Jaebum benar - benar begitu merasa sangat bersalah pada yoongi. Ia tak bermaksud untuk melecehkan yoongi seperti itu.
Ia meruntuki kebodohan nya sendiri sampai berani berbuat hal nekat seperti itu.
Dan jaebum merasa hatinya seperti terpukul saat yoongi memutuskan untuk mengakhiri hubungan keduanya. Jaebum bodoh benar - benar sangat bodoh.
Ia sudah berulang kali mengirim kan pesan pada yoongi untuk meminta maaf, tapi sayang nya yoongi sudah memblokir nomor telepon miliknya. Dan itu membuat jaebum semakin merasa bersalah pada yoongi.
"Maafkan aku yoon.. Maafkan aku..." lirih nya.
************
Semenjak kepulangan nya yoongi kemansion ia jadi banyak berdiam diri dan tak banyak bicara seperti biasanya.
Membuat kedua orang tua nya, serta namjoon dan jin di buat bingung oleh yoongi. Mereka bertanya - tanya sebenarnya ada apa dengan yoongi mengapa sekarang ia jadi banyak diam seperti ini. Dan lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar nya.
"yoon.. " panggil jin pada yoongi yang terlihat sedang melalun di dapur
"I...iya ka.??"tanya yoongi gugup
"kau kenapa.?? Ko melamun.?? Apakah sedang ada masalah.??" tanya jin hati - hati
"tidak ka.. Aku tidak apa apa. " ujarnya dan langsung pergi begitu saja meninggalkan jin yang terheran - heran melihat nya.
"Mungkin yoongi sedang lelah.." gumam nya
Yoongi terlihat tidak baik-baik saja. Hatinya berdenyut sangat sakit, saat mengingat untuk pertama kali nya jaebum Memperlakukan nya seperti itu. Iya tak menyangka jika jaebum bisa melakukan hal itu pada dirinya.
Yoongi pun perlahan berjalan mengunci pintu kamarnya, karena takut ada yang tiba-tiba masuk kedalam kamar nya. Karna keadaan yoongi saat ini sedang buruk.
Dengan tangan yang begitu bergetar, Perlahan yoongi membuka bajunya
Yoongi menangis seketika saat melihat bekas cumbuan jaebum di leher dan dan dadanya.Yoongi merasa sakit saat melihat tubuh putih nan bersih nya kini berubah menjadi kemerahan
akibat gigitan yang di berikan jaebum pada sekitar tubuhnya.Yoongi menyesal sungguh sangat sangat menyesal karna telah memilih jaebum di bandingkan taehyung.
Ia jadi teringat pada sosok pemuda bermarga Kim tersebut.
Dimana taehyung yang selalu bersikap lembut pada nya dan tak pernah sedikit pun taehyung melukai nya atau pun memakinya, seperti yang jaebum lakukan kemarin padanya. Bahakan taehyung bersikap menyebalkan pun hanya untuk menarik atensinya saja bukan?Bahkan disini lah yoongi yang merasa sangat bersalah pada taehyung.
Yah, yoongi yang selalu bersikap kasar pada taehyung, tak memperdulikan perasaan taehyung yang begitu sangat mencintai nya. Dan bahkan taehyung rela mengorbankan perasaan nya sendiri untuk membuat yoongi merasa bahagia, dengan cara membatalkan perjodohan diantara mereka berdua..
Sementara itu di London, taehyung terlihat sedang menelepon seseorang.
Ia terlihat sangat serius dalam obrolan nya bersama seseorang."BERENGSEK!!"pekik nya
"berani-beraninya dia menyakiti yoongi ku.!! Jaebum sialan.! Akan ku pastikan dia menyesal karna telah berurusan denganku!!" ujar taehyung dingin
"terimakasih hanbin, karna kau aku Sekarang jadi mengetahui bagaimana BERENGSEK nya seorang jaebum.!" ucap nya penuh penekanan.
"baiklah, aku akan usahakan untuk segera pulang ke korea dan memberi pelajaran yang berharga untuk Seorang lim jaebum.! "
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
Short StoryMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...