Hari ini Yoongi dan taehyung memutuskan untuk bertemu di taman kota di new York.
Yakni di central park New YorkCentral park
Taehyung terlihat tengah bersandar duduk di salah satu bangku taman kota.
Ia tengah menunggu Yoongi disana.Sebenarnya taehyung sangat sangat gugur untuk bertemu berdua seperti ini dengan Yoongi.
Jujur taehyung rindu momen dimana dulu ia dan Yoongi sering menghabiskan waktu bersama. Entah itu bermain di taman atau di rumah salah satu nya.
Sebelum Jaebum datang dalam hidup Yoongi.
Mengingat nama 'Jaebum' membuat hati taehyung begitu sesak.
Tak lama kemudian Yoongi pun datang menghampiri taehyung dan duduk di samping taehyung.
Untuk mengatasi rasa gugur nya karna bertemu dengan Yoongi taehyung pun memasak wajah yang super cuek dan dingin.
(Padahal mah di hati nya kelepek kelepek wkwkkw...)
" baiklah karna kau sudah tiba, lebih baik kita mulai bicarakan soal perjodohan ini." ujar taehyung dingin
" Kau!! Kenapa kau tak menolak perjodohan ini tae?! Bahkan kau pun tau kan tae, jika aku ini sudah memiliki seorang kekasih!! Dan sekarang apa kau mau menjebakku dalam ikatan perjodohan ini!! Jangan gila taehyung!! " ujar Yoongi kesal
" kau jangan seenaknya menuduhku Yoongi!! Aku pusing mendengar Omelan mu! Tak sadarkah kau bila ini adalah kemauan orang tua kita! Bukan kemauan ku!". Ketus taehyung
" jangan marah- marah terus yoon! Kau membuat kita menjadi pusat perhatian orang orang disini!. " Ketus nya lagi.
Taehyung pun langsung meng genggam tangan Yoongi dan membawanya pergi keluar dari central park.
Yoongi hanya bisa mengikuti langkah kaki taehyung yang membawanya kesalah satu Cafe yang berada tepat di seberang taman itu.Sesampainya mereka berdua di Cafe, mereka pun memilih tempat di pojok balkon di lantai dua Cafe tersebut.
" baiklah mari kita mulai pembicaraan ini. " tanya taehyung
" katakan alasan mu, mengapa kau menyetujui perjodohan ini tae. " sahut Yoongi agak kesal
Yoongi merasa sangat kesal saat mengetahui bahwa taehyung menyetujui perjodohan yang di buat oleh orang tua mereka." aku menyetujui perjodohan ini bukan tanpa alasan yoon.. Aku hanya ingin menuruti apa kata kedua orang tuaku. Karna aku yakin, pilihan mereka adalah pilihan yang terbaik untukku." sahut taehyung
" pokonya aku tak ingin bertunangan dan menikah denganmu!! Aku hanya akan menikah dengan kekasih ku! Bukan dengan mu! Aku tak bisa membayangkan bila aku kehilangan Jaebum ku! " omel Yoongi tak terima
DEG..
lagi- lagi karena Jaebum.. Sialan!!
Taehyung pun hanya bisa diam mendengar betapa Yoongi tak mau kehilangan seorang Jaebum. Seseorang yang sangat di cintai oleh Yoongi nya.
Sakit itu yang taehyung rasakan sekarang.
Tanpa kedua nya sadari, keduanya larut dalam keheningan.
Hingga tangan taehyung mengeluarkan sebuah kertas yang berisi perjanjian atas perjodohan mereka.
Yoongi membaca kata demi kata dalam kertas yang taehyung berikan padanya.
Yang berisi :Perjanjian untuk Yoongi :
1. Bersikap baik sebagai tunangan atau istri pada waktunya.
2. Memasak masakan pada saat kita memulai berumah tangga.
3. Menghormati ku sebagai tunangan fan calon suami mu.
4. Dilarang bepergian tanpa seijin dariku.
5. Melakukan kewajiban seorang istri pada sang suami.
6. Memenuhi kebutuhan seorang suami sebagai mana mestinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
Short StoryMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...