk Yoongi dan mengelus puncuk kepala Yoongi.

" tenang lah yoon..." jin menenangkan Yoongi

" bagaimana aku bisa tenang ka!!  Hiks... Aku membenci perjodohan ini ka!!" jelas yoongi

" aku mengerti yoon..  Aku paham posisi mu,  tapi ayah dan ibu sudah bulat dengan keputusan nya. Yaitu tetap menjodohkan mu dengan taehyung.. " jawab jin

" aku tidak mencintai taehyung ka.. Aku hanya menganggap dia sebagai sahabat ku. Tak lebih ka!!!.  Aku hanya mencintai kekasih ku seorang. Hanya Jaebum yang aku cintai ka.. Bukan taehyung!!" lirih Yoongi

Jin pun memeluk tubuh Yoongi begitu erat. Dan mengusap punggung Yoongi dengan  sayang. 
Jin paham bagaimana rasa sakit nya Yoongi saat ini.  Tapi ia dan namjoon tak bisa berbuat banyak untuk membantu adik nya ini.

" bisakah kaka dan ka namjoon membantu ku bicara pada ayah dan ibu untuk membatalkan pertunangan ku dan taehyung.?? " tnya Yoongi lirih

" Yoongi..  Kau tau buka jika ayah tak suka di tentang??  Apa pun itu alasan nya. Maafkan kaka ya yoon. Aku dan namjoon tak bisa membantu banyak.. " jawab jin.

NEW YORK IN LUV [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang