JAEBUM

126 16 1
                                    

Hari ini Jaebum sudah terlihat sangat rapih sekali.  Ia sangat semangat sekali untuk bertemu dengan orang yang paling ia cintai. Siapa lagi jika bukan Yoongi.

Jujur saja Jaebum benar-benar sangat merindukan kekasih mungil nya itu.  Ia sudah tak sabar untuk bertemu dengan Yoongi nya.

Lantas ia pun bergegas keluar dari apartemen nya dan segera menemui pujaan hati nya.

.

Sementra itu di mansion Min,  siang ini semua anggota keluarga Min sedang santai menikmati hari libur mereka di akhir pekan. Ada tuan dan nyonya Min sedang berbincang bincang bersama putra dan menantu nya yang kini tengah hamil muda itu. Serta ada si bungsu Min yang baru saja keluar dari kamar nya. Dan Ingin berpamitan pada keluarganya untuk pergi bersama dengan taehyung.

Yang sebenarnya adalah pergi kencan dengan Jaebum.

" yoon.. Kau mau kemana rapih sekali.. " ucap jin yang begitu melihat Yoongi duduk di sebelah ayah nya.

"  emm..  Aku ingin pergi keluar bersama ta.. Taehyung.. " ucap Yoongi

Yang membuat semua keluarganya tersenyum mendengar nya. 

"  maaf.. Sebenarnya aku ingin bertemu dengan Jaebum.. Jika tak keluar bersama taehyung pasti kalian takan mengizinkan ku untuk bertemu dengan nya.. " batin yoongi

" taehyung menjemput mu.?? " tanya sang ayah

Yoongi pun hanya mengangguk sambil tersenyum.

Dan tak lama kemudian taehyung pun datang dengan di antar oleh salah satu maid yang bekerja di mansion keluarga Min.

"Selamat siang..  Ayah,  ibu,  ka namjoon dan ka jin. " sapa taehyung pada keluarga min

"selamat siang sayang.. " ucap taehyung sambil mencium dahi Yoongi di depan semua anggota keluarga nya.

Yang langsung mengundang senyuman dari keluarga Yoongi. 

" ya tuhan!!  Apa yang dia lakukan! " batin yoongi

" selamat siang juga sayang.. " sahut Yoongi.

" oiya,  ka jin..  Ini tadi di jalan aku belikan mangga muda untuk kaka.  Aku tau kaka pasti masih mual - mual kan.?? " ucap taehyung sambil memberikan sekantong kresek mangga muda yang tadi di belinya untuk jin.

Mata Jin pun seketika membola ketika mendengar kata 'mangga muda' .

" Waaaahhh... Mangga muda!!! Terima kasih banyak taehyung.  Aku memang sedang ingin memakan mangga muda.. " ucap nya pada taehyung

"  terimakasih taehyung..  Sebenarnya sejak kemarin istriku mengidam ingin mangga muda. Aku bahkan sudah mencari nya tapi tak kunjung dapat.  Aku sangat berterima kasih sekali pada mu,  karna kau Ngidam istriku terpenuhi. " ucap namjoon tulus

Taehyung pun tersenyum.

"  sayang.. Ibu kupaskan ya mangga muda nya untuk mu. " ucap yoona yang langsung mendapatkan anggukan dari sang menantu cantiknya.

Yoona pun langsung mengambil kantong kresek yang berisikan mangga muda itu dan membawa nya ke dapur.

"  ayah..  Kaka..  Aku pergi dulu ya dengan taehyung. " ucap yoongi

"  baiklah..  Hati hati di jalan sayang.. " ucap sang ayah.

"  taehyung..  Tolong jaga adikku ya.. " pinta namjoon pada taehyung

"  baik ka, aku pasti akan menjaga calon tunangan ku dengan baik. " jawab taehyung

Kedua nya pun langsung pergi keluar dari mansion dan masuk ke dalam  mobil sport putih milik taehyung.

NEW YORK IN LUV [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang