PEMBATALAN PERJODOHAN

136 16 3
                                    

Pada akhirnya taehyung menyerah..  Menyerah akan cinta nya kepada Min yoongi..

Hari ini keluarga Kim datang ke mansion keluarga Min.  Untuk membicarakan soal pembatalan perjodohan antara taehyung dan putri bungsu keluarga Min.  Yaitu Min yoongi.

Mansion keluarga Min.

Terlihat yoona sang ibu bersama bibi choi, sedang sibuk menyiapkan hidangan untuk menjamu calon besan mereka yakni keluarga Kim.

" bi sudah semua kan.?? " tanya yoona memastikan hidangan nya telah selesai semua.

"Sudah nyonya..  Tinggal menunggu keluarnya Kim datang saja."  sahut bibi choi pada yoona

" yasudah jika begitu,  saya pamit dulu ke kamar ya.  Mau siap siap takut nya Taeyon dan keluarga nya keburu sampai. " ucap yoona sambil meninggalkan ruang makan, menuju kamar utama.

Tak lama kemudian keluarga Kim pun telah sampai di mansion kediaman keluarga Min.

Yoona bersama Siwon menyambut kedatangan keluarga Kim di ruang utama.

Setelah mereka duduk berhadapan Siwon pun membuka pembicaraan ini.

" jika boleh tau kalian ada apa nih datang kesini.??  Apakah masih ada yang perlu di bahas terkait pertunangan anak-anak kita Taeyon.? " tanya yoona.

Sebenarnya kami kesini,  untuk.."  ucapan Taeyon menggantung membuat penasaran keluarga Min.

" untuk membatalkan perjodohan antara putra ku taehyung dan Yoongi.. " ucap seojun tiba - tiba

DEGG..

" APA?! " Pekik yoona yang tak percaya

"maafkan kami yoona Siwon.." ucap seojun

"tapi kenapa Taeyon.?? Seojun.?? " ucap yoona sambil Memandang keduanya bergantian

"taehyung..  Taehyung.. Jawab ibu nak. Knpa kamu ingin mengakhiri perjodohan ini dengan  Yoongi.??"  tanya yoona sambil mengguncangkan tubuh taehyung.

Yoongi yang melihat itu hanya bisa diam. 

Bukankah ini bagus.??  Perjodohan antara dirinya dan taehyung sudah di batalkan.  Tapi mengapa hati Yoongi seolah sakit mendengar bahwa taehyung memutuskan untuk mengakhiri perjodohan ini.

" aku memutuskan perjodohan ini.  Karna aku ingin Yoongi bahagia..  Aku tak ingin membuat Yoongi merasa terkekang oleh perjodohan ini.  Terlebih ada seseorang yang pasti akan tersakiti akibat perjodohan ini." ucap taehyung datar. 

" aku hanya tak ingin merusak kebahagiaan seseorang.. " ucap nya.

DEGG..

Yoongi hanya bisa terdiam. mendengar taehyung berbicara seperti itu.  Seperti ada pisau yang menghujam jantung nya.

"taehyung apa yang kau katakan nak?!"  tanya Siwon

"taehyung ibu mohon nak. Jangan seperti ini.  Jangan.." mohon yoona

" maafkan taehyung ayah..  Ibu.." jawab taehyung pelan

Jujur saja yoona dan siwon begitu menyayangkan pembatalan perjodohan antara taehyung dan putri bungsu mereka. 

Karna bagaimana pun yoona dan siwon sudah terlanjur menyukai taehyung sebagai calon menantu mereka. 

" Ta.. Taehyung,  bisa kita bicara berdua sebentar.?? " tanya Yoongi.

Taehyung pun mengangguk dan mengikuti langkah Yoongi keluar dari ruang keluarga, menuju gazebo belakang mansion.

" taehyung..  Maafkan aku.."lirih Yoongi

NEW YORK IN LUV [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang