Hari ini Yoongi memutuskan untuk bertemu dengan Jaebum. Kekasih nya.
Yoongi ingin mengakui semua nya pada Jaebum.
Yah, mengakui perjodohan nya antara ia dan taehyung, serta memutuskan hubungan nya bersama Jaebum.
Yoongi paham Jaebum pasti akan marah dan takan bisa menerima kenyataan ini. Tapi mau bagaimana lagi.? Orang tua nya tetap pada pendirian nya bukan.?? Yaitu, tetap akan menjodohkan nya dengan taehyung.
Walau taehyung sendiri sudah membatalkan perjodohan antara taehyung dan Dirinya.
Sebenarnya, Yoongi ingin sekali tahu kemana taehyung pergi. Tak ada satu pun orang yang memberitahukan tentang keberadaan taehyung dimana padanya. Termasuk kedua orang tua taehyung.
Sebulan yang lalu, yoongi menyakiti hati taehyung . Dibalik senyumnya, Yoongi mengetahui bahwa taehyung terluka akibat perkataannya.
Menyesal. Ya, penyesalan menyelimuti hatinya. Suatu kebodohan ketika yoongi membiarkan taehyung untuk pergi entah kemana.
Yoongi menyesal, sungguh - sungguh menyesali perilaku nya terhadap taehyung.*****
JB ENTERPRISE
Yoongi tiba digedung agensi milik sang kekasih. Lalu ia pun masuk kedalam gedung agensi tersebut.
Dan bertanya pada asisten Jaebum di agensi itu." maaf.. Jaebum ada.?? " tanya Yoongi
"eh.. Ada mba Yoongi.. Ada mba tuan muda sedang menyelesaikan rekaman nya bersama mas Jackson." ujarnya
Yoongi pun hanya mengangguk.
"mba kalau mau tunggu saja si ruangan nya tuan muda. Sebentar lagi tuan muda selesai melakukan proses rekaman nya. " lanjutnya lagi
" baiklah, aku akan menunggu nya di ruangan nya saja. Terima kasih, sara." ucap Yoongi pada sara sasisten Jaebum.
Lalu Yoongi pun melangkahkan kaki nya menuju ruangan sang kekasih.
Ckleek.. Ia pun membuka pintu ruangan Jaebum. Melihat lihat isi ruangan tersebut. Dan tak lama setelah itu, Yoongi pun duduk di sopa yang di sediakan di dalam ruangan milik Jaebum.
Jaebum baru saja menyelesaikan rekaman lagu nya bersama Jackson Wang sahabat nya.
Ia pun melangkahkan kaki nya untuk menuju ruangan nya.
Ckleek..
Saat membuka pintu ia sungguh kaget mendapati Yoongi yang sudah duduk di sapa sembari memainkan ponsel nya." sayang...??" ucap Jaebum Sambil tersenyum melihat ada sang kekasih di ruangan nya
"oh sayang.?? Sudah selesai kah?? Maaf aku datang langsung duduk di ruangan mu." ucap yoongi bangkit dari duduk nya
"tak apa.. "ucap jaebum sambil memeluk tubuh mungil yoongi.
" Ada apa.?? Tumben sekali datang ke agensi ku.?? Kau rindu ya padaku.?? " goda jaebum pada yoongi
"Ada yang ingin aku bicarakan denganmu. Hahahaha apasih kau ini." ucap yoongi sambil memukul lengan jaebum.
" baiklah, ayo kalau begitu kita bicara di luar saja ya. Sambil makan. Soalnya aku belum makan siang heheheh. " ujar jaebum
Yoongi hanya mengangguk dan mengikuti langkah jaebum keluar dari ruangan nya. Selama di Agensi nya jaebum tak melepaskan sama sekali genggaman tangan nya pada yoongi. Semua orang yang melihat pasangan serasi ini pun terlihat sangat iri sekali. Termasuk jennie.
"bukankah itu calon tunangan kakamu jen.?? " tanya nasional sahabat jennie
" ia ka yoongi adalah calon tunangan ka tae." jawab jennie
"ta-tapi ko dia bersama jaebum.?? Pegangan tangan pula? Seperti sepasang kekasih saja. " ucap nayeon
Jennie tak menanggapi ucapan nayeon ia pun langsung pergi meninggalkan nayeon dan menghapiri yoongi dan jaebum yang berjalan keluar dari Agensi.
Sesampainya di parkiran depan Agensi. Jaebum dan yoongi baru akan masuk kedalam mobil milik jaebum namun tiba- tiba jennie memanggil nya.
" ka yoongi tunggu. " ucap jennie yang membuat jaebum maupun yoongi berbalik menatap nya.
" jennie.? " ucap yoongi kaget melihat kehadiran jennie di Agensi milik jaebum
" apa yang sedang kau lakukan disini jen? " tanya yoongi pada jennie.
" Aku bekerja menjadi model di Agensi ini ka. " jawab jennie
" Kau mengenal kekasih ku jen.?" tanya jaebum pada jennie
" kau ini bagaimana sih, ya tentu saja aku ini mengenal la yoongi, Karna ka yoongi kan calon kakak iparku." ucap jennie pada jaebum sambil menekanan ucapan nya di akhir
DEGG..
"Apa yang baru saja jennie katakan.! Kenapa ia tega sekali mengatakan itu. Di saat aku baru mau Menjelaskan nya pada jaebum. " batin yoongi
"APA.?! Maksud dari perkataan mu, bahwa Yoongi calon kakak iparmu.? " Kaget jaebum sambil menatap jennie dan yoongi bergantian.
" Ka yoongi kan calon istri dari kakaku, yaitu ka taehyung. Bukan begitu ka yoongi.? " jawab sambil tersenyum menyebalkan.
Yoongi hanya diam tak menjawab apa pun.
"Apa itu benar yoongi.??" tanya jaebum tak percaya
" a-aku..." jawab yoongi gugup
" itu benar jaebum kakaku dan ka yoongi akan segera menikah. Bukan begitu ka yoongi?? Dan mungkin ka yoongi kesini ingin menjelaskan padamu, bahwa ia sudah menjadi milik kakaku., " Ucap jennie membuat jaebum marah seketika.
"jelaskanlah ka, jangan membuat jaebum semakin berharap padamu, yang kini sudah menjadi calon istri dari kakaku." tegas jennie sembari memasang wajah yang sangat menyebalkan.
Yoongi pun mengangguk "iya.. Aku memang sudah di jodohkan dengan taehyung. Maafkan aku..." lirih yoongi
"kau pasti bohong kan yoon.?? Ini tidak benarkan. .??" tanya jaebum memastikan.
" jennie memang benar aku memang lah calon istri dari taehyung. " lirih yoongi dengan air mata yang sudah mengalir begitu saja.
"KAU MEMPERMAINKAN KU SEENAKMU.!! SELAMA INI AKU KURANG APA PADA MU YOON.!! JAWAB AKU!!" bentak jaebum sambil mengoyangkan kedua bahu yoongi
"hiks.. Hiks.. Aku begitu mencintaimu dengan sepenuh hatiku, tapi apa yang aku dapatkan kan hah?! Kau dengan seenaknya MEMPERMAINKAN aku! Beginikah cara mudah membalas cintaku.! " Ucap jaebum pada yoongi
"AKU SANGAT-SANGAT KECEWA PADAMU!" marah jaebum lalu pergi masuk kedalam mobil nya, meninggalkan yoongi yang menangis dalam diam.
Jennie pun tersenyum melihat kejadian dimana jaebum terlihat sangat kecewa dan marah pada yoongi.
" maafkan aku ka, tapi ini tak sebanding dengan rasa sakit yang ka taehyung terima selama ini.!!" batin jennie
Jennie pun pergi meninggalkan yoongi yang terlihat beejongkok dan menangis sesegukan melihat kepergian mobil jaebum yang semakin menjauh.
"hiks.. Hiks.. Maafkan aku jaebum. Maafkan aku.. " lirih yoongi yang masih menangis.
.
.
Setiap hubungan pasti akan berakhir, entah berakhir bahagia atau berakhir karena kekecewaan.
28 april 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
Short StoryMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...