Yoongi sama sekali tak menyangka bahawa hubungan yang ia bina bersama Jaebum selama 4 tahun itu harus kandas begitu saja.
Ia tak menyangka bahwa pada akhirnya ia dan jaebum harus berpisah.
Tak pernah terbayangkan oleh nya sebelumnya bisa berpisah seperti ini dengan Jaebum kekasih yang begitu sangat dicintai nya.
Tapi yoongi sadar, harus sampai kapan juga ia harus menutupi rasa yang perlahan mulai tumbuh di hati nya begitu saja, untuk taehyung.
Yoongi sama sekali tak paham, dulu hatinya begitu sangat mencintai sosok lim jaebum tapi saat kedatangan taehyung kembali kedalaman hidupnya, seolah-olah atensinya mulai perlahan beralih pada taehyung bukan pada Jaebum lagi.
Apa lagi saat mengetahui bila taehyung membatalkan perjodohan antara dirinya dan taehyung, entah mengapa yoongi merasa seperti tak rela menerima nya. Hatinya seolah menolak pembatalan perjodohan itu.
Pada akhirnya Hubungan percintaan antara yoongi dan jaebum pun berakhir. Dan itu membuat yoongi sungguh merasa bersalah pada Jaebum. Tapi nasi pun sudah menjadi bubur, dan semenjak jaebum memutuskan hubungan mereka di telepon malam itu. Keduanya pun seakan lastkontak begitu saja. Bahkan hingga saat ini jaebum pun tak menelepon atau memberikan pesan pada yoongi. Membuat yoongi kebingungan sendiri.
Apakah hubungan nya dengan Jaebum sudah benar-benar berakhir, atau kah menggantung saja seperti ini, seperti tak ada kepastian yang berujung.********
Sebelumnya, yoongi pikir semua baik-baik saja saat taehyung sudah membatalkan perjodohan antara mereka, tapi ternyata yoongi tidak baik baik saja. Apa lagi saat mengetahui taehyung pergi begitu saja meninggalkan nya setelah pembatalan perjodohan di rumah yoongi itu.
sore itu, dengan tekad bulat serta hati nurani yang kuat dan tanpa paksaan dari siapa pun, yoongi pun memberanikan diri untuk menelepon taehyung, tapi ternyata hasilnya masih sama. nomor telepon taehyung masih tidak aktif dan nomor whatsapp yoongi pun masih di blokir oleh taehyung.
Yoongi pun hanya bisa menghela nafas nya berat..
" maafkan aku tae, aku terlambat menyadari nya.. " ucap nya begitu lirih dengan air mata yang sudah mau keluar dari kelopak mata indahnya.
.
Tahukah kamu, bagaimana rasanya mencintai seseorang tanpa dia tahu separah dan sedahsyat apa badai yang dia tinggalkan di hatimu? Kamu pasti tidak tahu karena kamu tidak pernah mengalaminya.
Jaebum merenung di kamar nya, ia tak menyangka bahwa hubungannya dengan yoongi berakhir seperti ini. .
Sungguh ini begitu menyesakan hatinya.
Terbukti sudah dua hari ini ia tak membalas semua pesan atau pun telepon yang yoongi kirim untuknya.
Hati Jaebum terlalu sakit jika mengingat yoongi.
Tapi ia pun tak bisa seperti ini terus menerus. Bagaimana pun hubungan nya dengan yoongi harus lah ada kejelasan. Baik itu bertahan atau pun berakhir.
Jaebum harus mengenyamping kan dulu ego nya. Ia harus sesegera mungkin menyelesaikan masalah nya dengan yoongi.
Dengan berat hati, akhirnya jaebum memutuskan untuk menelepon yoongi.
Yoongi kaget sekali saat mengetahui handphone nya berdering dan itu ternyata dari jaebum.
Tak ingin menunggu lama, yoongi pun memutuskan untuk segera mengangkat panggilan tersebut.
"ha.. Hallo.. - "
" bisa nanti siang kita bertemu.?? Aku menelepon mu hanya ingin menyelesaikan masalah kita saat ini. " ucap jaebum langsung tanpa basa basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
Short StoryMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...