AKHIR YANG BAHAGIA [END]

266 19 9
                                    

Setelah acara pernikahan taehyung dan  Yoongi selesai di gelar.  Yoongi, taehyung beserta keluarga Kim dan min pun memutuskan untuk pulang ke mansion. 

Dan Disinilah pasangan pengantin ini berada di mansion utama milik keluarga taehyung.

Pintu mansion utama pun terbuka, dan Yoongi juga taehyung pun memasuki mansion dengan tubuh yang begitu sangat melelahkan setelah menyelesaikan acara resepsi pernikahan mereka di resort milik keluarga besar Kim.

Yoongi langsung naek ke kamar milik taehyung, karna ia begitu kelelahan.  Tubuh nya serasa remuk dan tak akan kuat untuk sekedar berjalan. 

Sedangkan taehyung sedang menyuruh kepala pelayan di mansion nya untuk memasukkan koper dan barang barang milik yoongi ke kamar milik taehyung. 

"Kau lelah sayang?" tanya taehyung

Yoongi tak menjawab pertanyaan dari suaminya tersebut ia hanya menganggukan kepalanya saja.  Karna jujur saja,  yoongi begitu lelah dan ingin segera tidur.

Taehyung pun tersenyum dan tiba-tiba menggendong tubuh mungil yoongi dari depan.

"e-ehh!!" kaget yoongi

"Sudah, lebih baik aku gendong saja. Aku tak Tega melihat istriku begitu kecapean seperti ini." ucap taehyung yang langsung berjalan menaiki tangga kelantai dua menuju kamarnya.

"terimakasih suamiku.." ucap yoongi

Taehyung yang mendengar itu pun tersenyum sangat bahagia. 

Sesampainya mereka di kamar milik taehyung. Taehyung pun segera membayangkan tubuh sang istri ke kasur empuk miliknya. 

"sayang...  Aku akan mandi dulu,  kau istirahat lah dulu. " ucap taehyung

Yoongi hanya mengangguk mengiyakan. 

Lalu taehyung pun bergerak menuju kamar mandi yang terletak di sudut  kamarnya.

Beberapa menit kemudian taehyung pun keluar dari kamar mandi dengan tubuh yang begitu wangi dan segar. 

Ia memandang kearah kasur nya,  dimana terdapat istrinya sedang tidur dengan begitu lelap. Taehyung pun tersenyum melihat nya. 

Ia begitu tak menyangka bahwa pada akhirnya ia bisa menjadi suami dari Min yoongi, gadis yang begitu sangat ia cintai sejak Junior high school dulu. 

Taehyung pun mendekati yoongi dan memintanya untuk membersihkan diri dan berganti pakaian dengan  pakaian tidur. 

Yoongi pun bangun dan langsung masuk kekamar mandi untuk membersihkan dirinya. 

Tak lama kemudian yoongi pun keluar dari kamar mandi dan  menggunakan piyama kumamon miliknya. 

Taehyung pun meminta nya untuk Mendekat,  yoongi pun menurut pada taehyung

"sayang...  Istirahat lah,  kau pasti sangat cape,  begitu juga dengan ku. Aku juga ingin segera istirahat " ucap taehyung

Setelah taehyung bicara seperti itu keduanya pun langsung tertidur dengan pulas,  tak ada malam pertama untuk pengantin baru ini. Karna mereka berdua sama-sama dengan merasa lelah karna acara pesta pernikahan mereka.

             
              *******************

Pagi ini yoongi mengerjapkan matanya dengan malas, menyesuaikan diri dengan cahaya matahari yang menyelundup masuk lewat celah jendela dari kamar milik suaminya. 

Yoongi sedikit kesulitan saat akan bangun,  ia merasa berat karna badan nya di peluk erat oleh suaminya, yoongi pun tersenyum melihat nya, melihat wajah suaminya yang sedang tertidur lelap di sampingnya, ia pun lalu dengan pelan-pelan menyingkirkan tangan milik taehyung yang melingkar di perutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NEW YORK IN LUV [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang