Ep 01

5.4K 323 4
                                    

Perhatian! Maaf kalau ceritanya gaje maupun banyak typo karena aku ga ngerevisi ulang:)))(((

BOSS
Ep 01: Begin
Taekook




Jeon Jungkook tengah hadir di sebuah acara perayaan keberhasilan perusahaan CEO Park, tunangan sang kakak sepupu Min dari keluarga ibunya. Ramai dan terlalu formal, kesan yang dapat Jungkook berikan dari acara ini. Sejujurnya, Jungkook tidak menyukai hal-hal yang berbau terlalu formal. Di perusahaannya saja Jungkook selalu memakai pakaian bebas, kadang-kadang saja menggunakan jas.

Jeon Jungkook merupakan CEO dari Golden Games Studio, yang tentu saja bekerja dalam industri game dengan mengikuti tren-tren anak muda sekarang. Game-game yang dihasilkan dari perusahaannya sudah sangat terkenal baik di kalangan Nasional maupun Internasional. Seorang pro-gamer yang dulunya hanya iseng-iseng untuk mencoba membuat game dari kejenuhannya saat membuat tugas kampusnya , hingga bisa menciptakan beberapa game yang terkenal dan banyak dimainkan. Ia masih muda, umurnya sekitar 23 tahun, masih lajang.

Diluar dari prestasinya, Jungkook merupakan sesosok manusia yang memiliki kepribadian seenaknya sendiri, angkuh, sombong, tidak suka penolakan, percaya diri tingkat tinggi, tidak suka ada yang mengusik kehidupannya, sumbu pendek, dan berani pada siapapun beserta tak pernah menjaga imej. Para mediapun juga tahu mengenai hal itu dan semua hanya bisa menggeleng-geleng. Namun selepas dari semua sifat itu, sebenarnya Jungkook orang yang baik hati, manja, suka menolong. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat sifat itu, beberapa dari karyawan perusahaannya yang masih sangat muda dan yang sudah berumur pernah sesekali melihat itu.


Jungkook menghela nafas bosan. Walaupun acaranya sudah dimulai sejak satu jam yang lalu tetapi tetap saja tidak ada yang menarik dari perayaan ini. Sampai-sampai Jungkook sudah menghabisi dua piring penuh kue dan tiga gelas cola saking tidak tahu mau melakukan apa.




Puk


Jungkook menoleh ke belakang,
"Hai" sapa CEO Park. Jungkook mendengus lalu menepuk belakang kepala laki-laki yang lebih tua dua tahun darinya itu, "Aw! Kenapa kau memukulku, Jeon? Aku salah apa"

"Kau salah mengundangku ke pesta ini, Park! Aku sungguh bosan kau tahu" Jungkook menekukkan bibirnya kebawah. Jimin tertawa melihat itu, ia mengelus rambut sang calon adik ipar
"Maafkan aku, Jeon kecil. Ah iya.. aku ingin meperkenalkan seseorang padamu"

Jimin menggeser badannya agar Jungkook bisa melihat orang yang berada di belakangnya, "Kenalkan dia sahabatku yang baru datang dari Kanada, Kim Taehyung. Dia itu yang punya Industri Musik THit Entertaiment loh"

Laki-laki yang Jungkook tahu bernama Kim Taehyung itu memasang wajah datar yang Jungkook tak sukai. Padahal Taehyung hanya memasang wajah biasanya tanpa ada maksud jika ia tak minat dengan perkenalan ini.

"Jangan ditatap seperti itu, Jeon kecil. Wajahnya memang seperti itu padahal dia biasa saja" Jungkook menoleh kearah Jimin lalu kembali menatap Taehyung.

"Jungkook imnida"

"Aku tinggalkan dengan Taehyung dulu ya? Aku harus mencari Yoongi hyung, sepertinya dia tidak suka dengan pesta ini. Sungguh Jeon, keluargamu tidak ada yang suka dengan acara formal ya" Jimin pergi sambil menggerutu sesekali mengecek ponselnya.

"Ingin ikut denganku?" Jungkook mengalihkan pandangannya kearah Taehyung yang sejak awal masih menatapnya "Kemana?"

"Keluar" Taehyung pergi keluar gedung tanpa menunggu jawaban Jungkook.

"Aish sialan" Jungkook mengumpat tapi tetap mengikuti Taehyung keluar gedung.



.
.
"Apa yang akan kau lakukan, Tuan Kim?" tanya Jungkook saat mereka duduk di salah satu bangku taman di luar gedung.

"Diam saja. Aku malas disana" Taehyung tanpa mengalihkan perhatiannya dari pemandangan kota. Jungkook acuh saja tidak peduli, malah ia ikut menatap apa yang dari tadi dilihat oleh Taehyung.

Hampir dua puluh lima menit Taehyung dan Jungkook berdiam diri menatap pemandangan kota tanpa ada yang ingin memecahkan keheningan tersebut.

"Daddy!!" Taehyung menoleh ke arah belakang, ia merasa familiar dengan suara ini. Jeon kecil yang tak tahu menahu ikut juga melihat kearah belakang.
Dapat ia lihat bahwa seorang wanita kecil kisaran umur empat tahun berlari kearah mereka dan dibelakangnya ada tiga orang laki-laki, dua remaja satu paruh baya.

"Taera? Apa yang kau lakukan disini hm?" Taehyung berdiri dan menggendong gadis kecil itu.

"Kangen daddy! Daddy bilang akan pulang jam sembilan tapi sekarang sudah jam sepuluh! Taera ingin tidur bersama daddy!!"

"Maaf tuan, nona muda sedari tadi menangis ingin bertemu anda. Lalu tuan muda Yeonjun menyuruh saya untuk mengantarkannya kepada anda" si pria paruh baya menjelaskan dengan wajah tertunduk.

"Tak apa. Aku akan pulang sekarang" Taehyung menoleh kearah samping "Aku pulang Jungkook-ssi, terima kasih telah menemaniku"

Gadis kecil bernama Taera melihat kearah Jungkook lalu melambaikan tangannya senang "Sampai jumpa lagi, paman berwajah manis!"

Jungkook terheran-heran sambil meraba wajahnya sendiri "Apakah wajahku setua itu sampai dipanggil paman? Apa ini gara-gara aku memakai pakaian formal? Aish entahlah"

'Pertemuan yang aneh' batin Jungkook menatap kepergian Taehyung beserta anaknya yang memang sudah tak terlihat.







"Daddy" panggil anak sulungnya menginterupsi Taehyung yang tengah bermain dengan Taera di sampingnya.
"Ada apa?" Taehyung mengalihkan atensinya untuk menatap putra sulungnya yang memandang jalanan.
"Ada apa yeonjun?"
"Yang tadi itu kekasih baru daddy? Bukankah kata media daddy memiliki kekasih seorang mahasiswa?" Yeonjun sang putra sulung menatap daddynya dengan pandangan serius.
"Ah dia.. dia teman baru daddy. Paman Jimin yang mengenalkannya"

Yeonjun diam tak menjawab pernyataan yang diberikan daddynya itu. Menurutnya, ia sampai sekarang masih belum bisa menerima seseorang untuk menjadi pengganti sang ibu. Terlalu trauma untuk ditinggalkan sekali lagi dengan alasan yang tidak pasti.

"WAH! TERNYATA DIA CEO GOLDEN GAMES STUDIO!" Sang anak kedua berteriak mengejutkan sang sopir tengah menyetir yang tepat berada di sebelahnya.
"Ada apa? Siapa CEO GG Studio?" Yeonjun ikut-ikutan kepo mendengar salah satu perusahaan games kesukaannya disebut-sebut.
"Tentu saja orang tadi yang bersama daddy, hyung! Aku tadi mencari-cari mengenai dirinya karena merasa familiar dengan wajahnya dan waaah ternyata dia seorang CEO juga" Taeguk memperlihatkan profil Jungkook. Yeonjun dan Taehyung terperangah tidak mengetahui bahwa orang yang tadi mereka temui merupakan salah satu CEO juga.
















"Daddy putuskan pacar mahasiswamu itu dan jadikan CEO Jeon pacarmu kalau bisa sampai menikah! Taeguk tak mau tahu!"

Dan untuk pertama kalinya Taeguk sang putra tengahnya yang sangat jarang meminta apapun tiba-tiba meminta sesuatu yang entah Taehyung bisa dapatkan atau tidak.


TBC.

Pokoknya lagi pengen nulis aja:)
Kalo ceritanya jelek maap yab:))
Mau dibaca mau ngga gapapa asal aku bisa nulis:))))

Btw lagi ngebadut ya kalian gara2 bocor ep.102? Wkwkwk

BOSS +taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang