BOSS
Ep 04 : Jungkook
Vkook story
Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya kalian semua. Jika aku punya salah mohon dimaafkan. Dan selamat Hari Raya Idul Fitri buat yang melaksanakannya.
"Halo, oppa?"
"Ya Hana? Ada apa?"
"Yang di berita itu benar kau? Lalu dia siapa? Laki-laki berpakaian serba hitam seperti teroris itu? Kau berselingkuh di belakangku?"
Taehyung memijit perlahan tulang alisnya pening. Sudah dua jam berlalu, sudah dua jam juga dari Taehyung mengantar Jungkook ke perusahaannya sendiri. Dan sudah dua jam juga ia di teror habis-habisan oleh sang pacar mahasiswanya yang akan lulus kuliah itu. Ia sangat amat heran dengan awak media yang cepat sekali memberitakan informasi seperti itu tanpa konfirmasi apapun. Bagaimana bisa ia dan Jungkook tertangkap kamera saat di mall? Apakah ia selalu diikuti oleh paparazi? Padahal ia sama sekali bukan idola ataupun artis, dia hanya pemilik perusahaan saja. Apakah sebegitu pentingnya berita tentang dirinya? Sebegitu niatkah para awak media tentang dirinya maupun Jungkook?
"Oppa!!!"
"Ah ya? Kenapa? Kau berbicara sesuatu?"
"Kau tidak mendengarkanku? Aah.. berarti itu benar? Kau berselingkuh dariku? Apa kau sudah bosan denganku, oppa?" Taehyung mendengar isakan tangis sang kekasih dari seberang telepon. Ini yang ia tak suka, seseorang yang begitu cengeng, pengecualian untuk sang anak.
"Berhentilah menangis, Hana. Kau tidak mempercayaiku?"
"Pikirkan saja sendiri! Apa kau akan percaya dengan laki-laki yang dua kali terkena rumor percintaan, yang pertama masih mencintai sang mantan istri dan sekarang berkencan dengan seorang pemuda bersama kedua anaknya? Kau bahkan tak pernah memberitahukan namaku sebagai kekasihmu ke awak media. Kau hanya memberitahukan kalau kau memiliki seorang kekasih mahasiswa! Aku marah denganmu, jangan telpon aku atau mendatangiku!!"
Piip..
Taehyung menghela nafas lelah. Menatap layar smartphonenya dengan pandangan kosong.
"Aku bahkan belum mengucapkan sepatah katapun dan dia sudah memutuskan sambungannya"
Taehyung tak ambil pusing, ia sungguh lelah hari ini. Menemani kedua anak kesayangannya yang aktif bermain di mall sungguh menguras tenaga sebenarnya, namun melihat senyuman kedua anaknya dan Jungkook membuat ia merasa bahagia. Tunggu! Jungkook? Mengapa ia terus memikirkan pemuda itu ya? Pernyataan cintanya, ciumannya, senyumannya saat bersama kedua anaknya, perhatiannya waah sungguh Taehyung kenapa ia malah mengingat semua hal tentang pemuda itu.
Taehyung menampar pipinya keras-keras, menggumamkan kata-kata bahwa dirinya sudah memiliki kekasih atau jangan terpikat dengannya, mengusak rambutnya hingga kusut lantaran semakin ia menggumamkan kalau dirinya sudah memiliki kekasih semakin terbayang pula ingatan tentang ciuman ia dengan Jungkook di ruang rapat. Bisa-bisa Taehyung gila lama-lama jika ia dihadapi pemuda bernama Jeon Jungkook itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS +taekook
Fanfiction[Slow-Up] Kim Taehyung, CEO terkenal dengan berkecimpung di dunia perindustrian musik harus bisa menghadapi bagaimana anak tengah dan bungsunya yang lebih memilih bersama CEO Jeon pemilik Golden Games Studio yang notabenenya orang asing baru dikenal...