BOSS
Ep 02: Bertemu lagi
Vkook storyMaaf jika ada kesalahan kata, kata yang kurang dan typo dalam setiap kata.
"Aaarrghh! Sial, kenapa aku harus memimpikan pria itu lagi?" Jungkook mengacak-ngacak rambutnya hingga terlihat sangat kusut. Wajah frustasi dan kantung mata yang hampir terlihat bak panda sudah bisa menunjukan bahwa pemuda itu beberapa hari terakhir ini tidak bisa tidur dengan baik. Sudah hampir dua minggu dari pesta perayaan Jimin, Jungkook selalu didatangi mimpi basah mengenai pria yang di perkenalkannya tempo hari lalu, Kim Taehyung. Saking seringnya ia di datangi mimpi basah mengenai pria itu, sampai-sampai ia lelah melakukan konser solo setiap pagi hanya untuk menuntaskan apa yang tidak bisa di tuntaskan di mimpinya.
tiit.. tit..
tiit.. tit
Jungkook menoleh kearah jam digital yang berada di nakasnya. Pukul 07.00 pagi sudah ditujukan, mau tak mau Jungkook pergi kearah kamar mandinya. Membasuh tubuh hingga bersih berserta otaknya yang akhir-akhir ini selalu di datangi mimpi basah mengenai pria yang ditemuinya tempo hari lalu.
"Jika aku bertemu dengannya sekali lagi, sungguh akan kujadikan dia pacarku tidak.. tidak.. ia akan menjadi suamiku. Tidak menerima penolakan! Siapa suruh kau berkeliaran di pikiranku seminggu terakhir ini"
Jungkook menyelasikan mandinya, pergi ke walk-in closetnya. Memilih baju santai namun rapi untuk pergi ke kantornya.
***
Dengan kaos hitam, ripped jeans hitam, jaket kulit hitam beserta kaca mata hitamnya, Jungkook masuk ke kantornya dengan wajah angkuh tak memperdulikan sapaan hormat yang di sampaikan kepada karyawan-karyawan kantor yang berpapasan dengan dirinya. Semua karyawan selalu terkesima dengan fashion yang di gunakan oleh Jungkook, sangat cocok apapun itu outfitsnya. Naik ke lantai atas tempat ruang kerjanya, Jungkook disambut oleh wanita bermarga Bae. Hanya anggukan yang diberikan oleh Jungkook untuk sang sekretaris. Masuk ke kantornya yang masih diikuti oleh sekretarisnya, persis seperti anak ayam dan induknya pergi.
"Apa jadwalku hari ini, noona?" Sekretaris Bae membuka tabletnya, membacakan jadwal kegiatan yang harus di lakukan hari ini dengan wajah yang semangat.
"Bisa kau ulang untuk jam 11.00 kita akan melakukan apa?" Sepertinya Jungkook salah dengar menegnai perusahaan yang mengajak kerja samanya. Memegang telinganya sebentar, mungkin ia salah mendengar.
"Pukul 11.00 kita akan mengadakan rapat yang sudah anda setujui berkasnya seminggu yang lalu dengan THit Entertaiment" Jungkook membolakan matanya saat mendengar dengan jelas perusahaan apa yang akan bekerja sama dengannya.
"THit entertaiment? Kapan aku menandatanganinya?"
"Seminggu yang lalu presdir Jeon, saya masih menyimpan salinan berkasnya. Apakah anda ingin melihatnya?" Sekretaris Bae sudah siap untuk pergi mencari salinan berkas kerja sama perusahaan mereka dengan THit Ent.
"Tidak noona, tidak perlu. Dimana kita akan rapat?"
"Kita akan rapat di sini, Mereka akan datang 3 jam dari sekarang untuk mempersiapkan bahan rapatnya. CEO THit Ent akan ikut hadir beserta grup yang akan di jadikan model games yang mereka inginkan" Jungkook mengangguk, lalu beralih ke sofa empuk kesayangannya.
"Baiklah kau persiapkan apa yang butuh di persiapkan dalam rapat itu. Aku ingin tidur sebentar dulu jika sudah mau mulai rapatnya bangunkan aku, sungguh akhir-akhir ini aku tidak pernah tidur dengan nyenyak. Aku percaya padamu noona" Sekrtetaris Bae menjawab lalu pergi dari ruangan atasannya yang sudah berkelana ke bunga tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS +taekook
Fanfiction[Slow-Up] Kim Taehyung, CEO terkenal dengan berkecimpung di dunia perindustrian musik harus bisa menghadapi bagaimana anak tengah dan bungsunya yang lebih memilih bersama CEO Jeon pemilik Golden Games Studio yang notabenenya orang asing baru dikenal...