Taehyung bertekad untuk mempertahankan perasaan nya pada Yoongi.Ia tak mau lagi membohongi lebih lama lagi tentang perasaan nya pada Yoongi.
Taehyung tak akan menyerah lagi.
Walau ia tau jawab Yoongi pasti akan tetap sama. Yaitu cintanya hanya untuk Jaebum seorang.Tapi tak apa, taehyung akan terus berjuang mendapatkan hati Yoongi.
Toh restu kedua orang tua Yoongi sudah taehyung kantongi. Tunggu apa lagi.??
Yang bisa taehyung lakukan sekarang adalah dengan cara kecil, seperti memberikan hadiah kesukaan Yoongi , membawakan Yoongi makanan favoritnya.
meluangkan waktu bersama keluarga Yoongi setidaknya seminggu sekali.
Seperti sekarang ini, taehyung sedang berada di rumah Yoongi.
Ia sedang duduk berdua bersama namjoon, di gazebo belakang mansion keluarga Min.
" taehyung.. " panggil namjoon
" iya ka namjoon?? " jawab taehyung
" apa kau merasa terbebani oleh perjodohan ini..? " tanya namjoon serius
" kenapa kaka bertanya seperti itu.? " tanya taehyung balik
" aku hanya menanyakan saja taehyung, aku takut jika kalian merasa terbebas oleh perjodohan ini.. " ujar namjoon
" aku sama sekali tidak merasa terbebani ka oleh perjodohan ku dan Yoongi. Justru aku bersyukur karena orangtua ku menjodohkan ku dengan Yoongi. " jawab taehyung mantap
" aku harap Yoongi bisa secepatny menyadari nya.." ucap namjoon sambil tersenyum
" maksud kaka apa.?? " tanya taehyung bingung atas ucapan namjoon barusan.
Namjoon tak menjawab nya ia hanya tersenyum tulus pada taehyung calon adik iparnya.
-----------------------------------------------------------
Hari ini, Yoongi dan taehyung ada di butik milik yoona ibu dari Yoongi.
Walau Yoongi menolak, tapi Yoongi tau jika perintah dari ibu nya adalah mutlak. Yoona ingin Yoongi dan taehyung memakai baju yang ia rancang khusus untuk acara pertunangan dan pernikahan Yoongi dan taehyung nanti.Yoongi jelas jelas sudah dari tadi tak berhenti misuh - misuh sendiri.
Taehyung yang melihat nya pun menjadi gemes sendri.
" Kau kenapa yoon.??" panggil nya
" tak..! " jabatan Yoongi jutek
Taehyung yang sudah mulai terbiasa akan sikap jutek Yoongi pun hanya bisa tersenyum.
Yoongi pun bangkit untuk mencoba gaun nya di ruang ganti.
Taehyung hanya duduk diam sembari memainkan ponsel miliknya, di ruang tunggu. menunggu Yoongi nya sedang mencoba gaun pertunangan dan gaun pengantin nya di ruang ganti bersama sang ibu.
" putri ibu sangat cantik Sekali. Ibu yakin taehyung pasti akan terpesona dengan kecantikan putri ibu ini. " ucap yoona pada sang putri
Membuat pipi Yoongi seketika menjadi merona pink karna merasa malu atas pujian yang di berikan oleh sang ibu padanya.
Gaun yang di rancang khusus oleh yoona untuk sang putri di acara pertunangan juga pernikahan nya nanti. Gaun tanpa lengan ini khusus ia rancang untuk pesta acara pertunangan sang putri bungsu nya dengan Kim taehyung putra sulung Kim seojun dan Kim Taeyon.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
Short StoryMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...