LONDON PT 2

151 17 5
                                    

"Pergilah! KAU sudah terlambat yoongi.. Maafkan aku.."

Yoongi pun hanya bisa diam dan mematung mendengar ucapan taehyung padanya. Dengan air mata yang semakin kuat mengalir dari mata indahnya.

Taehyung sepertinya sudah terlalu kecewa dengan nya. Terlihat dari sikap cuek nya pria itu pada yoongi.
Membuat yoongi menjadi semakin menyesal karna telah melepaskan taehyung dari dalam hidup nya.

"Aku tidak akan pernah pergi tae, biarkan aku disini. Biarkan aku memperbaiki semuanya. Aku mohon... Hiks... Hiks.. " tangis yoongi memohon pada taehyung.

Taehyung hanya dia dan memperhatikan yoongi.

"Baiklah jika itu maumu, jadi biarkan aku yang pergi saja." ucap taehyung cuek. Dan langsung berbalik arah meninggalkan yoongi yang menangis.

Yoongi yang melihat taehyung pergi pun langsung berlari mengejar nya dan memeluk nya dari belakang punggung pria itu.

Yoongi menangis sesegukan dan meminta maaf pada taehyung.

Yoongi menyesal sungguh sangat menyesal.

"Hiks.. Hiks.. Jangan tinggalkan aku lagi taehyung, aku mohon.. Hiks."

"Ku mohon, jangan tinggalkan aku. Hukum lah aku sesukamu. Tapi aku mohon jangan pernah kau berfikir untuk meninggalkan ku! Hiks... Aku tak mau dan tak bisa. " ucap yoongi sambil menangis

"Mengapa.?? Mengapa tak bisa.?? Bukankah kau tak merasa bahagia bersama ku.??" tanya taehyung

"ti-tidak.! Aku merasa bahagia bersama mu maafkan aku. Maafkan aku yang terlambat menyadari nya." sahut yoongi

"Aku mohon tae. Hiks hiks. Jangan seperti ini. Kita kan akan segera menikah." ucap yoongi

"Kita?? Mungkin maksud mu yang menikah adalah kau dan jaebum.? Iyakan?? Bukan kau dan aku!" sahut taehyung

"a-aku sudah mengakhiri hubungan ku dengan nya. Hiks.. Hiks.. Dia ternyata tak seperti yang ku kira. Di-dia hampir melecehkan ku." ucap yoongi pelan tapi taehyung masih bisa mendengar nya.

Taehyung yang mendengar itu pun mengepalkan tangan nya. Ia merasa kesal Bahkan sangat kesal.

Dan tanpa sadar yoongi pun semakin mengerahkan pelukan nya pada pinggang taehyung dan menangis kuat di balik punggung pria itu.

"Aku berjanji akan memperbaiki semua kesalahan ku padamu tae. Maafkan aku terlambat menyadari bahwa perasaanku pun ternyata menginginkan mu, menyayangi mu, dan.. " ucap yoongi menggantung

"Dan..?? Dan apa.??" tanya taehyung

"Dan-- ternyata aku pun mencintai mu. Maaf kan aku yang terlambat untuk menyadari nya, maafkan aku tae. " ucap yoongi yang jujur akan perasaan nya pada taehyung.

Tanpa sepengetahuan yoongi, Taehyung yang mendengar pengakuan langsung dari yoongi pun lantas tersenyum sangat senang mendengar nya.

Taehyung pun berbalik menghadap ke yoongi dan seketika ia pun memeluk yoongi dengan erat begitu pu yoongi sebaliknya nya. Mereka berdua saling memeluk erat seakan takut untuk kehilangan lagi satu sama lain nya.

"Hiks.. Maafkan aku tae.." tangis yoongi

"ssst.. Sudahlah jangan menyesali nya seperti itu. Lagian Semuanya juga sudah terjadi bukan.?" ucap taehyung pada yoongi

Membuat yoongi semakin menangis dan memeluk tubuh taehyung dengan erat.

"kau tahu yoon.?? Bahkan sedikit pun perasaan ku pada mu tak berubah. Masih tetap sama. Namun.... Aku tak tau apakah kau memang sudah begitu membuka hatimu untukku ataukah kau Mengejar ku kemari karna menjadikan ku sebagai pelampiasan kekecewaan mu terhadap jaebum yang melecehkan mu.?? " tanya taehyung.

NEW YORK IN LUV [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang