Maafkan aku yang terlambat menyadari..
Ku mohon untuk kali ini Izinkan aku yang berjuang untuk mengejar mu kembali padaku..*************
Yoongi tak menyangka setelah taehyung membatalkan perjodohan antara dirinya dengan taehyung,
Hingga akhirnya, taehyung sendiri yang lebih memilih mengalah dan memilih pergi meninggalkan yoongi demi kebahagiaan nya bersama Jaebum.Tetapi, entah kenapa yoongi masih sering memikirkan taehyung yang telah pergi.
Hingga yoongi dan jaebum bertengkar hebat. Dan berakhir dengan yoongi yang di lecehkan oleh jaebum. Rasanya begitu sakit, saat jaebum melecehkan nya dan keduanya memutuskan untuk berpisah.
Mungkin, ini adalah karma untuk yoongi yang telah mempermainkan perasaan taehyung yang benar-benar mencintai nya.
Yoongi menyesal sungguh menyesal.
Hingga ia bertekad akan memperbaiki hubungan nya dengan taehyung. Dan akan berjuang untuk mendapatkan kembali atensi seorang Kim taehyung.
.
London
Taehyung terlihat sedang merapihkan pakaian nya dan memasukkan nya kedalam koper miliknya.
Setelah mengetahui kejadian soal jaebum yang hampir melecehkan yoongi, taehyung memutuskan untuk pulang kembali ke korea.
Hatinya begitu tak tenang mendengar sang pujaan hatinya di perlakukan kasar seperti itu oleh pria lain, yang tak lain adalah mantan kekasih calon tunangan nya sendiri.
Taehyung benar-benar tak menyangka bahwa jaebum bisa melakukan hal segila itu pada yoongi.
Saat sedang asik memikirkan hal tadi tiba-tiba hp nya berbunyi dan menampilkan salah satu notifikasi di aplikasi email nya. Tak ingin menunggu lama taehyung pun lalu membuka email yang masuk pada handphone nya itu.
Klik..
Taehyung sungguh sangat kaget mengetahui jika ternyata ada email masuk dari Kim seokjin, yakni calon kaka ipar nya.
Ia melihat bahwa jin mengirimkan satu buah video, yang dimana video itu merekam yoongi yang sedang menangis tersedu-sedu pada yoona.
Dan yang membuat taehyung lebih terkejut adalah yoongi mengakui perasaan nya sendiri bahwa yoongi mulai mencintai dirinya.??Degg..
Seperti ada kupu-kupu yang keluar dari dalam perut nya, taehyung tak menyangka jika pada akhirnya yoongi bisa menerima dirinya, menerima perasaan nya.
Sungguh taehyung bahagia sekali, bahkan sangat sangat bahagia saat mendengar bahwa yoongi yang akan menyusul nya ke sini. Ke London ke rumah grandma dan grandpa nya.
Sungguh taehyung benar benar bahagia sekarang hingga tak Sadar jika air matanya sudah mengalir begitu saja dari matanya.
"hiks.. Hiks.. Terimakasih tuhan.. Akhirnya yoongi bisa membuka hatinya untukku.. Aku benar-benar bahagia. Hiks.. Hiks.. " ucap nya sembari menangis karna melihat video yang di rekam oleh jin.
Tak lama kemudian handphone nya berbunyi, ternyata itu telepon dari sang momy. Taehyung pun langsung mengangkat nya dengan senyum yang begitu membuat nya jadi semakin tampan.
"Halo momy..."
"Sayang, kau sudah menerima email dari seokjin.??" ucapan taeyon memastikan
"sudah mom.. Hiks.. Hiks.."
"Tae.. Nak.. Kau kenapa?? Kenapa kau menangis.? Apa kau tak senang melihat video yoongi yang mengakui perasaan nya pada mu.?" tanya sang momy
"Hiks... Hiks... A-aku sangat bahagia mom, saking bahagia nya aku sampai menangis.." jawab taehyung
"syukurlah momy kira kau kenapa. Momy khawatir sekali." ujar taeyon
"Tae tak apa - apa mom, momy jangan khawatir ya.. " ucap taehyung
"Sayang apa kau jadi pulang ke korea.?" tanya taeyon
"Tidak mom.. Tae akan menunggu yoongi disini. Dan akan pulang dengan yoongi jika masalah yoongi dan tae selesai." jawabnya
"Baiklah,, momy percaya padamu. Selesaikan masalah kalian berdua dengan baik - baik ya.. Karna momy tak ingin kehilangan calon menantu momy lagi." ucap taeyon
Taehyung pun hanya bisa tersenyum menanggapi ucapan sang momy.
Setelah panggilan nya berakhir taehyung pun beranjak dari sana dan keluar dari kamar nya, dengan senyum yang begitu tampan.
.
Yoongi terlihat sedang merapihkan pakaian nya dan memasukkan nya ke koper.
Ia tak menyangka bahwa aman merasa sebahagia ini menyusul taehyung ke London. Yoongi sudah berjanji pada dirinya sendiri, ia akan mulai berjuang untuk mendapatkan atensi seorang Kim taehyung kembali.
Dan melupakan semua kejadian yang sudah terjadi antara dirinya dan taehyung.Ia berjanji akan memperbaiki hubungan nya dengan taehyung mulai saat ini.
"Tunggu aku tae.."
.
Bandara incheon
Hari ini Yoongi akan berangkat menuju London, ia diantar ke bandara oleh ibu nya dan calon ibu mertuanya yaitu taeyon.
"Sayang hati-hati ya nak, kabari ibu jika kau sudah sampai disana." ucap yoona
"Baik bu." jawab yoongi
"Sayang.. Maaf momy tak bisa menemani mu untuk pergi ke rumah Grandma dan grandpa." ucap taeyon
"Tak apa mom, lagi pula yoongi kan yang ingin menyusul taehyung sendiri kesana. Momy dan ibu jangan khawatir, yoongi janji yoongi akan segera menyelesaikan masalah yoongi dan taehyung." ucap yoongi sembari memeluk yoona dan taeyon bergantian.
"Doakan yoongi ya bu, mom, semoga taehyung mau menerima yoongi lagi. Setelah apa yang selama ini Yoongi lakukan padanya. Yoongi sungguh menyesal." ucap yoongi yang terlihat sangat sedih
"Sayang.. Percayalah pada momy, taehyung pasti akan memaafkan mu, dan menerima mu kembali menjadi calon istrinya. " sahut taeyon yang langsung di angguki oleh yoona.
Taeyon pun memeluk kembali tubuh mungil milik yoongi.
"Karna momy tau seberapa besar cinta putra momy padamu. Dan seberapa salah pun yoongi momy yakin ia akan tetap menerima mu kembali."
" momy ingin saat kalian pulang nanti kalian membawa kabar yang begitu bahagia untuk kami. " ucap taeyon
Yoongi pun yang mendengar nya langsung menitihkan air matannya.
Ia tak menyangka bahwa ia bisa se bodoh itu karena sudah melepaskan taehyung begitu saja.
Tak lama kemudian pihak bandara pun menginformasi kan tentang penerbangan seoul-london yang akan segera berangkat .
"momy.. Ibu.. Aku pergi dulu ya.. " ucap yoongi yang memeluk keduanya secara berganti.
"Iya.. Hati-hati sayang." ucap yoona.
Setelah mengatakan itu yoongi pun langsung menyeret kopernya masuk kedalam bandara untuk pergi terbang ke London.
Yoona dan taeyon yang melihat itu pun tersenyum senang.
"Akhirnya rencana kita untuk membuat mereka bersatu kembali berhasil juga yoona-ah.. "ucap taeyon
"Aku sungguh tak menyangka bahwa putriku akan benar-benar menyusul calon menantu ku yang tampan." jawaban nya.
"Semoga ada kabar baik ya setelah mereka bertemu." kedua ibu itu saling melemparkan senyuman nya satu sma lain dan beranjak keluar dari bandara menuju ke Cafe milik Irene untuk saling berbagi cerita tentang keluarganya satu sama lain.
05 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW YORK IN LUV [END]
NouvellesMenceritakan tentang kisah di antara seorang gadis bernama Min Yoongi, yang sedang kuliah di salah satu kampus ternama di new York Amerika. Dan bertemu Dengan seorang pria bernama Kim taehyung, yakni Sahabat masa kecilnya yoongi Dan siapa yang ber...