Taehyung semakin hari, semakin menunjukkan sikapnya yang berubah jadi pendiam sekali. Dia yang biasa perhatian kini menjadi cuek dan dingin, seolah tak peduli pada Yoongi.
Mungkin Yoongi tak pernah tahu, di balik berubahnya sikap taehyung pada nya. mengubahnya menjadi seseorang yang lain.
.
Mansion kim
Taehyung terlihat sedang duduk sambil mengetik Sesuatu di laptop,
di atas meja yang ada di kamarnya." maafkan aku yoon.. Mungkin ini yang terbaik untukku, untuk mu dan juga keluarga kita. Maafkan aku.. " lirih nya.
Taehyung pun menutup laptop nya dan menyadarkan tubuh nya ke sopa dengan mata terpejam.
" tuhan.. Ku harap keputusan yang ku ambil ini adalah benar.. " lirihnya.
Taehyung pun lantas bangkit dan keluar dari dalam kamar nya menuju ke lantai satu di mana di ruang keluarga ada kedua orang tua nya yang sedang bersantai.
"Momy.." panggil taehyung sambil duduk di hadapan kedua orang tuanya.
" ya sayang..?? Ada apa.? " tanya Taeyon pada sang putra
"hei boy... Kenapa.??" tanya sang daddy yang melihat wajah taehyung yang agak sedikit sendu.
" kau pasti bisa tae!!! Ayo! Bicarakan dengan momy dan daddy!!. " batin nya.
" Sayang kenapa diam.?? Apa kau baik-baik saja.?? " tanya Taeyon yang melihat keterdiaman sang putra.
Taeyon dan seojun pun saling bertatapan melihat keterdiaman taehyung seperti ini.
Kedua nya pun terlihat bingung saat putra mereka hanya diam dan menunduk. Tanpa mengatakan sepatah kata apa pun.
Mereka pun bertanya - tanya, apakah putra mereka itu sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.??
Mengapa taehyung nya hanya diam dan menunjuk saja.?? Seperti sedang merasa sakit.
Dan itu membuat Taeyon dan seojun khawatir melihat nya.
Taeyon pun bangkit dan mendudukan tubuh nya di sebelah taehyung.
" sayang... Putra momy, ada apa nak?? Momy dan daddy perhatikan kau dari tadi hanya diam saja, tanpa menjawab pertanyaan dari kami, sebenarnya ada apa sayang.??" tanya Taeyon pada taehyung
Taehyung hanya bisa diam. Ia masih ragu atas keputusan yang sudah ia ambil apakah keputusan nya benar ataukah sebaliknya.??
Taehyung pun melihat bergantian pada momy dan daddy nya.
" maafkan aku, aku rasa perjodohan ku dan Yoongi cukup sampai disini saja. " ucap taehyung pelan.
Taeyon dan seojun pun sontak menatap taehyung tak percaya. Bagaimana bisa? putra nya memutuskan untuk mengakhiri perjodohan nya dengan Yoongi.?! Bukankah taehyung sendiri yang meminta langsung pada Taeyon dan seojun untuk menjodohkan ia dengan Yoongi putri dari Siwon dan yoona.?? Taeyon menatap taehyung dengan tatapan tak percaya.
" sayang.. Apa yang kau bicarakan.?? " tanya taeyon pelan
" bukankah kau sendiri yang meminta pada momy dan daddy untuk menjodohkanmu dengan Yoongi.?? "
Taehyung hanya diam, mendengar ucapan sang momy barusan.
"Tapi Yoongi tak bahagia dengan ku mom.." ucap taehyung lirih.
" apa maksud mu dengan Yoongi tak bahagia dengan mu boy.?? " tanya seojun yang tak percaya akan ucapan taehyung.
" dia tak mencintaiku.. Dia mencintai orang lain dan sudah menjadi milik orang lain..! " ucap taehyung pelan
" milik orang lain?? Milik orang lain siapa sayang.??" tanya Taeyon
" Dia milik Jaebum mom. Yoongi milik Jaebum!!! Bukan milik ku.!! " ucap taehyung seketika membuat seojun dan Taeyon terdiam.
" hiks.. A-aku terlalu egois untuk memilikinya bukan.?? Bahkan aku merusak kebahagian Yoongi bersama Jaebum. Dengan cara aku masuk kedalam hubungan mereka.! Hiks.. Hiks.. " tangis taehyung.
Taeyon dan seojun yang melihat taehyung menangis dan merasa putus asa pun, lalu memeluk nya erat menenangkan hati putra mereka yang sakit karna menahan perasaan mencintai seorang gadis. Yakni Min yoongi.
" aku sudah memutuskan untuk membatalkan perjodohan ku dengan Yoongi. Dan aku juga sudah memesan tiket untuk pergi London ke rumah grandma dan grandpa. Aku akan pergi sekitar 2 hari lagi. Ku harap momy dan daddy tak memberitahukan keberadaan ku saat aku sudah berada di London nanti pada Yoongi juga keluarga nya.
"Aku ingin setelah perjodohan ini berakhir, hidup Yoongi bisa kembali bahagia lagi bersama dengan Jaebum. Tanpa ada nya tae di antara hubungan Yoongi dan Jaebum." lirih taehyung
Taeyon dan seojun pun hanya diam melihat putra nya yang begitu terlihat sangat putus asa.
" kau yakin akan pergi ke London.? " tanya sang daddy
Taehyung tak menjawab ia hanya mengangguk menanggapi pertanyaan dari sang daddy.
" maafkan momy sayang.. Momy tak tahu jika ternyata putra mami merasakan seperti ini. Maaf kan momy tae." tangis Taeyon sambil memeluk tubuh taehyung.
" ini bukanlah salah momy dan daddy, ini adalah salah ku. Yang meminta di jodohkan dengan Yoongi, yang sudahlah jelas jelas ia memiliki kekasih." sahut taehyung.
" baiklah boy jika memang itu permintaan mu, kami akan berbicara dengan Siwon juga yoona. Untuk membatalkan perjodohan antara dirimu dan Yoongi. " ucap seojun sambil mengusap punggung putra nya.
" Dan kami harap kau tak salah mengambil keputusan. " lanjut seojun
Taehyung pun menggangguk dan memeluk kedua orang tua nya dengan tangis yang mengalir begitu saja dari pelupuk matanya.
Maafkan aku, pada akhirnya aku hanya bisa menyerah lagi yoon..
.
Aku menjauh bukan berarti aku berhenti mencintaimu, aku hanya ingin berhenti menunjukannya padamu. Aku menjauh bukan berarti aku tak menginginkanmu lagi, aku hanya ingin melihatmu bahagia tanpa pengganggu sepertiku. Aku menjauh bukan berarti aku membencimu, aku hanya ingin kau menyadari bencipun takkan dapat merubah rasa sayangku kepadamu. Aku menjauh bukan berarti aku memiliki dendam padamu, aku hanya ingin kau merasakan apa yang kurasakan yaitu kehilangan..
26 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
Short StoryMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...