PERTEMUAN KELUARGA

143 21 0
                                    


Hari ini akan di adakan pertemuan kedua keluarga. 

Antara keluarga Min dan keluarga Kim.

Untuk membahas lebih detail lagi acara pertunangan dan pernikahan antara Yoongi dan taehyung.

Saat ini di ruang tamu keluarga Min sudah hadir Kim seojun, kim Taeyon dan juga kedua putra dan putri nya Kim taehyung serta Kim jennie si bungsu keluarga Kim.

Seojun dan Siwon sedang mengobrol sambil membahas perusahaan keluarga mereka masing masing.

Begitu juga dengan kedua ibu muda ini.  Yoona dan Taeyon.

Mereka sibuk membahas apa saja yang akan mereka persiapkan untuk acara pertunangan kedua anak nya, yang akan segera di laksanakan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu taehyung sedang duduk dengan adik nya jennie di sopa sebrang sang ayah.

Jika kalian menanyakan kemana Yoongi?  Jawaban nya ia sedang merias diri di kamarnya. 

" kaka.. " panggil jennie pada sang kaka

"  kenapa.?? " jawab taehyung

" selamat ya..  Aku senang melihat kaka bahagia seperti ini. " ujar jennie mengungkapkan kan perasaan bahagia nya pada sang kaka

" terimakasih adik kaka yang cantik. "ucap taehyung sambil Mengacak rambut jennie.

" tolong jaga ka Yoongi dengan baik ya ka. Jangan buat dia tak bahagia bersama mu.. " ucap jennie.

" karna jika ka Yoongi tak bisa bahagia dengan mu ka,  maka Aku takan bisa merebut atensi Jaebum  ldari sisi nya ka Yoongi. " batin jennie.

" tenanglah jen.. Kaka pasti akan membuat ka Yoongi bahagia sebisa kaka.  Kau percaya kan pada kaka.?? " ucap taehyung menyakinkan jennie

Jennie pun meng ngangguk sambil tersenyum manis pada sang kaka.

baguslah jika kaka akhirnya bisa membuat ka Yoongi perlahan menerima kehadiran kaka di hidupnya. Itu artinya aku bisa seluluasa mungkin untuk menarik perhatian Jaebum padaku.. " batin jennie sambil tersenyum

Tak lama kemudian Yoongi pun turun dari lantai dua, bersama dengan seokjin dan namjoon. dan mereka langsung masuk ke ruang tamu.

Yoongi nampak terlihat lebih cantik saat mengenakan dress putih yang terlihat elegan di tubuh nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi nampak terlihat lebih cantik saat mengenakan dress putih yang terlihat elegan di tubuh nya. dengan rambut yang terurai. Apa lagi di padu padankan dengan heels pink seperti itu.  Semakin menambah kadar kecantikan nya seorang Min yoongi.

" sayaang..  Ayooo duduk.. " ujar yoona pada yoongi

Yoongi pun menurut pada ibu nya dan duduk di tengah tengah yoona dan Siwon.  Sementara seokjin dan namjoon di sapa sebelah kiri dekat yoona.

" baiklah..  Karna putri ku sudah ada disini, bagaimana jika kita mulai saja untuk membahas persiapan pertunangan juga pernikahan mereka.. " ucap Siwon pada semua orang yang ada di ruang tamu tersebut.

NEW YORK IN LUV [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang