KENYATAAN

138 16 0
                                    

Jaebum tak pernah merasa sesakit ini pada hatinya sebelumnya. .

Ia tak menyangka bahwa yoongi sudah di jodohkan dengan kaka kandung jennie, siapa lagi jika bukan KIM TAEHYUNG.

Sungguh jaebum sangat kecewa saat mengetahui jika selama ini ternyata yoongi menyembunyikan soal rencana pernikahan nya dengan taehyung.  Jaebum tak menyangka mencintai seorang min yoongi ternyata bisa memberikan efek yang Sesakit ini.

Hati Jaebum Rasanya teramat perih, saat kepercayaan nya pada yoongi malah ternodai dengan ada nya sebuah kebohongan yang yoongi buat sendiri.

Tak selamanya Cinta hanya akan memberikan rasa bahagia saja. Bahkan, Datangnya cinta juga bisa membawa kesedihan dalam hidup seseorang bukan.?? Dan sial nya itu yang saat ini sedang jaebum rasakan sekarang.

"aku benar-benar tak menyangka jika kau seperti itu yoongi.." gumam nya. Lalu jaebum pun menambah kecepatan mobil nya, dan membawa mobil nya membelah jalanan sebulan sendirian.
 
Untuk saat ini ia hanya ingin sendiri tak ingin di ganggu termasuk oleh yoongi kekasih nya sendiri. Atau mungkin lebih tepat nya calon mantan kekasih nya. 

************************************

Mansion keluarga min

Yoongi baru saja sampai di Mansion keluarga nya dan masuk kedalam Mansion dengan wajah yang begitu sembab karna habis menangis. 

Jin yang sedang di ruang tamu pun melihat kedatangan yoongi pun lantas mendekati yoongi dan bertanya,  sebenarnya ada apa dengan adik ipar nya itu?.

"yoon.. Kamu kenapa ko sembab.?? " tanya jin hati hati

"..... Hiks.. Hiks...."  bukannya menjawab pertanyaan dari jin, yoongi malah menangis dan memeluk tubuh jin.
Jin pun lantas memeluk balik tubuh yoongi yang bergetar akibat nangis sesegukkan.

"Heii..  Ada apa.??  Cerita ya dengan kakak.. " ucap jin yang begitu terlihat khawatir melihat sang adik ipar yang tak berhenti menangis.

"Ka..  Ja.. Jaebum sudah mengetahui semuanya.." lirih yoongi

Jin pun yang mendengar itu kaget bukan main. Bagaimana mungkin bisa jaebum mengetahui soal perjodohan adik ipar nya dengan taehyung.??!

"A..apa yoon.??  Kamu serius.? 
Ba.. Bagaimana mungkin jaebum bisa mengetahui soal perjodohan mu dengan taehyung.?  Bukan kah kamu baru saja mau memberitahukan soal perjodohan ini padanya.??" tanya jin serius, sambil tetap memeluk tubuh yoongi dan mengelus kepala yoongi dengan sayang.

" je.. Jennie yang telah memberitahukan semua nya pada Jaebum ka!!  Hiks..  Hiks..  Hiks..  A-aku harus bagaimana ka..? Hiks..  Hiks... " Jawab yoongi sembari menangis

"Jennie??  Maksudmu jennie adik nya taehyung.??"  tanya jin lagi memastikan

Yoongi pun mengangguk dalam pelukan jin

"Ya tuhan...  Anak itu! " lirih jin menahan kesal

"biar nanti kaka bantu menjelaskan pada Jaebum ya.."  bujuk jin

************************************

LONDON

Taehyung sedang Memandangi foto yoongi dalam genggaman nya.
Rasanya ia sangat merindukan yoongi, tapi ia sadar bahwa yoongi mungkin tak merindukan nya saat ini. 

Fikir taehyung Pasti yoongi saat ini sedang berbahagia bersama Jaebum, tanpa memperdulikan perasaan taehyung saat ini. 

Taehyung merenung sendiri sembari menatap foto yoongi,  Ia enggan berlalu meski sebentar, karena ia tahu pemilik rindu ini adalah yoongi.

NEW YORK IN LUV [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang