BOSS
Ep 03 : Aku tak peduli.
Vkook story
Mohon maaf saat chapter lalu aku lupa ngasi rating (+) karena ada adegan yang sedikit dewasa dan vulgar:". Aku lupa kalau sekarang bulan puasa, dan aku juga lupa jam berapa aku ngepostnya:"(
"Mengapa kau mengikutiku terus, tuan muda Jeon?" Taehyung mendesah lelah saat Jungkook terus saja mengikutinya hingga masuk kedalam mobilnya sendiri. Jungkook tak menjawab sedikitpun, ia masih kesal omong-omong dengan jawaban yang di berikan Taehyung saat Jungkook menjadikannya pendamping.
Tangan dilipat di dada, wajah menekuk kesal dan arah pandangan keluar jendela. Lagaknya bak anak remaja yang kesal karena ditolak pujaan hatinya sebab sudah memiliki yang lain. Taehyung menghela nafas pasrah,ia menjalankan mobilnya dan mengabaikan keberadaan Jungkook di dalam mobilnya. Taehyung rasa ini sudah terlambat jam pulang sekolah anaknya. Mengendarai mobilnya hingga menuju lingkungan sekolah anak tengah dan bungsunya. Nampak Taehyung lihat jika kedua anakna menekuk wajahnya cemberut merasa bosan menunggu ayahnya.\
Tiin..
Tiinn...
"Ayo naik. Maafkan daddy karena lama menjemput" Kedua anaknya yang masih sebal dengan keterlambatan sang ayah menjemput mereka, sama sekali tidak menggubris perkataan sang ayah. Keduanya masuk dan duduk di kursi penumpang, masih belum menyadari keberadaan sosok laki-laki yang muda nan manis namun wajah masih tertekuk kesal.
"Dad Taeguk mau----OH MY GOD! JUNGKOOK HYUNG ADA DISINI" Taeguk yang baru menyadari keberadaan Jungkook langsung berteriak heboh mengejutkan Taera yang sangat mengantuk sejak tadi. Wajah Taera melihat kearah depan di samping kursi pengemudi, nampak Jungkook melihat kearah mereka juga dengan senyuman kelinci dan melupakan bahwa ia tadi sedang kesal dengan Taehyung.
"Jangan panggil aku Hyung atau paman atau yang lain, panggil aku Kookie mommy atau Kookie appa. Bagaimana? bisa?" ucap Jungkook masih memperlihatkan senyuman manisnya kepada kedua anak kandung Taehyung itu. Taeguk mengangguk namun Taera masih merasa bingung, masih sedikit loading dalam otaknya.
"Mommy?" Jungkook mengangguk antusias, "Iya panggil aku begitu, aku akan menjadi mommy baru kalian. Apa kalian setuju? Aku tak menerima penolakan" Taera yang diberi jawaban begitu mengangguk saja dengan memperlihatkan senyuman di bibir kotak manisnya, persis seperti sang ayah saat tersenyum.
Taehyung yang sedari tadi menyimak hanya bisa mengehela nafas. Ia sungguh tak percaya dengan pernyataan Jungkook itu, ia sedikit takut juga jika sang kekasih mahasiswanya mengetahui hal seperti ini. Bisa-bisa rencana mereka yang akan menikah tahun depan gagal total. Jungkook melirik kearaha Taehyung yang mengusap wajahnya frustasi. Ia tak peduli, toh ia akan membuat sang daddy beranak tiga itu bertekuk lutut di hadapannya.
***
Dapatkan hati anaknya dulu,
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS +taekook
Fanfiction[Slow-Up] Kim Taehyung, CEO terkenal dengan berkecimpung di dunia perindustrian musik harus bisa menghadapi bagaimana anak tengah dan bungsunya yang lebih memilih bersama CEO Jeon pemilik Golden Games Studio yang notabenenya orang asing baru dikenal...