LONDON

157 16 1
                                    

Kini aku yang memilih pergi dan aku juga yang memutuskan takkan kembali. Agar kamu mengerti akan artinya kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu, agar kamu mengerti akan artinya kerinduan orang yang benar-benar menyayangimu. Agar kamu mengerti keberadaanku di sampingmu bukanlah hal yang bisa kamu sederhanakan begitu saja bukan hal yang bisa kamu sia-siakan begitu saja..

*********************

Setelah menempuh waktu kurang lebih selama 11 jam di dalam pesawat Akhirnya yoongi pun tiba di London.

Setelah itu ia pun bergegas keluar dari bandara dan menyetop taksi menuju hotel yang sudah ia booking sebelum ia berangkat ke London.

Selama di perjalanan menuju hotel yoongi tak henti-henti nya mengucap dalam hati.

"Ya tuhan.. Ku mohon semoga taehyung mau menerima ku kembali.. Aku menyesali nya, sungguh." ucap nya dalam hati.

Setelah kurang lebih 25 menit di dalam taksi. Akhirnya taksi yang di tumpangi oleh yoongi pun berhenti di salah satu hotel ternama di London.

Yah, yoongi memutuskan untuk menginap di salah satu hotel yang jarak nya terbilang sangat dekat dengan rumah milik grandma dan grandpa nya taehyung.

Setelah membayar taksi dan menurunkan koper ya yoongi pun langsung bergegas masuk kedalam hotel. Dan menanyakan letak kamarnya. eampainya ia di depan kamar nya yoongi pun langsung masuk dan mengunci pintu nya.

Lalu Berbaring di kasur nya yang empuk. Dan yoongi memutuskan untuk menemui taehyung besok siang saja. Karna tubuhnya terlalu lelah untuk menemui taehyung hari ini.

Hingga tak sadar ia pun mulai memejamkan matanya untuk tidur dan istirahat sejenak.

.

Keesokan harinya yoongi pun sudah siap dengan pakaian casual nya. Ia begitu sangat cantik dengan sedikit riasan di wajah nya.

Setelah ia selesai bersiap diri, yoongi pun langsung pergi keluar dari hotel.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya taksi yang di pesan nya pun datang. Dan yoongi langsung pergi menuju rumah grandma dan grandpa taehyung, untuk menyesuaikan masalah ia dan taehyung se segera mungkin.

Selama di perjalanan menuju rumah grandma dan grandpa taehyung, yoongi tak henti-hentinya tersenyum. Ia berharap semoga taehyung bisa menerima nya kembali dan memperbaiki hubungan di antara keduanya.

Akhirnya yoongi pun sampai di depan rumah milik nyonya dan tuan Kim di London. Yang tak lain dan tak bukan adalah rumah milik grandma dan grandpa nya taehyung

Setelah turun dan membayar taksi yoongi pun mendekati salah satu penjaga di depan gerbang rumah itu.

"Permisi.. A-apakah taehyung ada di dalam.?" tanya yoongi hati - hati.

"apakah anda adalah nona yoongi.??" tanya penjaga itu pada yoongi

Yoongi pun mengangguk mengiyakan Pertanyaan dari sang penjaga tersebut

"baik silahkan masuk. Tuan besar sudah menunggu anda." jawab penjaga itu sembari mengantarkan yoongi menuju pintu masuk rumah itu.

Yoongi pun lantas bergegas masuk kedalam halaman rumah itu bersama penjaga.

Setelah yoongi masuk kedalam rumah itu, penjaga itu pun berucap pada yoongi.

"silahkan anda tunggu di sini. Sebentar lagi pasti nyonya, tuan, dan tuan muda akan turun." ucap nya dan berlalu begitu saja meninggalkan yoongi yang duduk sendirian di ruang tamu rumah tersebut.

Tak lama kemudian grandma dan grandpa taehyung pun turun dari lantai dua menuju ruang tamu di mana yoongi sudah duduk dengan manis disitu.

"Selamat datang Yoongi.." ucap grandma dan langsung memeluk tubuh mungil milik yoongi.

"Grandma...terimakasih sudah menyambut ku." sahut yoongi sambil tersenyum manis.

"Grandma dan grandpa sudah mengetahui soal kedatangan ku kesini.?" tanya yoongi pada grandma dan grandpa

"Tentu saja sayang, grandpa dan grandma mengetahui nya. Karena momy nya taehyung sendiri yang memberitahukan nya pada kami. Bahwa calon menantu keluarga Kim akan datang berkunjung kemari. Dan itu membuat kami sangat senang mendengar nya." jawab grandma sembari tersenyum pada yoongi

"Kau kesini untuk menyusul cucu kami bukan.?? Grandpa harap dengan datang nya kau kesini masalah antara dirimu dan cucu kami taehyung bisa segera selesai." ucap grandpa.

"Mungkin dia datang kesini bukan karna merasa sudah menyesal."

Semua orang yang ada di ruang tamu tersebut pun langsung berbalik dan mendapatkan taehyung yang sudah berdiri di depan pintu masuk ke ruang tamu.

Degg..

"Ta-Taehyung..." ucap yoongi pelan

"Untuk apa kau datang kemari.?? Bukan kah kau sudah bahagia bersama dengan kekasih mu itu yoongi?!" ucap nya dingin dan penuh penekanan.

"Untuk apa sekarang kau ke sini.? Menyusulku ke rumah grandma dan grandpa.?? Apakah kau datang menemui ku jauh-jauh begini hanya untuk memberikan undangan pernikahan dirimu dengan Jaebum.?" tanya taehyung super datar

"Bu-bukan tae.." ucap. Yoongi pelan

"taehyung!! Berhenti lah menyudutkan nya! Jangan seperti itu. Lebih baik Kalian bicarakan lah dengan baik-baik, grandpa dan grandma mau keluar dulu." ucap grandpa dan mereka pun langsung pergi dari ruang tamu meninggalkan taehyung dan yoongi berdua saja.

Setelah kepergian grandpa ma dan grandpa timbul rasa canggih gak di antara yoongi dan taehyung.

Setelah hampir 3 bulan tak bertemu dengan yoongi, Rasanya taehyung begitu ingin sekali berlari dan langsung memeluk erat tubuh manggil milik yoongi. Ia begitu merasa sangat merindukan yoonginya.

Hening... Tak ada satupun di antara taehyung dan yoongi yang membuka suaranya terlebih dahulu.

Hingga yoongi memberanikan diri untuk berdiri dari duduk nya dan berjalan menghampiri taehyung.

GRAAP.. yoongi memeluk tubuh taehyung dengan begitu erat. Hingga taehyung hampir terujunkal ke belakang jika saja tubuh nya tak kuat.

Ia tak menyangka dan begitu terkejut sekali saat yoongi memeluk tubuhnya dengan begitu erat dan terisak dalam pelukan nya.

"hiks.. Hiks. Maaf.. Maafkan aku." tangis yoongi

"Maafkan aku yang terlalu bodoh dan begitu terlambat menyadari perasaan ku padamu tae..."

"Hiks.. Hiks.. Maafkan aku.. Ku mohon, jangan menghukumku seperti ini." sesal yoongi

Taehyung yang masih terkejut atas ucapan yoongi yang di dengarnya pun, hanya bisa terdiam.

Tiba - tiba taehyung pun melepaskan pelukan nya pada yoongi dan berucap............



















"Pergilah! KAU sudah terlambat yoongi.. Maafkan aku.."

Yoongi pun hanya bisa diam dan mematung mendengar ucapan taehyung padanya. Dengan air mata yang semakin kuat mengalir dari mata indahnya.

Apakah ini artinya taehyung menolak nya.??
Apakah taehyung sudah tak mencintai nya lagi.??
Apakah perasaan taehyung sudah berubah padanya.??

06 Mei 2020

NEW YORK IN LUV [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang